sign up SIGN UP

3 Gaya Rambut Colorful yang Tengah Populer dan Hype Abis

Ayuliy Lestari | Beautynesia
Jumat, 13 May 2022 08:15 WIB
3 Gaya Rambut Colorful yang Tengah Populer dan Hype Abis
Gaya rambut colorful/Foto: Pinterest.com/Kimjennie

Bosan dengan warna rambut yang itu-itu saja? Kamu mencoba hair color yang tengah populer di media sosial, Beauties. Selain warna coklat atau blonde, sah-sah saja jika kamu ingin tampil beda dengan warna yang lebih cerah. Apalagi rambut dengan warna pastel tengah populer. Tak harus mewarnai semua sisi, ada beberapa gaya pewarnaan rambut yang cocok untuk warna cerah lho! Simak yuk!

1. Peekaboo Hair Colour

Gaya rambut colorful
Gaya rambut colorful/Foto: Pinterest.com/Haircolor

Peekaboo berasal dari Bahasa Inggris, yaitu peek-a-boo. Yups, peekaboo adalah sebuah permainan anak-anak untuk mengejutkan seseorang. Nah, konsep peekaboo hair color atau warna rambut peekaboo cukup sama, Beauties.

Peekaboo diposisikan pada bagian dalam rambut, sehingga tersembunyi. Warna rambut ini hanya akan keluar saat rambutmu diangkat maupun ditata dalam beberapa gaya. So, kamu bebas memakai warna apapun dan tak akan terlihat berlebihan.

2. Half-and-Half Hair Color

Gaya rambut colorful
Gaya rambut colorful/Foto: Pinterest.com/Ulzzang

Pernahkah kamu menonton film 101 Dalmatians? Nah, gaya rambut half-and-half two tone ini sama seperti rambut tokoh antagonis dalam film tersebut, Cruella de Vil. Gaya rambut yang satu ini sedang populer dan digandrungi para selebriti dan influencer.

Untuk memiliki gaya rambut half-and-half, kamu bisa membagi rambut menjadi dua bagian dengan merata dari bagian tengah, secara horizontal. Kemudian, satu bagian dicat menggunakan warna pilihan, sedangkan bagian lainnya dibiarkan natural.

Atau jika kamu bosan dengan warna rambut natural, kamu bisa memilih salah satu bagian dengan warna cerah dan bagian lainnya dengan warna-warna netral yang kontras seperti coklat, pirang, ash grey dan lain-lain.

3. Just the Bangs Hair Color

Gaya rambut colorful
Gaya rambut colorful/Foto: Pinterest.com/Asianhair

Yups, hair color yang satu ini spesial untuk kamu yang masih ragu untuk mewarnai sebagian besar rambut. Kamu bisa mewarnai area poni dengan warna yang berbeda dari area rambut lainnya. Kamu bisa mencoba kombinasi warna yang beragam, seperti blonde dan hitam, pink dan hitam, pink dan blonde atau warna-warna pastel hanya di bagian poni.

Tak harus untuk kamu yang memiliki poni depan, Beauties. Kamu dengan gaya poni curtain atau layer juga bisa menerapkan just the bangs hair color. Cara pengaplikasian cat juga mudah karena hanya di bagian depan saja, bahkan kamu juga bisa mewarnai rambut sendiri di rumah.

Itulah 3 gaya pewarnaan rambut paling populer yang bisa kamu coba dengan memilih warna-warna cerah. Dijamin tampilan kamu jadi makin stunning!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id