sign up SIGN UP

[FORUM] Nih ladies cemilan sehat menarik yang gak bikin gendut!

Azizah | Rabu, 19 Dec 2018 08:52 WIB
[FORUM] Nih ladies cemilan sehat menarik yang gak bikin gendut!
caption
Ladies, kalian yang lagi diet pasti kalian perah kan nahan-nahan ngemil cuma karna males liat buah-buahan yang gak menarik? Nah biar kalian gak nahan-nahan lagi aku punya tips nih gimana bikin cemilan jadi menarik. Yang pertama, coba buat Popsicle yang bahan dasarnya buah-buahan Untuk airnya, kalian bisa menggunakan semangka yang manis yang di blender halus biar gak perlu nambahin pemanis buatan lagi. Nah, kalian bisa tambahin buah-buahan segar kayak kiwi dan strawberry didalemnya sebelum di bekuin di kulkas. Kalo bosen sama popsicle diatas, coba bikin yoghurt popsicle yuk! Blender semua yaitu buah-buahan dan yoghurt namun jangan sampai terlalu halus. Masukkan ke dalam cetakan dan bekukan di dalam freezer. Nyam! Yogurt popsicle siap dinikmati! Selamat mencoba!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id