sign up SIGN UP

6 Rekomendasi Skincare Lokal untuk Pria Agar Kulit Tetap Sehat

Friska NR | Sabtu, 08 May 2021 16:15 WIB
6 Rekomendasi Skincare Lokal untuk Pria Agar Kulit Tetap Sehat
caption

Selama ini merawat kulit dengan produk skincare identik dengan wanita. Padahal sebagaimana wanita, pria juga perlu merawat wajahnya dengan skincare agar kulit tetap sehat dan terhindar dari masalah-masalah seperti jerawat, kusam dan komedo.

Nah, kabar bahagia bagi para pria, sederet brand-brand skincare lokal baru kini bermunculan memperkenalkan rangkaian produk perawatan wajah dan tubuh yang dikhususkan untuk kaum adam. Ini dia 6 brand yang bisa dipilih!

1. Kahf

skincare pria
Kahf/Foto: instagram.com/kahfeveryday

Kahf adalah rekomendasi brand skincare lokal pertama yang menghadirkan produk-produk personal care khusus pria. Dengan kandungan bahannya yang natural dan halal, Kahf menghadirkan produk-produk perawatan yang cukup lengkap, diantaranya facial wash, beard care, deodorant, hair dan body wash, serta eau de toilette. 

2. MS Glow for Men

skincare pria
Ms Glow for Men/Foto: instagram.com/msglowformen

Pada tahun 2019, brand skincare lokal MS Glow merilis lini MS Glow Men yang hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit pria. Lini skincare ini menawarkan paket perawatan yang terdiri dari sederet produk skincare basic, yaitu facial wash, moisturizer, sunscreen spray, dan serum. 

3. Man Made

skincare pria
Man Made/Foto: instagram.com/manmadeid

Man Made merupakan brand skincare lokal baru yang rilis pada Januari 2021. Dikhususkan untuk merawat kulit pria, Man Made saat ini baru menghadirkan 2 jenis produk andalan, yaitu Deep Cleanser Face Wash dan All in One Essence yang efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

4. Haum

skincare pria
Haum/Foto: instagram.com/haumskincare

Berdiri tahun 2018, Haum menjadi salah satu brand skincare pria yang cukup populer, bahkan di kalangan wanita. Pasalnya, brand skincare ini menyuguhkan produk-produk berkualitas dengan kandungan active ingredients yang juga cocok untuk menargetkan masalah kulit tertentu secara spesifik pada wanita. 

Selain menghadirkan produk-produk skincare basic, Haum Skincare juga mengeluarkan produk perawatan rambut dan beard untuk pria.

5. Oaken Lab

skincare pria
Oaken Lab/Foto: instagram.com/oakenlab

Mengusung konsep alami dan ramah lingkungan, Oaken Lab menawarkan deretan produk perawatan, terutama untuk bercukur. Produk-produk dari brand skincare ini diantaranya adalah pre-shave oil, shave soap, aftershave splash, hand soap, deodorant, brush dan shaver

Terdapat juga produk perfume dan body care yang bersifat unisex sehingga cocok digunakan untuk pria maupun wanita.

6. BAD Lab Indonesia

skincare pria
BAD Lab Indonesia/Foto: instagram.com/badlab.co.id

Terakhir, para pria bisa mencoba brand skincare BAD Lab yang menyuguhkan serangkaian produk perawatan kulit lengkap. Dengan formulasi bahan terbaik, produk-produk dari BAD Lab seperti deodorant, face wash, moisturizer dan body wash dapat membantu merawat dan menjaga kulit agar tetap sehat.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id