sign up SIGN UP

SKINCARE

Beautynesia Cobain: Samarkan Kerutan dan Lembapkan Kulit dengan Rangkaian Produk dari ERHA Age Corrector Series

Melisa Dewi | Rabu, 28 Apr 2021 10:30 WIB
Beautynesia Cobain: Samarkan Kerutan dan Lembapkan Kulit dengan Rangkaian Produk dari ERHA Age Corrector Series
Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi
Jakarta -

Seiring bertambahnya usia, kondisi kulit kita perlahan mulai berubah yang kemudian dapat memengaruhi penampilan kita dari luar. Oleh karena itu, dibutuhkan perawatan kulit yang dapat menjaga kondisi kulit tetap prima, salah satunya adalah menjaga kondisi kulit agar tetap terlihat awet muda. Menggunakan rangkaian perawatan anti-aging sangat penting untuk menjaga elastisitas dan kesehatan kulit kita.

Melansir dari Huffpost, kulit kita mulai mengalami penuaan di usia 20-an. Saat usia tersebut kulit kita sudah mulai memproduksi kolagen alami lebih sedikit sehingga dapat memengaruhi kemampuan kulit untuk meregenerasi. Produk skincare dengan kandungan anti-aging perlu digunakan secara rutin di usia 20-an dan 30-an agar kulit bisa meminimalisir tanda-tanda penuaan dini.

Hmm, kebayang, kan, kalau misal kita gak segera mulai untuk merawat kekencangan dan kesehatan kulit sejak dini?

Pada kesempatan kali ini, aku mau membagikan pengalaman terkait permasalahan kulitku yang menunjukkan tanda-tanda penuaan dini, terutama di kerutan halus yang muncul di bagian mata. Dengan kondisi kulitku yang kering, aku juga membutuhkan skincare anti-aging yang mengandung kandungan pelembap sehingga dapat memberikan nutrisi yang cukup untuk melembapkan kulit keringku.

Kegelisahanku mulai terjawab ketika menemukan rangkaian produk skincare dari ERHA Age Corrector Series. Produk keluaran dari brand skincare lokal ERHA ini menghadirkan rangkaian skincare yang ditujukan untuk menangani permasalahan penuaan yang ada di kulit.

Ladies juga bisa menggunakan rangkaian skincare ini dengan aman tanpa resep dokter, karena termasuk ke dalam produk over the counter.

Tanpa berlama-lama aku langsung mencoba produk ini dengan durasi waktu kurang lebih selama satu minggu. Seperti apa detail produk dan hasilnya setelah pemakaian? Yuk, kita simak!

ERHA Age Corrector Essence

Essence ERHA Age CorrectorEssence ERHA Age Corrector/ Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi


Dari segi packaging, ERHA Age Corrector Essence sendiri berbentuk bundar dengan detail doff yang berbahan plastik namun tetap terlihat kokoh.Pemakaian essence pada rangkaian skincare sehari-hari bisa melengkapi perawatan wajah yang lebih maksimal. Pada ERHA Age Corrector Essence, produk ini memiliki manfaat untuk mendukung proses peremajaan kulit, menyeimbangkan dan menjaga pertahanan kulit agar kulit tampak lebih sehat, cerah, serta awet muda.

Dalam satu produk essence ini juga mengandung tiga bahan aktif yaitu: 10% Galactomyces Ferment Filtrate yang berperan sebagai antioksidan dan pelembap untuk melindungi kulit dari radikal bebas, Prebiotic yang membantu menenangkan kulit meradang, dan Betaine yang bermanfaat untuk memperbaiki natural moisturizing factor dan menjaga pertahanan kulit.

Essence ERHA Age CorrectorEssence ERHA Age Corrector/ Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi


Saat digunakan sensasi di kulit terasa menyegarkan dan melembapkan. Terlebih lagi, teksturnya yang cair membuat essence ini terasa ringan di wajah dan cepat meresap tanpa membuatnya terasa lengket.Tekstur dari ERHA Age Corrector Essence sendiri cenderung cair dan memiliki warna kristal bening. Aku mengaplikasikan essence ini setelah wajah dibersihkan dengan toner dan facial wash. Dalam satu kali aplikasi, aku mengambil 4-5 tetes untuk kemudian digunakan secara merata di wajah.

Harga ERHA Age Corrector Essence 100ml ini per-pcs­ nya adalah Rp. 195,000.

