WISH Rayakan 23 Tahun Bersama Komunitas di Car Free Day Jakarta, Ajak Semua Kalangan Jalani Gaya Hidup Sehat!
Memasuki usia ke-23 tahun, WISH, brand kesehatan keluarga yang berada di bawah naungan PT Cahyadi Mulia Nugraha, menggelar perayaan terbuka dalam momentum Car Free Day (CFD) Jakarta. WISH mengajak masyarakat dari berbagai kalangan, dari pasangan muda, keluarga urban, hingga lansia aktif, untuk bersama-sama menjalani gaya hidup sehat dengan cara menyenangkan dan inklusif.
Lebih dari 300 peserta turut berpartisipasi aktif dalam rangkaian acara seperti senam bersama, talkshow edukatif, dan interaksi komunitas. Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran komunitas lansia Eltekers, yang membuktikan bahwa semangat hidup sehat bisa dijalani lintas generasi.
Keseruan acara semakin lengkap dengan penampilan dari Ankatama dan Esha yang sukses menghadirkan suasana hangat dan dekat dengan masyarakat.
WISH Rayakan 23 Tahun Bersama/ Foto: Dok. WISH |
Menurut pendiri WISH, dr. H. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG, MARS, gaya hidup sehat tidak mengenal usia ataupun status. Berolahraga bersama keluarga, menjaga kesehatan tubuh, dan memelihara hubungan harmonis adalah bagian dari gaya hidup sehat yang bisa dimulai kapan saja.
"Gaya hidup sehat itu bukan hanya olahraga dan makan sayur. Tapi juga soal bagaimana kita menjaga koneksi dengan pasangan, peduli terhadap kebersihan pribadi, dan hadir secara utuh dalam keluarga. Itu berlaku baik untuk pasangan muda maupun yang telah menikah puluhan tahun," ujar dr. Boyke.
Pada kesempatan ini, WISH juga memperkenalkan dua inovasi produk yang dirancang untuk mendukung gaya hidup aktif sehari-hari bagi semua kalangan:
- Intimate Manjakani Spray: Hadir dalam kemasan compact 60ml dan 100ml, diformulasikan dengan kandungan esktrak Manjakani, serta ekstrak Piper betle (daun sirih) yang kaya akan minyak atsiri. Spray ini dapat mengurangi gatal, aroma tak sedap dan membersihkan area kewanitaan tanpa bilas.
- PROLQ Glekk: Minuman serbuk praktis untuk pria dalam bentuk sachet dengan rasa Mixberry, yang mengandung ekstrak ginseng untuk meningkatkan stamina, ekstrak bit merah dan vitamin C untuk menunjang produktivitas.
WISH Rayakan 23 Tahun Bersama/ Foto: Dok. WISH |
Lebih dari sekadar produk, WISH berkomitmen untuk menjalankan edukasi tentang pentingnya kesehatan fisik dan relasi pasangan yang harmonis. Melalui kampanye #23lalujadiandalan, unit bisnis Boyke & Co yang terdiri dari brand WISH, HORN, Demimasa, Klinik Pasutri, hingga RSIA Pasutri Bogor, Dr. Boyke menegaskan bahwa misinya bukan semata penjualan produk, tetapi juga edukasi berkelanjutan.
Lewat berbagai kanal, termasuk podcast dan media sosial, dr Boyke aktif mengkampanyekan kesadaran pentingnya kesehatan reproduksi pria dan perempuan dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.
Sejak didirikan pada tahun 2002, WISH telah hadir di tengah masyarakat Indonesia melalui produk herbal alami dan layanan kesehatan keluarga yang menyeluruh. Didukung oleh jaringan klinik, edukasi digital, serta program komunitas dari Boyke & Co, WISH terus berkembang sebagai partner gaya hidup sehat yang dapat diandalkan oleh semua kalangan.
"Harapan kami, gaya hidup sehat ini tidak berhenti hari ini. Kami ingin menjadi bagian dari rutinitas keluarga Indonesia, sebagai teman sehari-hari yang peduli kesehatan, keluarga harmonis, dan bisa diandalkan," tutup dr. Boyke.
***
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!
WISH Rayakan 23 Tahun Bersama/ Foto: Dok. WISH
WISH Rayakan 23 Tahun Bersama/ Foto: Dok. WISH