sign up SIGN UP

B-Nation Mampir ke Booth SASC di Jakarta X Beauty, Ternyata Banyak Keuntungan Kalau Kamu Join SASC Friends!

Febriyani Frisca Rahmania | Beautynesia
Rabu, 03 Aug 2022 23:20 WIB
B-Nation Mampir ke Booth SASC di Jakarta X Beauty, Ternyata Banyak Keuntungan Kalau Kamu Join SASC Friends!
SASC memberikan banyak penawaran menarik selama acara Jakarta X Beauty (JXB). Salah satunya flash sale! Foto: Instagram.com/sascofficial
Jakarta -

Jakarta x Beauty menjadi salah satu hajatan besar para beauty enthusiast di Jakarta dan sekitarnya di tahun ini. Pasalnya, lebih 200 booth yang terisi oleh brand-brand makeup dan skincare, baik lokal maupun internasional. Salah satunya ialah SASC, brand lokal yang eksis di lini skincare dan makeup.

Bernuansa floral, booth SASC berdiri dengan cantiknya di deretan tenant-tenant yang ada di Hall B. Dalam acara hajatan besar ini, SASC tak lupa untuk menawarkan promo-promo menarik bagi para pengunjung yang datang ke booth mereka.

SASCSASC/ Foto: twitter.com/femaledaily

Mulai dari flash sale, buy 1 get 1, diskon 50%, hingga giveaway di TikTok bersama Farra Jaidi, beauty content creator. Oh ya, B-Nation juga turut meramaikan booth SASC bersama SASC Friends lain, lho, di hari ke-dua!

Omong-omong soal SASC Friends, mereka adalah komunitas yang SASC buat untuk para beauty enthusiast, khususnya SASC user saling berbagi pengalaman soal kecantikan, baik makeup maupun skincare. 

SASCBooth SASC. / Foto: twitter.com/femaledaily

"Banyak keuntungan yang bisa didapat oleh SASC Friends, seperti special discount khusus member, birthday package dari SASC, jadi orang yang pertama mencoba produk terbaru dari SASC, kesempatan untuk datang ke event SASC, dan masih banyak lagi," kata SASC di akun Instagramnya.

Hingga kini, SASC Friends telah memasuki batch ke-2 setelah batch pertama dibuka pada Mei 2022 lalu. Seorang SASC Friends membeberkan keseruan gabung di komunitas tersebut kepada Beautynesia.

"So far, dari awal join sih udah ada online gathering, giveaway mini bareng member SASC friends, terus pas JXB kemarin juga ada activity di boothnya, dan menyusul nanti akan ada offline gathering," kata Dini Lathifa, yang juga anggota B-Nation, pada Rabu, (3/8).

[Gambas:Instagram]

Dini sendiri mengaku tertarik bergabung dengan SASC Friend karena ia merupakan pengguna produk SASC. "Aku gabung karena aku memang salah satu user SASC, aku nggak pakai makeup mereka, sih, tapi aku pakai skincare mereka," jelasnya.

Di kesempatan lain, Beautynesia juga mewawancarai Rezita, anggota B-Nation yang juga baru mendaftar SASC Friends batch 2. Berbeda dengan Dini, Rezita mengaku belum pernah menggunakan produk yang diluncurkan pada 2017 ini

"Karena aku belum pernah coba produknya, jadi aku penasaran banget juga sama skincare-nya yang Plum It Up BI-Phase Milky Facial Treatment Essence dan product makeup mereka. Aku juga pengin punya lebih banyak teman di dunia makeup dan skincare. Jadi bisa nambah ilmu juga dari teman-teman yang lain," jelas Rezita.

Kendati komunitas ini baru, tapi sebagai anggota, Dini menaruh harapan pada SASC Friends. "Semoga semakin berkembang, bisa saling support untuk bisa saling tumbuh buat SASC dan SASC Friends!" ungkap Dini.

Nah, buat kamu yang ingin gabung ke SASC Friends juga, langsung kepoin Instagram SASC atau SASC Friends, ya, dan temukan cara bergabungnya di sana!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id