ERHA Age Corrector Serum

Serum ERHA Age CorrectorSerum ERHA Age Corrector/ Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi


Packaging
ERHA Age Corrector Serum memiliki warna hitam elegan dengan perpaduan warna merah pada label produk dengan bahannya yang terbuat dari plastik. Bentuk serum ini juga tidak diaplikasikan lewat pipet, namun hadir dengan model pump yang membuat serum ini punya nilai plus travel friendly.Setelah menggunakan essence, rasanya kurang lengkap apabila tidak dilengkapi dengan mengaplikasikan serum. Meski keduanya seringkali dianggap memiliki manfaat dan fungsi yang sama, aku melihat essence dan serum yang dihadirkan dalam rangkaian ERHA Age Corrector Serum ini memiliki fungsi dan manfaat yang saling menunjang, sehingga akan lebih baik apabila keduanya digunakan saat melakukan aplikasi skincare routine.

ERHA Age Corrector Serum sendiri telah teruji secara klinis untuk menyamarkan kerutan di wajah dalam waktu 4 minggu*.

Tidak hanya memiliki fungsi untuk menyamarkan kerutan, serum ini juga membantu melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan yang didukung dengan tiga bahan aktif didalamnnya: Peptide untuk menyamarkan kerutan dan meregenerasi kulit, Snail Mucin Filtrate yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, dan diperkaya dengan Soya Phytoplacenta yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan DNA.

Serum ERHA Age CorrectorSerum ERHA Age Corrector/ Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi


Sensasinya juga bikin kulit terasa lembap dan halus setelahnya.Tekstur dariERHA Age Corrector Serum sendiri memiliki tekstur cair yang rich dan memiliki warna putih. Saat diaplikasikan di wajah, serum terasa ringan dipakai dan tidak lengket. Serum ini juga terasa cepat menyerap di kulit selama kurang lebih 5 detik telah menyerap sempurna ke dalam kulit.

ERHA Age Corrector Serum 20ml dibanderol dengan harga Rp. 189,000/pcs-nya.

*teruji secara kelinis pada wanita Asia berusia 40 tahun keatas dengan kondisi kerutan mata yang terlihat jelas

ERHA Age Corrector Day Cream

Day Cream ERHA Age CorrectorDay Cream ERHA Age Corrector/ Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi


Hadir dengan packaging berwarna putih yang terbuat dari plastik, ERHA Age Corrector Day Cream juga memiliki model pump seperti packaging serumnya yang juga membuat produk ini terlihat travel friendly.Krim pelembap wajib digunakan setelah mengaplikasikan serum. Apabila essence dan serum digunakan untuk mengatasi kulit dari dalam, maka pelembap bertujuan untuk mengatasi masalah kulit dari luar. ERHA Age Corrector Day Cream merupakan pelembap yang digunakan saat pagi hari.

Day cream ini dilengkapi dengan kandungan aktif seperti Peptides yang mampu menyamarkan kerutan di kulit, Hyaluronate yang bekerja secara efektif untuk menjaga dan meningkatkan kelembapan kulit, dan Niacinamide yang membantu mengurangi bintik hitam di wajah akibat paparan sinar matahari.

Day cream ini sangat dianjurkan untuk diaplikasikan sebelum beraktivitas ke luar rumah, apalagi sifatnya yang melembapkan kulit juga dapat membantu menjaga elastisitas wajah.

Day Cream ERHA Age CorrectorDay Cream ERHA Age Corrector/ Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi

Harga ERHA Age Corrector Day Cream 30g per-pcsnya dapat dibeli seharga Rp. 169,000.ERHA Age Corrector Day Cream memiliki warna putih kekuningan dengan tekstur yang krim yang rich. Saat diaplikasikan, day cream ini memberikan sensasi menyegarkan yang terasa ringan dan tidak lengket. Aku pribadi menyukai tekstur pelembap yang ringan dan menyegarkan seperti ini, kulitku yang kering juga lebih terasa terhidrasi saat mengaplikasikannya.

ERHA Age Corrector Night Cream

Night Cream ERHA Age CorrectorNight Cream ERHA Age Corrector/ Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi


Memiliki tampilan packaging yang mirip dengan day cream-nya, yang membedakan hanyalah penempatan warna di label. Meski sama-sama pelembap, night cream ini memiliki kandungan yang berbeda dengan versi day cream-nya.Selain krim pelembap untuk pagi dan siang hari, di malam hari kita juga membutuhkan pelembap khusus yang mampu menutrisi kulit saat kita tidur. ERHA Age Corrector Night Cream memberi klaim manfaat yang mampu mempercepat proses regenerasi kulit di wajah sehingga dapat memberikan kadar kelembapan dan elastisitas wajah.

Diperkaya dengan kandungan Amino Acid Complex yang berfungsi untuk mempercepat proses regenerasi kulit di malam hari, Phytosqualane yang membantu menjaga kelembapan serta elastisitas kulit, dan kandungan Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit.

