sign up SIGN UP

White Cell DNA, Kandungan Pengganti Hydroquinone yang Lebih Efektif untuk Mencerahkan

Sierra Muktisari | Jumat, 12 Nov 2021 16:00 WIB
White Cell DNA, Kandungan Pengganti Hydroquinone yang Lebih Efektif untuk Mencerahkan
caption
Jakarta -

Memiliki bekas jerawat membandel dan susah hilang memang kerap kali membuat kita kurang percaya diri dengan penampilan. Terlebih, jika bekas jerawat tersebut berupa kulit yang terlihat kusam, noda kehitaman, hingga hiperpigmentasi.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menggunakan skincare yang dapat membantu mengatasinya. Namun, perlu diingat, kamu harus memilih skincare dengan kandungan yang tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sesuai permasalahan kulit.

Berbicara mengenai masalah bekas jerawat dan hiperpigmentasi, kamu bisa memilih skincare dengan kandungan White Cell DNA™, di mana kandungan tersebut sudah dipatenkan oleh brand skincare ternama yaitu MS GLOW yang juga bekerjasama dengan Nano Vetores Group.

White Cell DNA™ Sebagai Inovasi Baru Pengganti Hydroquinone yang Aman Digunakan Sehari-Hari

Teknologi White Cell DNA pada skincare MS GLOWTeknologi White Cell DNA pada skincare MS GLOW/ Foto: Dok: MS GLOW

White Cell DNA™ merupakan inovasi terbaru dari MS GLOW untuk menjawab berbagai permasalahan kulit kamu, Beauties. Mulai dari mencerahkan, meratakan warna kulit, melindungi skin barrier, hingga bersifat sebagai antioksidan tanpa membuat kulitmu iritasi.

Selain itu, kandungan White Cell DNA™ menjadi pengganti dari kandungan hydroquinone serta aman digunakan sehari-hari, lho. Teknologi White Cell DNA™ diformulasikan di Amerika Serikat (USA) dengan nanoencapsulation technology berukuran 200 nm yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit.

Dengan pemakaian kandungan White Cell DNA™ secara rutin selama 7 hari, akan terlihat perbedaan kulit wajah, Beauties.

MS GLOW meluncurkan inovasi baru dalam produk skincare-nyaMS GLOW meluncurkan inovasi baru dalam produk skincare-nya/ Foto: Dok: MS GLOW

White Cell DNA™ ini bekerja dengan cara menghambat reaksi bonding melanin sintesis dengan melanin granul, menghambat enzim tirosinase untuk mencegah penggelapan skin tone dan pembentukan dark spot.

Selain itu, White Cell DNA™ juga menghambat enzim peroxidase sehingga aman digunakan pemilik kulit berjerawat hingga sensitif.

Manfaat White Cell DNA™

Setelah mengetahui lebih jauh tentang ingredients White Cell DNA™, sekarang mari kita bahas berbagai manfaat kandungan tersebut untuk kulit, yuk!

Karena fokusnya untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi seperti bekas jerawat yang membandel, kandungan White Cell DNA™ mampu memudarkan dan menghambat hiperpigmentasi, PIH (post-inflammatory hyperpigmentation), hingga lentigo.

Ilustrasi White Cell DNAIlustrasi White Cell DNA/ Foto: Dok: MS GLOW

Selain itu, White Cell DNA™ juga aman untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit sensitif hingga acne prone skin. Karena White Cell DNA™ juga memiliki formula water based, kandungan ini nggak akan menyumbat pori-pori atau menimbulkan komedo.

White Cell DNA™ pun dapat menjaga skin barrier kamu untuk mencegah terjadinya Transepidermal Water Loss serta bersifat sebagai antioksidan yang baik untuk kulitmu, Beauties.

Selain itu, White Cell DNA™ yang terkandung dalam rangkaian skincare dari MS GLOW ini juga bebas paraben, menggunakan nanoencapsulation technology, dermatology tested, pH yang seimbang di 5,5 serta tidak melakukan uji pada hewan.

Hasil Penelitian dengan White Cell DNA™ 

Kandungan White Cell DNA pada skincare MS GLOWKandungan White Cell DNA pada skincare MS GLOW/ Foto: Dok: MS GLOW

Beauties, kandungan White Cell DNA™ pada MS GLOW ini sudah dibuktikan melalui penelitian bahwa khasiatnya aman dan ampuh untuk mengatasi hiperpigmentasi pada kulit. Terlebih, White Cell DNA™ ini diformulasikan di Amerika Serikat (USA) dengan nanoencapsulation technology.

Bahkan, White Cell DNA™ juga terbukti 6,6 kali lipat lebih efektif dibanding hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi dalam penelitian in vitro yang dilakukan di Brazil.

Selain itu, penggunaan White Cell DNA™ terbukti nggak menimbulkan iritasi, berdasarkan hasil penelitian in vivo kepada subjek selama 30 hari dengan penggunaan White Cell DNA™ sebanyak 2 kali dalam sehari.

Nggak hanya itu, berdasarkan penelitian in vivo tersebut, White Cell DNA™ terbukti bahwa hasil perubahan setelah pemakaian dapat terlihat dalam waktu 7 hari, lho. Wah, teknologi White Cell DNA™ ini pastinya menarik untuk dicoba, ya!

Tenang, kamu bisa mencobanya melalui rangkaian skincare dari MS GLOW kok, Beauties. Senangnya lagi, kamu juga bisa mengatasi permasalahan hiperpigmentasi, memiliki kulit yang lebih cerah, serta flek hitam yang berkurang secara cepat dan aman!

-----------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id