sign up SIGN UP

Zodiak Hari Ini: PDKT dengan Scorpio Bisa Gagal Kalau Kamu Melakukan Hal-hal Ini

Diyah Ma'rifathul Wulandinii | Beautynesia
Jumat, 05 Nov 2021 07:00 WIB
Zodiak Hari Ini: PDKT dengan Scorpio Bisa Gagal Kalau Kamu Melakukan Hal-hal Ini
caption
Jakarta -

Pemilik zodiak Scorpio sangat berhati-hati dengan masalah kepercayaan, Beauties. Mereka tidak akan memberikan hal tersebut secara cuma-cuma tanpa melihat dengan jelas seperti apa orang yang dapat dipercayainya.

Sedikit tricky apabila kamu berniat menjalin hubungan dekat dengan Scorpio. Sebelum melangkah lebih jauh, pastikan sudah mampu mengambil hatinya agar tidak kecewa di kemudian hari, ya.

Untuk mendapatkan kepercayaannya, pahami apa saja red flag Scorpio ketika berada dalam masa-masa pendekatan. Dikutip dari Your Tango, terdapat dua hal yang sebaiknya kamu hindari demi mendapatkan hatinya. Check this out!

Perkataan Bohong

Scorpio tidak akan menyerahkan hatinya begitu saja, terutama untuk orang yang mudah memberikan kebohongan.
Hindari perselisihan dengan Scorpio akibat kebohongan/foto: freepik.com/rawpixel.com

Hindari menyembunyikan banyak hal dari zodiak ini, ya. Bisa jadi masalah ketika mereka mengetahuinya melalui caranya sendiri. Langkah mereka untuk meyakinkan diri agar dekat denganmu bisa tiba-tiba sirna begitu saja.

Berikan porsi yang tepat dalam membuka diri ketika masa pendekatan bersamanya. Scorpio perlu diyakinkan pelan-pelan untuk memberimu kesempatan mendapatkan kepercayaan darinya. Intinya satu, hindari berkata bohong.

Sebuah kebohongan yang diberikan hanya akan melukai nilai pada diri mereka. Sebagai seseorang yang tidak memberikan kepercayaannya dengan mudah, Scorpio akan merasa sangat terluka.

Membangun hubungan jangka panjang dengan sebuah kebohongan juga menjadi kekhawatiran zodiak ini. Merasakan kecewa ketika masa pendekatan menjadi lebih baik daripada terluka lebih dalam lagi.

Komunikasi Kurang Baik

Zodiak Scorpio yang memiliki sedikit keraguan dalam mempercayai orang lain bisa didekati dengan menjalin komunikasi yang baik.
Membangun komunikasi yang baik bersama Scorpio/foto: freepik.com

Scorpio yang lekat dengan image misterius tidak bisa asal ditebak begitu saja, Beauties. Beberapa dari mereka mungkin kurang menyukai menunjukkan seperti apa dirinya kepada orang lain, tapi hal ini bisa diatasi melalui komunikasi yang sehat.

Sifatnya yang kalem akan terlihat seperti kurang inisiatif di awal, padahal ini merupakan sisi hati-hatinya agar tidak menempatkan kepercayaan pada orang yang salah. Kalau kamu kurang mampu membangun komunikasi, Scorpio juga akan ragu untuk memercayaimu.

red flag dalam menjalin hubungan / freepik.com / drobotdeanred flag dalam menjalin hubungan (Foto: freepik.com/drobotdean)/ Foto: Risma Oktaviani

Mulai tanyakan seperti apa hari yang mereka jalani atau sekadar apa saja kesukaannya. Melalui ini Scoprio akan merasa diperhatikan dan siap menjadi sedikit lebih terbuka. Menjadi orang yang bisa dipercaya Scorpio merupakan sebuah tantangan, Beauties!

Ketika ajakanmu mendapat respon kurang baik darinya, jangan terburu putus asa, ya. Kamu belum tentu tahu apakah di tempat lain Scorpio sedang berusaha keras meyakinkan diri untuk menerima ajakanmu atau tidak.

Harap bersabar ketika ingin menjalin hubungan lebih dekat dengan zodiak yang memiliki keraguan ini, ya. mereka membentengi dirinya untuk menghindari memberikan kepercayaan pada orang yang salah, bukan karena sama sekali tidak tertarik denganmu.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id