STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Biar Produktif Esok Hari, Ini 6 Rutinitas Malam Hari yang Harus Kamu Hindari!

Ullya Muflihatin | Beautynesia
Senin, 23 Jan 2023 19:30 WIB
Biar Produktif Esok Hari, Ini 6 Rutinitas Malam Hari yang Harus Kamu Hindari!
Biar Produktif Esok Hari, Ini 6 Rutinitas Malam Hari yang Harus Kamu Hindari! /Foto: freepik.com

Beauties, selama ini kita mungkin cenderung mementingkan bagaimana cara memulai hari. Namun pernahkah terpikir untuk bagaimana menyelesaikan atau mengakhiri hari seusai bekerja seharian? 

Mengistirahatkan tubuh setelah lelah dengan pekerjaan memanglah dambaan. Namun tidak semua kegiatan yang kamu pikir sekarang akan berdampak pada produktivitas esok hari.

Untuk membantu mengisi cangkir energimu, hindari 6 rutinitas malam ini agar kamu bisa lebih produktif esok hari. Dirangkum dari Runtastic, yuk cari tahu!

6 Rutinitas Malam yang Harus Dihindari

1. Menghabiskan Waktu di Sofa

Duduk terlalu banyak tidak baik untuk postur tubuhmu, Beauties. Setelah bekerja sehari penuh, jauhi sofa dan lakukan beberapa kegiatan seperti jalan-jalan di sekitar taman atau olahraga ringan. Usahakan banyak bergerak, ya!

2. Banyak Makan Sebelum Tidur

Banyak Makan Sebelum Tidur
Banyak Makan Sebelum Tidur/ Foto: unsplash/ Pablo Merchan

Kegiatan ini bukan pilihan baik untuk kamu lakukan seusai bekerja seharian. Lawan perasaan ini agar sistem pencernaanmu tidak bekerja terlalu keras. Sebaliknya, pilih makanan dalam porsi kecil dan telitilah kandungan makanannya.

3. Aktif di Sosial Media dalam Waktu Lama

Bermain ponsel menjelang tidur dapat menyebabkan sulit tidurIlustrasi/Foto: Freepik

Era digital saat ini membuat kita semakin akrab dengan gadget, misalnya seperti ponsel dan laptop. Namun, pernahkah kamu berpikir ini akan berdampak buruk jika dilakukan di waktu yang seharusnya kamu gunakan untuk istirahat? Mulai sekarang, coba hindari penggunaan sosial media di malam hari. Kamu bisa lakukan kegiatan lain untuk menenangkan mental, misalnya dengan cara meditasi.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE