STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

5 Serum Viral yang Jadi Kecintaan Baru Beauty Enthusiast! Ada Favoritmu, Beauties?

Tyas Arini | Beautynesia
Minggu, 20 Nov 2022 07:30 WIB
5 Serum Viral yang Jadi Kecintaan Baru Beauty Enthusiast! Ada Favoritmu, Beauties?
5 Serum Viral di Media Sosial / foto: Pexels.com/Sora Shimazaki

Produk skincare semakin beragam, begitu pula dengan produk serum. Tiap serum dapat mengatasi permasalahan kulit yang berbeda-beda. Ada serum untuk mengatasi jerawat, mencerahkan ataupun menambah kelembapan pada kulit. 

Kelima produk serum di bawah ini viral lantaran dinilai ampuh dalam mengatasi permasalahan di kulit wajah. Kira-kira ada serum apa saja? Yuk, cek di bawah ini, ya!

1. LACOCO Dark Spot Essence

LACOCO Dark Spot Essence
LACOCO Dark Spot Essence / foto: Instagram.com/lacoco.id

Serum yang satu ini disebut netizen sebagai kecil-kecil cabe rawit. Sebab Lacoco Dark Spot Essence terbukti dalam menghilangkan bekas jerawat terutama PIH. Lacoco Dark Spot Essence sendiri memiliki kandungan buah mulberry, licorice, ekstrak wortel, AHA, BHA, PHA serta niacinamide. 

Gabungan kandungan ini dapat membantu memperbaiki kondisi kulit wajah dan mengurangi tampilan flek hitam. Serum dari Lacoco ini dibanderol dengan harga Rp220 ribuan. 

2. SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum

SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum
SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum / foto: Instagram.com/skintificid

Tak hanya moisturizer-nya, Skintific juga punya serum yang viral. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum ini dilengkapi dengan niacinamide yang diklaim punya formula sama dengan SK-II. Selain itu, serum ini juga mengandung arbutin, ceramide, dan centella asiatica.

Produk serum dari Skintific ini dinilai mampu mencerahkan wajah, menghilangkan bekas jerawat dan sun spot dengan cepat. Serum brightening ini dijual dengan harga kisaran Rp160 ribuan.

 

3. GARNIER Bright Complete Anti-Acne Booster Serum

GARNIER Bright Complete Anti-Acne Booster Serum
GARNIER Bright Complete Anti-Acne Booster Serum / foto: Garnier.co.id

Beauties lagi mencari serum anti acne yang ampuh? Coba Garnier Bright Complete Anti-Acne Booster Serum. Produk serum dari Garnier ini mengandung vitamin C, salicylic acid, niacinamide, dan AHA. 

Kombinasi kandungan ini diklaim dapat mengurangi dan melawan jerawat serta mencerahkan noda bekas jerawat. Pemakaian serum Garnier ini juga mampu membuat kulit lebih lembut dan cerah. Serum dari Garnier ini dibanderol dengan harga mulai Rp85 ribuan.

4. AZARINE Retinol Smooth Glowing Serum

AZARINE Retinol Smooth Glowing Serum
AZARINE Retinol Smooth Glowing Serum / foto: Azarinecosmetic.com

Brand Azarine viral lantaran berkolaborasi dengan Marvel Studios meluncurkan seri serum terbarunya. Salah satu yang menjadi best seller adalah Retinol Smooth Glowing Serum. Sesuai namanya, serum ini mengandung retinol 1%, ceramide, dan resveratrol

Kandungan ini diklaim mampu menyamarkan kerut, noda nitam, dan memperbaiki tekstur kulit. Dengan logo Scarlett Witch, Azarine Retinol Smooth Glowing Serum ini dijual dengan harga Rp50 ribuan. 

5. WHITELAB N10-Dose+ Brightening Serum

WHITELAB N10-Dose+ Brightening Serum
WHITELAB N10-Dose+ Brightening Serum / foto: Instagram.com/whitelab_id

Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum ini merupakan reformulasi dari serum Whitelab Intense Brightening Serum. Serum ini diperkaya dengan kandungan niacinamide 10%, hyalucomplex-10, marine collagen, dan cybright. 

Dengan kandungan tersebut, serum ini diyakini mampu mencerahkan dan menutrisi kulit agar tampak lebih cerah, lembab dan glowing. Serum dari Whitelab ini dibanderol dengan harga kisaran Rp80 ribuan. 

Kelima serum di atas tampak menarik semua, ya, Beauties! Kira-kira ada serum yang sudah pernah kamu coba belum?

----------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE