STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Sedang Lakukan Diet? Inilah Menu Sarapan Terbaik Untuk Kamu!

Astari Dewi Larasati | Beautynesia
Selasa, 18 Feb 2020 03:31 WIB
Sedang Lakukan Diet? Inilah Menu Sarapan Terbaik Untuk Kamu!
Mempunyai tubuh yang ideal adalah impian semua orang. Maka dari itu, banyak orang yang melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Ada makanan yang baik untuk mendukung program diet kamu lho Ladies.

Menu diet yang ideal adalah makanan yang bergizi seimbang yang disesuaikan oleh kebutuhan kamu tiap harinya. Sarapan pagi sangat penting untuk kesehatan tubuh. Walaupun kamu sedang diet, kamu tetap harus sarapan lho Ladies.
 


Nutrisi dalam makanan pun perlu kamu penuhi seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral. Beberapa menu diet untuk sarapan pagi cukup memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Simak sebagai berikut!
 


Oatmeal


Foto: Istimewa

Makanan ini termasuk rendah kalori dan memberikan kamu cukup vitamin B, mineral, dan lemak tidak jenuh. Enggak hanya itu, oatmeal berfungsi mengontrol kadar gula dalam darah. Termasuk sebagai pembersih untuk membebaskan racun yang terkandung dalam usus dan menghilangkan lemak dari arteri. Selain itu, kamu akan cepat lebih kenyang.
 


Teh hijau


Foto: Istimewa

Minuman ini cocok sekali untuk mendampingi sarapan, termasuk minuman rendah kalori. Selain itu, bermanfaat karena mengandung antioksidan yang melindungi jantung, mempercepat metabolisme, dan membakar lemak. Di suatu penelitian, orang yang meminum dua cangkir teh hijau per hari memiliki lebih sedikit lemak dan pinggang yang kecil.
 


Pisang


Foto: Istimewa

Bagi kamu yang suka manis namun menjalani diet, kamu masih bisa mengonsumsi buah pisang. Buah ini tinggi serat namun rendah kalori. Selain itu, pisang membuat kamu kenyang lebih lama, karena mengandung lebih dari 100 kalori. Serat yang dimiliki pisang membantu kamu memperlambat pengosongan perut.
 


Telur


Foto: Istimewa

Telur mengandung vitamin, mineral, dan protein sehingga memberikan tubuh kamu energi. Apalagi kamu bisa mengolahnya menjadi berbagai macam makanan, tapi kamu lebih untuk merebusnya dibandingkan di goreng. Telur juga membantu tubuh kamu mempertahankan massa otot selama kamu menjalankan diet serta menjaga asupan nutrisi tetap seimbang.
 


Kiwi


Foto: Istimewa

Kiwi adalah buah yang mengandung serat paling tinggi dari buah lainnya. Enggak hanya itu, kiwi juga mengandung vitamin C yang tinggi serta nutrisi. Serat yang dimiliki kiwi, disebut pectin yang terbukti meningkatkan rasa kenyang, mengurangi nafsu makan, dan mampu menurunkan berat badan. Selain itu, membantu untuk melancarkan pencernaan.
 


(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE