STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

4 Krim Wajah Skincare Lokal Avoskin dan Kegunaannya

Retno Wulandari | Beautynesia
Senin, 21 Jun 2021 22:30 WIB
4 Krim Wajah Skincare Lokal Avoskin dan Kegunaannya

Skincare lokal milik Avoskin tengah jadi favorit para skincare enthusiast Tanah Air untuk mengatasi segala permasalahan kulit wajah, salah satunya krim wajah. Yup, tidak hanya serum, Avoskin juga sudah terdaftar resmi di BPOM dalam bentuk krim wajah yang tidak boleh kamu lewatkan, Ladies.

Penasaran? Scroll artikel ini, yuk!

1. Avoskin Acne Cream Privilege Concentrate Cream

Skincare Aman BPOM Milik Avoskin dalam Bentuk Krim Wajah
Avoskin Acne Cream/Foto: instagram.com/avoskinbeauty

Seperti namanya, Acne Cream merupakan krim wajah yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit berjerawat. Skincare lokal ini mengandung cinnamon oil atau dikenal dengan ekstrak minyak kayu manis yang memiliki ragam manfaat baik untuk kulit, salah satunya mengurangi produksi sebum berlebih penyebab jerawat.

Avoskin Acne Cream juga dilengkapi kandungan tea tree oil kualitas premium yang bisa mengempiskan jerawat 3x lebih cepat sekaligus bantu menyamarkan bekas jerawat. Sementara itu, kandungan grapefruit di dalamnya akan bantu membersihkan pori-pori tersumbat dan melawan bakteri penyebab jerawat. Nah, buat kamu yang sedang mencari skincare aman BPOM untuk mengatasi jerawat di wajah, Avoskin Acne Cream bisa jadi pilihan untuk kamu coba, Ladies.

2. Avoskin Ultra Brightening Cream

Skincare Aman BPOM Milik Avoskin dalam Bentuk Krim Wajah
Avoskin Ultra Brightening Cream/Foto: instagram.com/avoskinbeauty

Salah satu cara untuk mengatasi kulit kusam adalah dengan rutin menggunakan krim pencerah wajah yang mengandung alpha arbutin seperti Ultra Brightening Cream milik Avoskin. Krim pencerah wajah ini mengandung alpha arbutin yang kaya akan vitamin A, C, dan E, yang dibutuhkan oleh kulit agar lebih sehat, cerah dan lembap.

Ultra Brightening Cream juga dilengkapi oleh kandungan actosome retinol yang bantu menunda munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit, seperti kerutan dan garis-garis halus.

3. Avoskin Intensive Divine Day Cream

Skincare Aman BPOM Milik Avoskin dalam Bentuk Krim Wajah
Avoskin Intensive Divine Day Cream/Foto: instagram.com/avoskinbeauty

Rahasia kulit lembap dan sehat adalah rajin menggunakan day cream yang mengandung bahan-bahan alami dan aman di kulit. Dalam urusan keamanan, Avoskin mengklaim selalu konsisten menjaga keamanan dan kenyamanan para konsumennya, dengan menggunakan kandungan terbaik. Di antara deretan skincare aman BPOM milik Avoskin, Intensive Divine Day Cream jadi skincare lokal yang bisa dicoba.

Day cream ini dibekali oleh kandungan ekstrak apel hijau, almond oil, ekstrak bunga marigold, dan ETVC yang bantu menjaga kelembapan sekaligus mencerahkan wajah. Berkat kandungan baik di dalamnya, produk ini jadi salah satu best moisturizer, lho.

4. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Skincare Aman BPOM Milik Avoskin dalam Bentuk Krim Wajah
Avoskin Luminous Emulsion Night Cream/Foto: instagram.com/avoskinbeauty

Ladies, malam hari adalah waktu terbaik untuk merawat kulit. Oleh karena itu, menggunakan skincare di malam hari khususnya night cream akan bantu kamu mengatasi permasalahan kulit. Maka dari itu, pastikan kamu memilih produk night cream yang bagus untuk merawat kulit, seperti  Luminous Emulsion Night Cream milik Avoskin.

Skincare lokal ini dibekali oleh kandungan immortal essential oil yang bekerja sebagai anti-bacterial dan anti-inflammatory. Selain itu, ekstrak bunga immortal dengan kualitas terbaik pada night cream ini juga mampu mencegah penuaan dini. Kandungan ekstrak lemon dan alpukat semakin melengkapi kinerja night cream ini untuk mencerahkan wajah sekaligus bantu melembapkan.

Nah, itulah deretan skincare aman BPOM dalam bentuk krim wajah milik Avoskin yang bisa kamu coba, Ladies. Jika kamu sudah pernah mencoba deretan skincare lokal Avoskin di atas, share pengalaman kamu di bawah ini ya!

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE