sign up SIGN UP

5 Idol K Pop Bagikan Skincare Rutin Malam Hari Mereka

Intan Dwi | Beautynesia
Sabtu, 16 May 2020 14:00 WIB
5 Idol K Pop Bagikan Skincare Rutin Malam Hari Mereka
caption
Setiap orang baik itu wanita atau pria memang wajib menjaga kulit mereka agar tetap cerah dan sehat. Selain pergi ke klinik kecantikan, kalian bisa menggunakan produk-produk skincare yang saat ini sudah tersedia berbagai macam produk.

Bagi para idol K-Pop, mereka harus menjaga wajah mereka agar tetap sehat, cerah, tampan maupun cantik. Karena itu, banyak idol K-Pop yang rutin menggunakan berbagai produk perawatan untuk wajah mereka. Beberapa idol K-Pop ini pun membagikan ritual skincare malam hari mereka. Kira-kira apa saja ya produk skincare yang mereka gunakan? Dilansir dari Allure, seperti inilah skincare rutin para idol K-Pop.
 


Joy 'Red Velvet'


Foto: https://www.instagram.com/_imyour_joy

Salah satu member dari Red Velvet, Joy, terungkap memiliki tahapan dan produk skincare yang paling banyak di antara member lainnya. Joy rupanya memiliki 10 tahapan skincare yang harus dilakukannya setiap malam dan Ia membagikan perawatan apa saja yang Ia gunakan.

Pertama, Joy membersihkan wajah dengan double cleanser (oil cleanser dan cleaning foam) sebagai pilihannya. Setelah itu, tahap keduanya Joy mengenakan moisturizing mask. Setelah membersihkan maskernya, Joy menyeka wajah dengan toner dan toner yang digunakannya tidak hanya satu.

Joy juga menggunakan bubble toner yang menjadi tren di K-beauty. Selanjutnya, Joy mengoleskan moisturizing ampoule dan menargetkan setiap jerawat yang Ia miliki. Satu hal yang sangat penting bagi Joy, yaitu menjaga wajah tetap terhidrasi. Karena itu Ia mengaplikasikan pelembab ke seluruh wajahnya dengan hasil yang tidak lengket. Tahap yang terakhir adalah menggunakan sleeping mask.
 


I.M 'Monsta X'


Foto: https://id.pinterest.com/

Selain idol wanita, para idol pria juga harus tetap menjaga kesehatan dan ketampanan wajahnya dengan menggunakan produk perawatan kulit. Salah satunya ada member termuda dari Monsta X, yaitu I.M.
 
Langkah pertama yang I.M lakukan adalah mencuci wajahnya merupakan hal penting yang harus dilakukan. Ia mencuci wajahnya dengan bantuan sikat pembersih elektronik. Langkah selanjutnya, Ia mengunakan toner dan essence, kemudian lotion dan night cream yang bebas minyak. Karena wajah I.M memiliki kulit yang berminyak dan rawan jerawat. Untuk melengkapi perawatan malam harinya, I.M juga menggunakan eye cream.
 


Momo 'Twice'


Foto: https://www.instagram.com/twicetagram

Berbeda dengan Joy, salah satu member Twice, Momo, rupanya tahap-tahap skincare malam hari yang berbeda setiap harinya. Meskipun tahap-tahapannya berbeda, hal ini tidak mengacu pada jadwalnya yang padat tetapi Ia memiliki beberapa produk skincare yang rutin digunakan saat malam hari.
 
Pertama, Momo mencuci wajah dengan alat pembersih terlebih dahulu. Setelah wajahnya kering, Ia memiliki ritual skincare sendiri. Selanjutnya Momo menyeka wajahnya dengan toner pad. Hal itu Ia aplikasikan ke seluruh wajah sebagai langkah hidrasi all-in-one, cerah, dan halus. Langkah terakhir yang Momo gunakan untuk skincare malam harinya adalah sleeping mask yang berfungsi untuk hidrasi sepanjang malam.
 


Baekhyun 'EXO'


Foto: https://www.instagram.com/baekhyunee_exo

Saat menghadiri sebuah acara di Los Angeles beberapa waktu lalu, Baekhyun membagikan ritual perawatan kulitnya yang sederhana tetapi efektif baginya. Baekhyun tetap melakukan ritual perawatan kulitnya kemana pun Ia pergi, hal itu Ia lakukan untuk memberikan konsistensi kulitnya.
 
Baekhyun menggunakan pembersih wajah double cleansing, karena Baekhyun memiliki jenis kulit yang kering. Baekhyun akan mendapatkan masalah kulit jika terlalu sering mencuci muka, setelah mencuci muka Baekhyun melindungi wajahnya dengan mengenakan lotion dan moisturizer.
 


Tiffany Young 'SNSD'


Foto: https://www.instagram.com/tiffanyyoungofficial

Idol cantik yang saat ini sedang sibuk dengan kegiatan solo karirnya, Tiffany Young, buka-bukaan mengenai produk perawatan yang Ia gunakan.
 
Langkah pertama yang Tiffany gunakan adalah eye makeup remover untuk menghapus riasan wajahnya. Kemudian Tiffany menggunakan oil-based cleanser untuk melarutkan sisa riasan wajahnya. Selain pembersih berbasis minyak, Tiffany juga menggunakan foam cleanser untuk menyeimbangkan tingkat minyak. Setiap lima hingga tujuh hari, Tiffany menyingkirkan sel kulit mati menggunakan scrub. Selanjutnya Tiffany juga mengenakan sekitar empat sampai enam jenis masker wajah setiap bulannya, seperti sheet mas dan sleeping mask. Tak ketinggalan, Tiffany juga menggunakan perawatan bibir, lip serum.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id