sign up SIGN UP

ERHAIR Restore Intense Hair Mask, Rambut Lebih Kuat & Lebih Tahan Panas dalam 3 Menit!

Fina Prichilia | Sabtu, 20 Nov 2021 10:30 WIB
ERHAIR Restore Intense Hair Mask, Rambut Lebih Kuat & Lebih Tahan Panas dalam 3 Menit!
Foto: Dok. ERHAIR
Jakarta -

Kebanyakan dari kamu, pasti ingin tampilan rambut yang prima, demi menunjang aktivitas sehari-hari. Makanya, hair styling rambut bisa diandalkan hampir setiap harinya. Tetapi, seperti yang sudah kita tahu, tampilan rambut bagus tersebut terkadang bisa tidak sebanding dengan risiko yang mengintai, Beauties!

Ya, rambut bisa jadi rusak karena panas dari hair styling yang digunakan. Untuk menghentikan rutinitas mencatok atau hair blow pun, rasanya juga tidak mungkin, ya?

Kamu nggak perlu menyetopnya sama sekali, kok untuk menjaga tampilan sekaligus perbaikan rambut, Beautynesia punya solusi yang praktis dan cepat! Yakni kamu bisa gunakan Restore Intense Hair Mask, masker rambut terbaru dari ERHAIR yang merupakan perawatan intensif mingguan, yang dapat dengan cepat melembapkan rambut kering, hanya dalam waktu 3 menit! Nggak cuma itu, produk ini juga memperkuat kutikula rambut untuk melindungi rambut dari panas dan kerusakan.

Kelebihan-kelebihan Lain Kenapa Kamu Perlu Banget Coba ERHAIR Restore Intense Hair Mask

Alasan pertama kamu perlu coba produk perawatan dari ERHAIR, sebab diformulasikan dengan kandungan efektif yang teruji klinis dan telah direkomendasikan oleh ahli dermatologi.

ERHAIR Restore Intense Hair Mask ini juga menjadi masker rambut pertama di Indonesia dengan kandungan Heat Protection lho, sehingga efektif buat rambutmu lebih kuat & lebih tahan panas!

ERHAIR Restore Intense Hair MaskERHAIR Restore Intense Hair Mask/ Foto: Dok. ERHAIR

Selanjutnya kenapa kamu perlu ERHAIR Restore Intense Hair Mask, yang merupakan masker rambut untuk perawatan intensif mingguan, yakni karena cara kerjanya dalam melembapkan rambut kering, yang mengandung beberapa kandungan utama yang jadi holy grail ingredients yang paling banyak dicari pada produk hair care sehingga bisa memberikan #IntenseRepair untuk rambut kering & rusak. Apa saja?

- Ceramide, untuk melindungi Hair Barrier atau lapisan kutikula agar rambut tetap kuat dan terhidrasi.
- Hydrolyzed Keratin dengan micro-keratin particle yang dapat diserap hingga lapisan terdalam rambut. Fungsinya untuk menggantikan protein yang hilang akibat faktor eksternal sehingga rambut lebih kuat, halus dan lembut.
- Shea Butter, mengandung asam lemak yang melindungi rambut dari panas matahari dan polusi, serta mengunci kelembapan rambut.
- Vitamin E, sehingga kaya akan antioksidan yang membantu melindungi rambut dari kerusakan.

ERHAIR Restore Intense Hair MaskERHAIR Restore Intense Hair Mask/ Foto: Dok. ERHAIR

Karenanya, ini 5 keunggulan yang ditawarkan untuk perbaikan rambut kamu:

  • Healthy Cuticle Complex, kombinasi kandungan Ceramide & Keratin yang melindungi rambut dari dalam dan luar kutikula.
  • Extra Moisture, dengan kandungan Shea Butter yang mengunci & memberikan kelembapan ekstra untuk batang rambut.
  • Extra Antioxidant, diperkaya dengan Vitamin E yang melindungi rambut dari kerusakan akibat faktor lingkungan.
  • Heat Protection, melindungi rambut dari suhu panas styling tools hingga 220﮲C.
  • Sulfate Free, ERHAIR Restore Intense Hair Mask ini aman digunakan untuk rambut yang sangat kering, rusak, bercabang, dan berwarna.
Healthy Cuticle ComplexHealthy Cuticle Complex/ Foto: Dok. ERHAIR

Pas banget buat kamu yang suka styling rambut dengan panas tinggi, sebab heat protection pada masker rambut ini mampu melindungi rambut dari suhu panas styling hingga 220﮲C. Siap miliki rambut lebih kuat & lebih tahan panas dengan ERHAIR Restore Intense Hair Mask!

Ilustrasi menggunakan styling toolIlustrasi menggunakan styling tool/ Foto: Dok. ERHAIR

Kiat Biar Perawatan Rambut Dapat Optimal

Supaya bisa mendapat hasil rambut lebih optimal, kamu bisa menggunakan rangkaian ERHAIR Restore Series ini, Beauties. Sebagai perawatan harian yaitu mulai dari Restore Shampoo, Hair Moisturizer (seperti conditioner yang diaplikasikan di batang rambut), Shield Serum (diaplikasikan pada batang rambut sebelum hair styling dan nggak perlu dibilas), baru deh langkah terakhirnya gunakan Restore Intense Hair Mask sebagai perawatan mingguan rambut kamu.

Rangkaian ERHAIR Restore SeriesRangkaian ERHAIR Restore Series/ Foto: Dok. ERHAIR

Caranya aplikasikan pada batang rambut, diamkan hingga tiga menit, lalu bilas sampai bersih. Gunakan 1-2x/ minggu. Praktis banget kan, Beauties?

Kamu bisa mendapat Restore Intense Hair Mask dari ERHAIR dengan ukuran 200 ml ini, dengan harga Rp127 ribu. Kamu bisa dapatkan produk ini di ERHA Official Store E-Commerce favorit seperti Tokopedia, Shopee & Sociolla, seluruh jaringan klinik ERHA, maupun toko terdekat lainnya! Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi akun Instagram @erhair_official.

Impian punya rambut lebih kuat, lebih tahan panas pun bukan sekadar harapan lagi. Yuk, lebih sayangi kondisi rambutmu yang sudah kena panas dari alat hair styling setiap harinya!

#ERHAIR #Restore #IntenseRepair

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id