sign up SIGN UP

SKINCARE

Yuk, Cegah Penuaan dengan Rangkaian Skincare ERHA Age Corrector

Rizki Astuti | Kamis, 06 May 2021 12:00 WIB
Yuk, Cegah Penuaan dengan Rangkaian Skincare ERHA Age Corrector
caption
Jakarta -

Seiringnya bertambah usia, kinerja kulit wajah mengalami penurunan sehingga muncul garis halus, flek hitam, hingga keriput. Namun, jika tidak dirawat kulit justru penuaan akan lebih cepat terjadi. Hal ini yang disebut penuaan dini.

So, ladies kamu yang sudah berusia 20 tahun ke atas disarankan menggunakan produk anti-aging. Skincare anti-aging membantu kamu untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan sebelum kerutan muncul.

Nah, salah satu skincare anti-aging yang direkomendasikan Beautynesia adalah ERHA Age Corrector Series. Produk lokal ini menghadirkan rangkaian skincare anti-aging yang aman digunakan tanpa resep dokter.

rangkaian skincare erha age correctorrangkaian skincare erha age corrector/ Foto: Instagram.com/erhaagecorrector

Ada 5 rangkaian produk dari ERHA Age Corrector Series ini, yaitu:

  • ERHA Age Corrector Essence, yang berfungsi untuk mendukung proses peremajaan kulit, menyeimbangkan dan menjaga pertahanan kulit sehingga kulit lebih sehat, cerah, dan tampak lebih muda. Kandungannya terdiri dari 10% Galactormyces Ferment Filtrate, Prebiotic, dan Betaine.

  • ERHA Age Corrector Serum, yang diformulasikan dan telah teruji klinis dapat menyamarkan kerutan pada wajah dalam waktu 4 minggu. Kulit terlindungi dari tanda-tanda penuaan, tampak lebih kenyal dan lembap karena kandungan Peptides, Snail Mucin, dan Soya Phytoplacenta.

  • ERHA Age Corrector Day Cream, diformulasikan dan telah teruji klinis dapat meningkatkan kadar kelembapan dan elastisitas kulit wajah dalam waktu 4 minggu. Terdapat kandungan Peptides, Hyaluronate, dan Niacinamide.

  • ERHA Age Corrector Night Cream, diformulasikan dan telah teruji klinis dapat mempercepat proses regenerasi kulit pada malam hari sehingga meningkatkan kadar kelembapan dan elastisitas kulit wajah dalam waktu 4 minggu. Ada kandungan Amino Acid Comple, Phytosqualane, dan Niacinamide.

  • ERHA Age Firming Eye Cream, membantu mengencangkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan serta mempercepat proses regenerasi kulit di area mata, dengan kandungan aktif, yaitu Peptides, Pro-Retinol, dan Antioksidan.

Nah, kelima rangkaian ERHA Age Corrector ini sudah pernah direview oleh editor Beautynesia. Kamu bisa klik di sini untuk selengkapnya.

Tak cuma itu,. Mereka memberikan review positif untuk produk ini. Gimana ya pendapat mereka tentang produk ini?

Ryna Razfreya (@hanreena)

Review Erha Age CorrectorReview Erha Age Corrector/ Foto: Instagram.com/hanreena

In my age, I believe that I am #agemazing

Sebelum menjadi beauty content creator seperti sekarang ini, banyak keraguan yang muncul dalam pikiran aku. Karena aku sadar, di usiaku yang sudah di atas 30 rasanya sudah terlambat untuk memulai hal yang harusnya dilakukan oleh wanita wanita muda.

Apalagi kondisi kulit yang sudah mulai tidak seperti dulu, membuat aku tidak percaya diri untuk menjadi seorang beauty creator. Namun aku membantah semua pikiran itu, aku ingin membuktikan bahwa Wanita hebat adalah seseorang yg bisa melakukan banyak hal dan tidak perlu mengalah kepada penuaan. 

Thanks banget aku nemuin ERHA Age Corrector, rangkaian ini berfungsi untuk menunda penuaan dan membantu mempercepat regenerasi kulit, terlebih lagi rangkai ERHA Age corrector sudah di formulasikan oleh dermatologis sehingga aman digunakan.

Elsa Yuliana Fauzi (Elsayfauzi)

Review Erha Age CorrectorReview Erha Age Corrector/ Foto: Instagram.com/Elsayfauzi

Semua produk nya Erha Age Corrector sudah diformulasikan oleh dermatologis, so bakal aman ya dears. Kamu yang punya concern anti aging untuk kulitmu, ini recommended banget loh karena actives nya bagus2 banget.

Ada Galactomyces (sebagai antioksidan), peptide (sebagai collage booster), snail mucin (untuk menjaga elastisitas kulit) dan ada soya phytoplacenta sebagai antioksidan juga yang kesemuanya ampuh banget untuk melawan tanda2 penuaan dini.

Dewi Annisa (@danisdanisa)

Review Erha Age CorrectorReview Erha Age Corrector/ Foto: Instagram.com/danisdanisa

Kalau soal skincare aku tuh pemilih banget, kulit aku yg sensitif dan mengharuskan menjaga keremajaan kulit, aku harus benar benar detail pilih produk. Dan akhirnya.... happy banget setelah menemukan rangkaian produk yang bakal jadi andalan aku yaitu Erha Age Corrector.

Rangkaian ini berfungsi untuk menunda penuaan dan membantu mempercepat regenerasi kulit dan aku sangat percaya dengan Erha Age Corrector karena semua produknya sudah diformulasikan khusus oleh dermatologis sehingga aman di pakai dan terpercaya.

Avrina Nur (Ave_rin)

Review Erha Age CorrectorReview Erha Age Corrector/ Foto: Instagram.com/ave_rin

As I grow older, I believe that I am #Agemazing .. kita akan selalu menuai apa yang kita tanam!! selama kita yakin dan percaya. Seperti aku percaya dan bangga akan pencapaianku saat ini. Proud my self.

Begitu juga dengan masalah perawatan kulit wajah, di usia aku yang sudah kepala 3 ini aku lebih fokus pada produk anti aging.. aku menemukan produk ERHA Cosmetic yaitu rangkaian ERHA Age Corrector. Produk ini diformulasikan untuk mendukung proses regenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas serta sudah teruji klinis mampu menyamarkan kerutan pada wajah dalam waktu 4 minggu.

Nah, gimana review dari mereka? Makin penasaran coba ERHA Age Corrector ya!

Semua rangkaian ERHA Age Corrector sudah tersedia di kliknik ERHA terdekat, ERHA Store Offline, www.erhastore.co.id, dan ERHA Official Store di e-commerce favoritmu dan toko terdekat lainnya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id