sign up SIGN UP

5 Brand Skincare Korea yang Terkenal dan Paling Laris di Indonesia

Dian Siti Marfuah | Beautynesia
Jumat, 29 Oct 2021 06:30 WIB
5 Brand Skincare Korea yang Terkenal dan Paling Laris di Indonesia
caption
Jakarta -

Produk perawatan korea dikenal dengan kualitasnya yang bagus. Begitu pula dengan kualitas kulit orang Korea yang dikenal sehat dan glowing. Nggak heran jika banyak produk perawatan Korea yang digunakan oleh perempuan Indonesia.

Brand skincare korea ini pun telah banyak merambah ke Indonesia. Nah, dari sekian banyak brand skincare dari Korea, ada beberapa yang sudah sangat terkenal di Indonesia, seperti 5 brand berikut ini!

Laneige

Produk skincare Laneige/Instagram.com/laneige_us
Produk skincare Laneige/Instagram.com/laneige_us

Brand yang satu ini pasti udah nggak asing bagi kamu yang suka pakai skincare dari Korea. Laneige merupakan brand skincare yang diluncurkan oleh Amore Pacific pada tahun 1994. Produk dari brand ini membantu penggunanya untuk mendapatkan glass skin ala perempuan Korea.

Bahan dasar produknya sendiri menggunakan air, makanya sangat tepat bagi kamu yang ingin menjaga kelembaban kulitmu. Salah satu varian produknya yang populer dan banyak digunakan adalah Laneige Water Sleeping Mask.

Nature Republic

Produk skincare Nature Republic/Instagram.com/naturerepublic.id
Produk skincare Nature Republic/Instagram.com/naturerepublic.id

Salah satu produk Nature Republic pernah viral di pasaran beberapa waktu yang lalu. Tepatnya Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel milik Nature Republic dengan bahan alore vera. Sejak saat itulah nama brand ini kian dikenal di Indonesia.

Nature Republic sendiri telah membuka toko pertamanya sejak tahun 2009. Walaupun Nature republic fokus pada skincare, brand ini juga mengeluarkan berbagai macam makeup item seperti foundation, concealer, lipstick, hingga eyeshadow.

SOME BY MI

Produk skincare Some By Mi/Instagram.com/snailtruecica.id
Produk skincare Some By Mi/Instagram.com/snailtruecica.id

Produk asal Korea Selatan kini telah ramai digunakan di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Merek ini dikenal dengan formula bahan ramah kulit yang juga bebas dari bahan kimia. Salah satu variannya yang paling terkenal adalah Snail True Cica dengan bahan dasar lendir siput yang sangat bagus untuk menghilangkan bopeng.

Produk SOME BY MI sendiri banyak dikenakan oleh pemilik kulit sensitive. Plus-nya lagi, SOME BY MI memiliki serial trial kit atau ukuran travel size bagi kamu yang ini mencoba produknya.

Innisfree

Produk skincare Innisfree/Instagram.com/innisfreeindonesia
Produk skincare Innisfree/Instagram.com/innisfreeindonesia

Satu lagi brand skincare dari Korea yang terkenal di Indonesia. Innisfree, brand yang mengusung produk kebaikan alam dari Pulau Jeju.  Kandungan skincare-nya diambil dari perpaduan bahan terbaik dari pulau Jeju Korea.

Brand ini memiliki berbagai produk yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti anti aging dan mencerahkan kulit. Dua variannya yang paling terkenal adalah  Green Tea Seed Serum dan Super Volcanic Pore Clay Mask.

Nacific

Produk skincare Nacific/Instagram.com/nacificofficial.id
Produk skincare Nacific/Instagram.com/nacificofficial.id

Meski tergolong baru diluncurkan brand skincare yang satu ini sudah cukup populer di Indonesia. Nacific atau Natural Pacific yang baru diresmikan pada tahun 2015 ini bahkan sudah punya outlet resmi di Indonesia. Brand skincare yang satu ini juga berusaha menggunakan bahan-bahan alami pada produknya.

Varian dari brand skincare ini juga cukup banyak dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit. Salah satu produknya yang paling laris manis adalah Nacific Fresh Herb Origin Serum.

Dari beberapa brand skincare Korea di atas, mana yang menjadi andalanmu, Beauties?

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id