sign up SIGN UP

Berkaca dari Gading Gisel, Ternyata Hidup Tak Seindah di Sosmed...

Jamila Dariani | Beautynesia
Senin, 26 Nov 2018 10:00 WIB
Berkaca dari Gading Gisel, Ternyata Hidup Tak Seindah di Sosmed...
caption
Kalian pasti udah denger kan kasus perceraian Gading Marten sama Gisella Anastasya? Aku enggak nyangka banget sih mereka bakalan pisah, karena kalau di sosmed, mereka keliatan akur dan romantis banget. Gara-gara maslaah ini, kau jadi mikir deh ternyata emang bener ya kehidupan seseorang itu enggak bisa dinilai dari sosial medianya. Kadang apa yang ditampilkan di sosial media itu cuma satu sisi aja, bagian seneng-senengnya aja. Tapi kita enggak pernah tahu kalau dibalik itu semua sebenernya ada masalah yang coba mereka tutupi. Hmmm.. Setuju gak?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id