sign up SIGN UP

Bikin Kulit Glowing dan Sehat Saat Lebaran, Ini 4 Rangkaian Skincare Terbaru dari SASC

Ratih Dewi | Beautynesia
Minggu, 01 May 2022 07:00 WIB
Bikin Kulit Glowing dan Sehat Saat Lebaran, Ini 4 Rangkaian Skincare Terbaru dari SASC
caption

Produk skincare dari brand lokal saat ini sudah semakin banyak melakukan inovasi terhadap kandungan yang mereka gunakan dalam suatu produk tertentu. Kalau sebelumnya menggunakan bahan aktif tertentu seperti niacinamide, retinol, salicylic acid dengan persentase tertentu, namun saat ini mereka mulai beralih ke bahan alami.

Bahan alami dinilai cenderung lebih aman untuk kulit wajah dan memiliki manfaat yang lebih kuat dibandingkan bahan aktif tertentu. Bahan alami yang digunakan mulai dari ekstrak buah, sayur, tanaman, dan lainnya. 

Salah satunya adalah SASC, yang merupakan brand lokal yang sudah berdiri sejak 2017 dan pada awal Maret 2022 mereka merilis rangkaian skincare, mulai dari cleansing oil, sabun wajah, essence, dan pelembap dengan bahan alami sebagai kandungan utamanya. 

Penasaran dengan rangkaian skincare terbaru dari SASC? Yuk, kita simak artikel di bawah ini! 

Bare My Face Cleansing Oil

Bare My Face Cleansing Oil
Bare My Face Cleansing Oil/Foto : instagram.com/sascofficial

Sebagai first cleanser untuk membersihkan makeup, sisa sunscreen, ataupun kotoran yang menempel pada kulit wajah, SASC merilis produk cleansing oil yang kaya akan antioksidan dan diklaim aman untuk segala jenis kulit wajah. 

Diformulasikan dengan kandungan kombucha, jojoba, moringa seed oil, geranium oil, turmeric, sunflower oil, dan vegan squalane, produk ini diklaim mampu membersihkan makeup yang waterproof dan tidak pedih ketika membersihkan area mata. 

Setelah pemakaian, produk ini tidak membuat kulit menjadi kering, tetap menutrisi, dan melembapkan kulit wajah. Dengan isi produk 100 ml, Beauties bisa dapatkan di harga Rp159 ribuan. 

Wash Me Off  Gentle & Hydrating Cleansing Gel

Wash Me Off  Gentle & Hydrating Cleansing Gel
Wash Me Off  Gentle & Hydrating Cleansing Gel/Foto : instagram.com/sascofficial

Memiliki tekstur gel yang dinilai dapat membersihkan sampai ke pori-pori kulit wajah, mengontrol produksi minyak berlebih, dan tidak membuat kulit menjadi kering. Sifat antibakteri dan antijamur berfungsi untuk mencegah timbulnya jerawat pada kulit wajah. 

Diperkaya dengan kandungan salicylic acid, papaya, majorana leaf, geranium oil, turmeric, soybean, dan neem leaf untuk merawat kulit, menenangkan kulit yang iritasi, dan melindungi kulit wajah dari radikal bebas. 

Dengan isi 150 ml, produk ini dibanderol dengan harga Rp139 ribuan.

 

Plump It Up Bi-Phase Milky Facial Treatment Essence

Plump It Up Bi-Phase Milky Facial Treatment Essence
Plump It Up Bi-Phase Milky Facial Treatment Essence/Foto : instagram.com/sascofficial

Produk ini diklaim essence-milk pertama di Indonesia dengan formula bi-phase atau campuran minyak dan air untuk melembapkan dan menutrisi kulit wajah yang diformulasikan dengan kandungan yang kaya akan antioksidan. 

Seperti, bakuchiol, 13 tropical fruit, polyglutamic acid, calendula flower, bisabolol, dan vegan squalane untuk mencerahkan, meningkatkan produksi kolagen, menjaga elastisitas kulit wajah, dan memperkuat skin barrier

Harga produknya dibanderol Rp189 ribu dengan isi produk 95 ml yang bisa Beauties beli melalui di e-commerce

All Dew Long Moisturizer 

All Dew Long Moisturizer
All Dew Long Moisturizer/Foto : instagram.com/sascofficial

Buat Beauties yang sedang mencari pelembap lokal dengan tekstur yang ringan, maka kamu bisa mencoba pelembap dari SASC berikut ini. Diformulasikan dengan kandungan jamur tremella, avocado oilceramide, panthenol, beta glucan, peptide, dan chlorella vulgaris extract untuk melembapkan dan menenangkan kulit wajah. 

Karena teksturnya ringan, pelembap ini tidak lengket di kulit, cepat meresap, dan kemasannya yang unik memudahkan kita untuk mengeluarkan produknya. Dengan isi produk 30 ml, harga produknya dibanderol Rp195 ribuan. 

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id