sign up SIGN UP

Atasi Masalah Rambut dengan Perawatan dari Diane Bonheur, Semudah Ini Cuma Butuh 2 Produk!

Rini Apriliani | Beautynesia
Minggu, 08 May 2022 21:00 WIB
Atasi Masalah Rambut dengan Perawatan dari Diane Bonheur, Semudah Ini Cuma Butuh 2 Produk!
Atasi Masalah Rambut dengan Perawatan dari Diane Bonheur/Foto: Instagram.com/moistdianeid
Jakarta -

Rambut adalah mahkota, apalagi untuk seorang perempuan. Valid nggak nih, Beauties?

Berhijab maupun tidak berhijab, menjaga kesehatan rambut sangatlah penting. Tak jarang, banyak orang yang rela merogoh kocek dalam untuk melakukan perawatan rambut di salon.

Selain untuk mendapatkan hasil yang maksimal, hal ini pun dilakukan karena malas repot. Biasanya beragam masalah rambut yang sering dijumpai adalah rambut kusam, kering, rontok, dan terlihat tidak sehat. 

Rambut Memiliki Bau Tak Sedap, 4 Produk Ini Bisa Kamu Coba dan Praktis dibawa/ Foto: Freepik.com/gpointstudioProduk Perawatan Rambut/ Foto: Freepik.com/gpointstudio

Mengatasi hal ini, kamu bisa melakukan perawatannya sendiri di rumah lho, Beauties! Saat ini ada beragam jenis produk perawatan rambut di pasaran, salah satu yang wajib kamu coba adalah perawatan rambut dari produk Diane Bonheur

Diane sendiri adalah merk personal care dari The Nature Lab.Co Ltd yang berteritori di Jepang, dimana merk Diane sendiri merupakan brand pioneer di Jepang sebagai No 1. Shampo berbahan dasar alami, dengan bahan premium tanpa menggunakan silikon, sulfat, paraben dan sudah melewati berbagai riset dan uji untuk memberikan kualitas dengan keamanan terbaik bagi para konsumennya. 

Sehingga, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan perawatan rambut dengan produk Diane Bonheur ini. Karena berbahan dasar alami, sampai telah teruji kualitasnya. 

Nah, baru-baru ini telah rilis produk terbaru Diane Bonheur, yakni shampoo dan treatment kondisioner. Yang mana detail rangkaian produknya ada Damage Repair & Shine dengan wangi blue jasmine dan Damage Repair dengan Grasse Rose.

Damage Repair & Shine, dengan Wangi Blue Jasmine

Produk Perawatan Rambut, Diane BonheurProduk Perawatan Rambut, Diane Bonheur/ Foto: Instagram.com/moistdianeid

Pertama, kita bahas terlebih dahulu untuk shampoo dan kondisioner pada Damage Repair dan & Shine, dengan varian Blue Jasmine.

Pada varian ini, akan sangat cocok untukmu yang memiliki masalah kerusakan rambut dan ingin memperbaikinya, mengatasi rambut kusam, dan ingin memberikan kilau pada rambut. 

Dengan menggunakan perawatan shampoo dan kondisioner dengan varian Damage Repair dan & Shine, dengan varian Blue Jasmine ini, kamu akan mendapatkan hasil rambut yang berkilau, terawat, lembut, dan ringan. 

Damage Repair, dengan Wangi Grasse Rose

Produk Perawatan Rambut, Diane BonheurProduk Perawatan Rambut, Diane Bonheur/ Foto: Instagram.com/moistdianeid

Selanjutnya, untukmu yang ingin mengembalikan kelembutan rambut karena kering dan kaku, rusaknya rambut akibat proses bleaching dan perming, dan ingin mengembalikan kilau rambut dapat mencoba varian perawatan dengan Damage Repair, dengan varian Blue Jasmine.

Dengan varian ini, kamu akan mendapatkan rambut yang kembali lembap, lembut, dan anti-kering apalagi kaku. Sehingga, rambut indah yang semula hanya angan bisa jadi kenyataan.

98% Pakai Bahan Alami dan Terbukti Aman!

Produk Perawatan Rambut, Diane BonheurProduk Perawatan Rambut, Diane Bonheur/ Foto: Instagram.com/moistdianeid

Sebagai informasi, produk perawatan dari Diane Bonheur ini 98% menggunakan bahan alami dan organik, yang akan membuatmu nyaman sekaligus aman saat menggunakannya. 

Adapun dua bahan alami yang digunakan pada produk Diane Bonheur ini, yakni:

1. Organic Prickly Pear Seed Oil

Ini merupakan kandungan utama Diane Bonheur yang membantu mengatasi kerusakkan rambut. Bahan alami yang satu ini cukup langka dan sulit ditemukan karena untuk membuat 1 kg Organic Prickly Pear Seed Oil membutuhkan 8 ton kandungan buah-buahan.

Kandungan ini sangat kaya vitamin E, anti-oksidan, dan merupakan kandungan unggulan yang sering digunakan produk personal care di Eropa. Organic Prickly Pear Seed Oil terbukti 4x lebih kaya akan vitamin E dibandingkan minyak Argan, dan 16x lebih kaya dibandingkan minyak Zaitun, sehingga ketika digunakan akan meresap dan terpenetrasi hingga ke bagian dalam rambut untuk membantu dalam memperbaiki kerusakkan rambut, memberikan kelembapan dan menutrisi rambut.

2. Organic Marula Oil 

Selanjutnya Organic Marula Oil atau biasa dikenal dengan pohon kehidupan pun digunakan. Bahan alami yang satu ini mengandung 77% kandungan Omega -9 yang sangat berguna untuk menghidrasi rambut dan mengembalikan kilau rambut.

Dengan produk yang tidak diproduksi massal dengan cepat, tapi proses produksi berkelanjutan membuat produk Diane Bonheur ini sangat terjaga kualitasnya. 

Produk yang satu ini dibanderol dengan harga Rp180 ribuan untuk per satu produknya atau sekitar Rp340 ribuan untuk paket lengkap shampoo dan kondisionernya.

Beauties yang ingin mencoba, bisa membelinya langsung di beauty store atau e-commerce kesayangan. Selamat mencoba ya!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id