sign up SIGN UP

Perut Buncit Bisa Kempis dengan Diet Yogurt Selama 3 Hari! Simak Caranya di Sini...

Risma Oktaviani | Jumat, 05 Nov 2021 16:18 WIB
Perut Buncit Bisa Kempis dengan Diet Yogurt Selama 3 Hari! Simak Caranya di Sini...
caption

Seperti yang kita tahu, yogurt dikenal baik untuk sistem pencernaan. Yogurt adalah salah satu jenis makanan yang selain enak, juga sangat bergizi.

Selain itu, yogurt juga menyimpan banyak manfaat lainnya, mulai dari menjaga kesehatan tulang, mengurangi risiko penyakit jantung, hingga efektif untuk menurunkan berat badan. 

Menurunkan Berat Badan dengan Yogurt

greek yogurt
greek yogurt / freepik.com / jcomp

Yogurt dapat menjadi makanan yang bagus untuk menurunkan berat badan karena merupakan sumber protein yang baik yang dapat membantu kamu merasa kenyang untuk waktu yang lebih lama. Diet yogurt membantu mempercepat proses metabolisme dalam tubuh dan secara aktif membakar timbunan lemak yang terakumulasi.

Greek Yoghurt khususnya, sangat bagus untuk menurunkan berat badan karena kandungan proteinnya yang tinggi. Sehingga, membantu mengendalikan nafsu makan. Tak heran jika yoghurt menjadi makanan yang disarankan untuk menurunkan dan mengontrol berat badan.

Oleh karena itu, kamu bisa memilih salah satu dari berbagai cara diet menggunakan yogurt dalam waktu 10, 7, hingga dalam waktu hanya 3 hari.

Memilih Yogurt yang Baik untuk Diet

yogurt yang tepat
yogurt yang tepat / freepik.com / jcomp

Saat memilih jenis yogurt diet yang bagus untuk menurunkan berat badan, hal pertama yang harus kamu pastikan adalah harus rendah lemak atau non-lemak. Meskipun lemak dapat membantu kamu merasa kenyang, lemak juga menambah kalori ekstra.

Lalu, pilih yogurt bebas gula atau yogurt tanpa gula tambahan. Karena laktosa dalam susu adalah bentuk gula alami, yogurt yang paling sehat akan memiliki sedikit atau tanpa tambahan gula.

Terakhir, carilah yogurt berprotein tinggi. Protein membantu kamu tetap kenyang dalam waktu yang cukup lama. Sehingga, dapat mencegah rasa lapar dan baik untuk mengontrol asupan kalori.

Diet Yogurt 3 Hari

yogurt oat & buah
yogurt oat & buah / freepik.com / racool_studio

Ada beberapa jenis diet yogurt yang bisa kamu pilih dan kamu lakukan. Salah satunya adalah diet yogurt 3 hari. Inti dari diet yogurt tiga hari adalah untuk sarapan, yogurt harus dikonsumsi dengan buah-buahan.

Lalu, untuk makan siang dengan daging atau ikan, dan untuk makan malam dengan salad atau keju cottage. Selama tiga hari dengan diet ini, kamu bisa kehilangan 1-2 kg.

Selain itu, Diet Oat dan Yogurt  juga efektif untuk menurunkan berat badan dan juga efektif untuk membersihkan usus dari akumulasi zat berbahaya. Menu diet ini terdiri dari 500 ml yogurt alami dan 300 gram oatmeal yang dimasak dalam air tanpa garam dan minyak.

Disarankan makan bubur untuk sarapan dan makan siang, dengan porsi 150 gr. Kamu bisa mengonsumsi yogurt sebagai camilan untuk makan malam. Selama tiga hari dengan diet tunggal ini, kamu bisa kehilangan 3-4 kilogram.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id