sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Makin Tua Makin Hot, Lihat Deretan Artis Bapack-Bapack yang Masih Tampak Keren di Usia Kepala 4

Nisrina Salsabila | Senin, 11 Jan 2021 17:00 WIB
Makin Tua Makin Hot, Lihat Deretan Artis Bapack-Bapack yang Masih Tampak Keren di Usia Kepala 4
caption
Jakarta -

Beberapa orang di dunia ini memang dianugerahi dengan wajah yang secara natural masih good looking meski usianya sudah semakin bertambah. Bagi seorang public figure yang bekerja di industri hiburan hal ini menjadi sebuah keuntungan, sebab penampilan mereka kerap disorot oleh media. Seperti hal nya aktor dan musisi di bawah ini, beberapa di antaranya bahkan terlihat lebih tampan di usia 40-an dibandingkan saat mereka masih muda. Siapa sajakah mereka?

Vincent Rompies

artis pria yang masih tampan di usia 40 tahun
Vincent Rompies di usianya yang sekarang jadi mirip Johnny Depp/Foto: Instagram/vincentrompies

Namanya beberapa tahun belakangan kian melejit berkat program talkshow 'Tonight Show' yang dipandunya bersama Desta, Hesty Purwadinata, dan Enzy. Banyak penonton, khususnya kaum hawa yang kepincut dengan pesona Vincent yang semakin keluar di usianya yang telah menginjak 40 tahun ini. Presenter sekaligus aktor ini memiliki gaya yang santai, apa adanya, menghibur, dan cool, membuat Vincent bak masih seperti umur 30-an.

Tora Sudiro

artis pria yang masih tampan di usia 40 tahun
Tora Sudiro maish gagah di usia 47 tahun/Foto: Instagram/t_orasudi_ro

Memasuki usia 47 tahun, gaya Tora Sudiro ketika melakukan hobi otomotif dan bersepeda masih tampak gagah dan keren. Apalagi jika ia mencukur bersih brewoknya, tampilannya semakin mirip seperti kala dirinya berusia 30 tahun.

Saat ini Tora telah mempunyai 5 anak gadis. Diketahui, suami dari Mieke Amalia ini telah berkecimpung di dunia seni peran sejak tahun 2004 dalam film 'Arisan!', kemudian karirnya kian melejit menjadi aktor film dan juga pelawak dalam sketsa komedi 'Extravaganza'.

Anjasmara

artis pria yang masih tampan di usia 40 tahun
Anjasmara rutin yoga setiap hari/Foto: Instagram/anjasmara

Generasi 90-an pasti kenal sosok yang satu ini! Anjasmara dikenal luas berkat sejumlah sinetron yang berhasil ia mainkan yang didominasi sebagai peran utama. Di usianya 45 tahun, Anjasmara masih tampak gagah, lantaran selain tetap eksis sebagai pemain sinteron, dirinya juga berprofesi sebagai instruktur yoga. Badannya masih terlihat segar dan prima berkat usahanya yang konsisten menjaga asupan makanan, melakukan yoga secara teratur hingga menjalani perawatan.

Hamish Daud

artis pria yang masih tampan di usia 40 tahun
Hamish Daud tampak awet muda/Foto: Instagram/hamishdw

Siapa yang menyangka suami dari penyanyi Raisa ini sebenarnya telah memasuki usia kepala 4. Pesona wajah blasteran Hamish Daud sejak ia menjadi presenter acara petualang 'My Trip My Adventure' ini memang kerap mencuri perhatian publik. Ia pun dianggap semakin menawan dan tetap terlihat awet muda. Hal ini lantaran dirinya sangat suka olahraga diving dan berselancar serta juga dekat dengan alam. Bila disandingkan dengan Raisa yang berumur 30 tahun, Hamish tak nampak 10 tahun lebih tua dari istrinya.

Ariyo Wahab

artis pria yang masih tampan di usia 40 tahun
Ariyo Wahab masih enerjik di atas panggung/Foto: Instagram/ariyowahab

Ariyo Wahab mengawali karier di dunia hiburan melalui jalur musik, hingga kemudian terjun ke dalam seni peran. Film terakhir yang ia mainkan yakni 'Love for Sale 2'. Ariyo Wahab sekarang masih aktif sebagai vokalis band The Dance Company. Dirinya pun selalu tampil enerjik tatkala beraksi di atas panggung. Artis berusia 46 tahun ini telah memiliki 3 orang putri, yang mana salah satunya tengah menempuh jenjang perkuliahan.

Oka Antara

artis pria yang masih tampan di usia 40 tahun
Oka Antara memiliki paras yang mempesona/Foto: Instagram/oks_antara

Siapa, sih, yang nggak terpikat dengan pesona aktor berbakat Oka Antara? Sudah banyak film yang berhasil ia perankan secara apik, salah satunya adalah peran ayah dalam film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ yang mendapatkan penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2020 kategori “Pemeran Pria Pendukung Terbaik”. Dirinya pun tampak cocok saja saat berperan sebagai lelaki single dalam sebuah film. Padahal, lelaki yang telah memiliki 3 orang anak ini pada Juli 2021 mendatang umurnya akan memasuki 40 tahun, loh!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id