STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

4 Brand Kecantikan Asal Thailand Ini Raih Peringkat Penjualan Tinggi di Indonesia, Pernah Cobain?

Nisrina Salsabila | Beautynesia
Sabtu, 02 Apr 2022 14:00 WIB
4 Brand Kecantikan Asal Thailand Ini Raih Peringkat Penjualan Tinggi di Indonesia, Pernah Cobain?

Selain gaya makeup Korea, tren makeup Thailand yang terkesan flawless dan natural juga cukup menjamur di Indonesia.

Berbeda dengan makeup Korea, perempuan Thailand suka menciptakan complexion dengan hasil satin. Kemudian, mereka turut menambahkan kontur hidung agar terlihat lebih mancung dan lipstik warna coral nude. Agar tampilan mata lebih ‘hidup’, mereka memakai eyeshadow smokey berwarna natural dan bulu mata palsu yang menyerupai bulu mata asli. Sementara, untuk tren skincare Thailand mereka menggemari produk yang dapat melembapkan dan mencerahkan kulit.

Tertarik untuk mencoba produk-produk kecantikan dari Thailand? Kamu nggak perlu membelinya melalui jastip (jasa titip) makeup Thailand dari online shop yang bisa saja menawarkan produk palsu. Deretan produk kecantikan asli asal Thailand di bawah ini sudah banyak dipasarkan di Indonesia.

1. RAN Cosmetic

produk kecantikan thailand yang populer di indonesia
RAN Cosmetic/Foto: Shopee.co.id/rancosmeticindonesia

Beauties, masih ingat bedak two way cake dari RAN Cosmetic yang sempat booming di tahun 2018? RAN Cosmetic merupakan brand kosmetik buatan MUA asal Thailand, Nong Chat. Produk-produknya memang sangat populer, khususnya di kalangan para makeup artist profesional. Oleh karena itu, harga yang ditawarkan termasuk tinggi, yakni kisaran Rp100 ribu – Rp400 ribu.

Salah satu produknya yang paling laris adalah RAN Original/Premium Powder. Bedak TWC RAN versi Original dengan kemasan putih memiliki medium coverage, sedangkan Premium yang kemasannya hitam memiliki full coverage. Kelebihan menarik dari bedak foundation padat ini adalah klaim ketahanannya terhadap air, minyak, dan oksidasi dengan hasil flawless.

2. Sivanna Colors

produk kecantikan thailand yang populer di indonesia
Sivanna Colors/Foto: Shopee.co.id/rancosmeticindonesia

Sivanna Colors terkenal di Thailand dengan produk-produk makeup terjangkau tapi berkualitas. Melalui situs resmi Sivanna Colors, mereka mengklaim bahwa produknya telah dijamin oleh Food and Drug Administration (FDA).

Deretan produk best seller yang patut kamu coba di antaranya ada Sivanna Colors in The Peach Pro Velvet Lip LiquidSivanna Colors Ultra Blush on Palette, dan koleksi eyeshadow palette-nya. Ketiganya memiliki koleksi warna-warna cantik dan menarik yang berpigmentasi tinggi dan mudah dibaurkan. Harganya dipatok relatif terjangkau, sekitar puluhan sampai ratusan ribu rupiah.

3. Wonderful Skin

produk kecantikan thailand yang populer di indonesia
Wonderful Skin/Foto: Instagram.com/wonderfulskin.id

Selain makeup, produk skincare Thailand pun telah merambah Indonesia, loh. Salah satu yang terkenal adalah Wonderful Skin. Ini adalah rangkaian produk skincare yang formulanya ramah pada kulit sensitif, karena dibuat bebas dari bahan-bahan keras yang dapat mengiritasi kulit.

Rangkaian pertama, kulitmu akan disambut dengan Tomato Glow Recipe Toner. Terdiri dari 12 bahan aktif alami yang super melembapkan kulit, mencerahkan, dan mengecilkan pori-pori.

Lanjut, ada Skin-Plumpping Booster Serum yang cocok banget untuk mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat dengan kandungan niacinamide, arbutin, tranexamic acid, dan vitamin C.

Akhiri skincare routine-mu dengan Daily-Repair Hydrating Gel, pelembap bertekstur gel yang ringan tapi benar-benar melembapkan kulit.

4. Snailwhite by Namulife

produk kecantikan thailand yang populer di indonesia
Snailwhite by Namulife/Foto: Instagram.com/namulifesnailwhite_indonesia

Snailwhite by Namulife menghadirkan rangkaian skincare yang lengkap. Namun, produk terlarisnya adalah Snailwhite Day Cream dengan SPF20 PA+++ dan Snailwhite Concentrate Facial Cream untuk malam hari.

Dua pelembap ini mengandalkan hero ingredients berupa snail secretion filtrate dan ekstrak jojoba oil yang berfungsi sebagai antiaging. Kemudian, ada pula Centella asiatica, jahe, lavender, hyaluronic acid, ginseng, dan bisabolol untuk meredakan kulit iritasi, kemerahan, dan memudarkan bekas jerawat. Meski harganya cukup pricey, berkisar Rp200ribuan, produk kecantikan Thailand ini cukup laris diburu pembeli.

Bagaimana Beauties, dari deretan brand kecantikan asal Thailand di atas ada yang pernah kamu cobain produknya?

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE