sign up SIGN UP

4 Serum True to Skin untuk Berbagai Kebutuhan Kulit, Hasilnya Bikin Kaget!

Wandha Kusuma | Beautynesia
Kamis, 29 Jul 2021 08:00 WIB
4 Serum True to Skin untuk Berbagai Kebutuhan Kulit, Hasilnya Bikin Kaget!
caption

Senangnya saat ini merawat kulit sudah bisa lebih mudah karena skincare lokal semakin banyak. Selain basic skincare, serum dengan ingredient yang lebih fokus juga banyak disukai.

Serum lokal True to Skin punya empat varian berbeda dengan bahan satu bahan aktif tunggal. Produknya juga diklaim vegan dan pregnancy safe lho.

1. Bakuchiol - Anti Aging Serum

serum
Bakuchiol - Anti Aging Serum/Sumber: truetoskin.com

Skincare atau serum dengan kandungan bakuchiol rasanya sedang digandrungi. Bahan aktif satu ini memang memiliki manfaat yang tak main-main. Bakuchiol menjadi bahan alternatif dari retinol. Di mana kandungan ini lebih aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif atau remaja dan ibu hamil atau menyusui.

Nah, bedanya serum Bakuchio dari True to Skin dengan yang lainnya, serum ini dikuatkan dengan kandungan PHA, probiotic, dan 7 seed bean complex.

Serum ini diformulasikan sebagai anti-aging, memperbaiki skin barrier, meningkatkan produksi kolagen, dan mencerahkan. Serum Bakuchiol Anti Aging ini dijual seharga Rp119.000 dengan isi 20 ml.

2. Niacinamide - Brightening Serum

serum
Niacinamide - Brightening Serum/Sumber: truetoskin.com

Selain jerawat, masalah kulit yang tak ada habisnya adalah kulit kusam! Saat kulit kusam rasanya seperti muram sepanjang hari. True to Skin juga punya serum untuk mencerahkan kulit dengan bahan utama Niacinamide. 

Kalau kata True to Skin, "Say bye to dull and pigmented skin with our Niacinamide Serum!" Tentu kandungan ini sudah sangat terkenal dengan manfaatnya yang mampu mencerahkan.

Selain memiliki kandungan Niacinamide, serum ini juga diperkuat dengan zinc dan allantoin. Bahan ini diformulasikan khusus untuk merawat kulit kusam, pigmentasi, dan juga bisa mengendalikan jerawat. Harganya Rp109.000 saja, Beauties.

3. Antioxidant Facial oil - Broccoli Seed Oil

serum
Antioxidant Facial oil - Broccoli Seed Oil/Sumber: truetoskin.com

Beauties, ternyata True to Skin menjadi local brand pertama yang memproduksi broccoli seed oil! Kaya akan antioksidan, serum ini mampu mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV, antibakteri dan antiinflamasi, dan mengobati serta menenangkan jerawat.

Memiliki kandungan vitamin E di dalamnya, Antioxidant Facial Oil juga melembapkan dan memperkuat perlindungan kulit. Kamu bisa merasakan berbagai manfaat ini hanya dengan Rp119.000 saja, Beauties. Produk ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan non-comedogenic!

4. ⁣Hyaluronic Acid - Hydrating Serum

serum
Hyaluronic Acid - Hydrating Serum/Sumber: truetoskin.com

Jika kamu merasa kulitmu 'haus' tandanya kamu butuh hidrasi. Serum Hyaluronic Acid dari True to Skin merupakan generasi terbaru dari Oligo Sodium Hyaluronate atau disebut Mini HA. True to Skin menjelaskan bahwa Mini HA adalah hasil dari degradasi enzimatik, di mana HA umum diproses melalui degradasi kimia.

Nah, Mini HA ini memiliki kemurnian yang jauh lebih tinggi sehingga mampu menghasilkan iritasi lebih rendah, serta efek melembapkan yang lebih tinggi. Kerennya, serum ini juga bisa memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. Kamu bisa memberikan kelembapan kulitmu secara maksimal dengan Rp109.000 saja, Beauties.

Banyaknya macam serum yang diproduksi oleh True to Skin bisa disesuaikan dengan masalah dan kebutuhan kulitmu. Kira-kira kulitmu membutuhkan serum apa nih, Beauties?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id