STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

6 Tanda Masa Subur pada Perempuan, Catat Supaya Berpeluang Cepat Hamil!

Nisrina Salsabila | Beautynesia
Rabu, 02 Feb 2022 22:30 WIB
Nyeri Payudara sampai Perut Terasa Kembung

3. Rasa Nyeri pada Payudara

Menjelang menstruasi lazimnya payudara akan terasa nyeri. Namun jika kamu merasakan payudara nyeri di luar jadwal menstruasi, maka hal ini bisa menjadi indikasi bahwa kamu sedang mengalami masa subur.  Adanya perubahan hormon menjadi alasan payudara terasa sakit dari masa subur hingga menjelang menstruasi.

4. Gairah Seks Meningkat

Di samping menunjukkan masa subur, melonjaknya gairah seks juga merupakan isyarat bahwa tubuh perempuan sudah siap melakukan reproduksi. Dalam masa ini perempuan berkeinginan jauh lebih tinggi untuk melakukan hubungan seks bahkan hingga beberapa malam. Sehingga, kamu dan suami bisa memanfaatkan momen berharga ini sebagai cara cepat hamil.

5. Penciuman Lebih Sensitif

Penciuman lebih sensitif dan perut kembung/Foto: Freepik.com/cookie_studioPenciuman lebih sensitif dan perut kembung/Foto: Freepik.com/cookie_studio

Perempuan akan merasa lebih sensitif, terutama dari segi indra penciuman, saat datang masa ovulasi atau tepat setelah menstruasi. Ketika indra penciuman menjadi lebih tajam dari biasanya, kamu mungkin akan merasa mudah jijik pada sesuatu yang kotor.

6. Perut Terasa Kembung

Perut terasa lebih kembung secara tiba-tiba bisa membawa pertanda baik bahwa kamu berada dalam masa subur. Hal ini disebabkan oleh peningkatan retensi air akibat kadar estrogen pada tubuh meningkat. Tenang, rasa kembung ini akan hilang dengan sendirinya, kok.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE