STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Bahan Kandungan Unik dalam Skincare yang Memiliki Ragam Manfaat

Penny Fatikasari | Beautynesia
Sabtu, 14 Mar 2020 13:00 WIB
5 Bahan Kandungan Unik dalam Skincare yang Memiliki Ragam Manfaat
Beragam produk kecantikan tak henti memberikan inovasi terbarunya. Begitu pun halnya dengan skincare. Berbagai produsen kecantikan gencar mencari sebuah temuan baru yang unik untuk memberikan formula terbaru dan manfaat untuk berbagai kebutuhan jenis kulit. Seperti 5 bahan kandungan unik dalam skincare berikut ini!

Hanbang


Foto: Istimewa

Salah satu bahan pengobatan yang terkenal di Korea adalah hanbang atau ginseng. Nggak hanya sebagai bahan pengobatan tradisional, ternyata hanbang atau ginseng justru diproduksi sebagai bahan kandungan untuk mengolah skincare, seperti serum wajah ataupun eye cream. Selain itu pemanfaatan ginseng sebagai bahan skincare tentunya dipercaya dapat membantu mencerahkan kulit serta membantu mencegah terjadinya penuaan dini.
 


Lendir Siput


Foto: Istimewa

Pasti sudah banyak yang tahu tentang kandungan skincare yang satu ini. Yup! Awalnya memang terdengar menjijikkan. Namun siapa sangka, saat ini sudah banyak produsen yang memproduksi bahan skincare dari lendir siput ini. Bahkan, di Korea sendiri lendir siput bukan hal tabu yang harus dihindari. Justru lendir siput pada kandungan skincare dapat membantu mengecilkan pori, menghidrasi kulit serta membuat wajah terlihat lebih glowing dan awet muda.
 


Natto


Foto: Istimewa

Kandungan unik lainnya pada produk skincare adalah natto. Natto yakni makanan tradisional yang terbuat dari kedelai yang difermentasi. Natto ini sendiri berasal dari negara Jepang yang teksturnya seperti tempe.

Natto banyak terkandung pada produk skincare seperti masker wajah yang dipercaya memiliki kandungan protein maupun probiotik. Selain itu, natto juga bermanfaat untuk membantu mengecilkan pori, membantu mencerahkan kulit sekaligus membuat kulit lebih kencang.
 


Salmon Oil


Foto: Istimewa

Nggak kalah unik, produk skincare pun kini memanfaatkan salmon oil untuk membantu mencerahkan kantung mata yang menghitam. Nah, bagi kamu yang hobi begadang, nggak perlu khawatir lagi. Beberapa produk skincare kini telah meluncurkan inovasi terbarunya dengan memanfaatkan salmon oil yang diperkaya akan omega tiga untuk membantu mencerahkan kulit khususnya area bawah mata.
 


Racun Lebah


Foto: Istimewa

Terdengar menyeramkan dan menyakitkan, pasalnya racun lubah juga kini dimanfaatkan sebagai formula khusus pada kandungan skincare, lho! Selain madunya, ternyata racun lebah sendiri dapat membantu memperbaiki kulit. Nggak hanya itu, racun lebah juga dapat memproduksi kolagen dan elastin sehingga menjadikan kulitmu lebih halus dan lembut.
 


(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE