sign up SIGN UP

4 Produk Face Oil untuk Dapatkan 'Glaze Skin', Tren Wajah Super Glowing ala Artis Hollywood

Friska Nindi Rianti | Beautynesia
Minggu, 20 Feb 2022 17:00 WIB
4 Produk Face Oil untuk Dapatkan 'Glaze Skin', Tren Wajah Super Glowing ala Artis Hollywood
caption

Beauties, sudah mengenal tren kecantikan 'glaze skin'? Tren ini mengacu pada tampilan wajah yang super glowing dan terkesan "basah" bak glaze doughnut yang tengah digandrungi para seleb Hollywood. Sebut saja Dua Lipa, Hailey Bieber hingga Gigi Hadid, ketiganya menjadi sederet nama yang turut mempopulerkan tren ini.

Glaze skin sendiri bisa didapatkan dengan memadukan teknik skincare 'moisture sandwich' dan pulasan makeup dewy.

Glaze skin
Glaze skin look ala Hailey Bieber/Foto: instagram.com/haileybieber

Menurut MUA Hollywood, Levi-Jade Taylor, teknik moisture sandwich dengan mengombinasikan moisturizer dan face oil menjadi salah satu kunci utama menciptakan tampilan glaze skin yang tampak berkilau dan sehat.

Nah, kamu tertarik mengikuti tren kecantikan ini, Beauties? Coba padukan moisturizer-mu dengan 4 pilihan face oil lokal berikut ini ya!

1. Studio Tropik X Archangela Chelsea Glaze Skin Precious Oil

Face oil untuk glaze skin
Face oil untuk tampilan glaze skin/Foto: instagram.com/studiotropik

Berkolaborasi dengan MUA asal Indonesia, Archangela Chelsea, Studio Tropik menghadirkan produk Glaze Skin Precious Oil yang diformulasikan khusus untuk membantu mendapatkan tampilan glaze skin yang tengah populer.

Namun tidak hanya dapat memberi efek glowing saja, produk ini juga mengandung kombinasi bahan dari superfood ingredients, di antaranya Japanese camellia oil, magnolia berry, gardenie fruit, tumeric dan purple gromwell root yang kaya akan antioksidan, sehingga dapat membantu mencerahkan serta menjaga keremajaan kulit.

2. Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum

Skincare glaze skin
Face oil untuk tampilan glaze skin/Foto: instagram.com/biobeautylab

Produk best seller dari Bio Beauty Lab ini menjadi salah satu face oil lokal yang paling banyak dilirik oleh para beauty enthusiast.

Selain bisa membuat tampilan wajah tampak lebih glowing, face oil ini juga diperkaya kandungan squalene oil, evening primrose oil dan rosehip seed oil yang bermanfaat untuk melembapkan, mencegah munculnya jerawat hingga menjaga elastisitas kulit.

3. The Aubree Almond + Rosehip Oil Blend

Face oil untuk tampilan glaze skin
Face oil untuk tampilan glaze skin/Foto: instagram.com/aubree.skin

Diformulasikan dengan kombinasi almond oil dan rosehip oil, face oil ini cocok digunakan semua jenis kulit untuk membantu melembapkan, mencerahkan dan melawan tanda-tanda penuaan kulit.

Jika diaplikasikan setelah menggunakan moisturizerproduk ini juga akan memberikan tampilan wajah glowing yang sehat ala glaze skin, lho. Cobain deh!

4. Kleveru Ceramide Glow Organic Face Oil 

Face oil untuk tampilan glaze skin
Face oil untuk tampilan glaze skin/Foto: instagram.com/kleveruorganics

Face oil yang satu ini diformulasikan dengan kandungan 17 key ingredients untuk merawat kesehatan kulit sekaligus menjadikan wajah tampak berkilau. Selain itu, produk ini juga dapat membantu memelihara skin barrier, mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit serta efektif membantu memudarkan bekas jerawat dan flek hitam di wajah.

[Gambas:Video Beautynesia]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id