Night Cream ERHA Age CorrectorNight Cream ERHA Age Corrector/ Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi


Pastinya untuk hasil yang maksimal, aku mengaplikasikannya setelah menggunakan ERHA Age Corrector Essence & Serum saat malam hari.Dari segi warna, night cream ini memiliki warna putih kekuningan yang sama dengan versi day cream-nya. Namun, perbedaan kandungan menghasilkan perbedaan tekstur, karena ERHA Age Corrector Night Serum memiliki tekstur krim yang lebih rich namun tetap ringan dan tidak lengket saat diaplikasikan.

Harga ERHA Age Corrector Night Cream 30g per-pcsnya dapat dibeli seharga Rp. 175,000.

ERHA Age Corrector Firming Eye Cream

Firming Eye Cream ERHA Age CorrectorFirming Eye Cream ERHA Age Corrector/ Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi


Hadir dengan kemasan 15 gram, ERHA Age Corrector Firming Eye Cream memiliki packaging berwarna putih dengan label warna merah yang juga memiliki model pump.Bagian wajah yang rawan muncul garis-garis halus ada di area mata. Karena itulah, memilih produk skincare anti-aging yang dikhususkan untuk merawat elastisitas kulit di area mata menjadi penting. Untungnya, rangkaian skincare ERHA Age Corrector juga menghadirkan Firming Eye Cream untuk membantu mengencangkan tanda-tanda penuaan di area sekitar mata.

Kandungan aktif seperti Peptides yang mampu membantu proses produksi kolagen untuk menyamarkan garis halus, Pro-retinol yang bermanfaat untuk menyamarkan kerutan, dan Antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, membuat ERHA Age Corrector Firming Eye Cream menjadi krim mata pilihan yang tepat untuk mengurang tanda penuaan dini.

Firming Eye Cream ERHA Age CorrectorFirming Eye Cream ERHA Age Corrector/ Foto: Foto: Beautynesia/Melisa Dewi


Satu produk ERHA Age Corrector Firming Eye Cream 15g ini sendiri dibanderol dengan harga Rp. 209,500.Teksturnya sendiri mirip seperti krim mata pada umumnya yang memiliki tesktur krim yang sedikit cair. Aku mengaplikasikannya dengan gerakan memutar di area bawah mata saat pagi dan malam hari sebelum tidur. Teksturnya ringan, cepat meresap, dan tidak terasa perih.

Hasil Pemakaian Selama 1 Minggu

Selama satu minggu aku telah menjadikan rangkaian produk ERHA Age Corrector Series sebagai daily skincare. Karena penggunaan yang masih singkat, maka secara keseluruhan belum menunjukkan hasil yang signifikan pada kulit, terutama menghilangkan kerutan wajah secara menyeluruh.

Namun, aku pribadi cukup senang dengan hasil yang diperoleh dari penggunaan rutin ERHA Age Corrector Series ini. Meski memiliki kulit kering, produk ini sangat cocok di kulitku tanpa menyebabkan breakout sama sekali.

Kulit jadi terasa lembap dan kencang setelah pemakaian ke-4 dan di hari terakhir pemakaian, aku juga melihat beberapa garis halus di bawah mata mulai terlihat tersamarkan.

Aku sendiri juga penasaran dengan hasil akhir saat pemakaian dalam jangka panjang dan rutin. Karena, kalau dilihat dari pemakaian 1 minggu saja sudah memuaskan, aku memiliki ekspektasi yang baik untuk ERHA Age Corrector Series untuk memberikan hasil yang maksimal kedepannya, terutama permasalahan garis halus di sekitar area mataku.

Overall, bagi ladies yang punya permasalahan penuaan dini pada kulit, aku sangat merekomendasikan produk ERHA Age Corrector Series ini.

Sudah banyak komentar positif terkait hasilnya, dan terlebih lagi juga bisa digunakan untuk pemilik kulit kering maupun kulit berminyak. Buat ladies yang ingin mencari tahu informasi produk ini lebih lanjut bisa mengunjungi official website ERHA atau di media sosial Instagram @erha_agecorrector. Selamat mencoba, ladies!

Erha Age Corrector Series
Erha Age Corrector Series
Rekomendasi produk ERHA Age Corrector Series
Rekomendasi produk ERHA Age Corrector Series
Produk Anti Aging
Produk Anti Aging
Bisa digunakan usia 20-an
Bisa digunakan usia 20-an
Pentingnya menggunakan skincare Anti Aging
Pentingnya menggunakan skincare Anti Aging
Erha Age Corrector Series
Rekomendasi produk ERHA Age Corrector Series
Produk Anti Aging
Bisa digunakan usia 20-an
Pentingnya menggunakan skincare Anti Aging
(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id