sign up SIGN UP

7 Masker Korea Terbaik untuk Kulit Kering dan Mencerahkan

Friska NR | Jumat, 23 Apr 2021 10:30 WIB
7 Masker Korea Terbaik untuk Kulit Kering dan Mencerahkan
caption

Tren skincare Korea masih menjadi primadona industri kecantikan global, termasuk di Indonesia. Produk-produknya yang diformulasikan dengan bahan-bahan yang alami, unik dan inovatif membuat skincare Korea selalu berhasil mencuri perhatian para beauty enthusiast.

Sleeping mask dan sheet mask merupakan salah satu produk yang dipopulerkan lewat tren skincare Korea. Dengan formulanya yang menghidrasi dan menargetkan masalah-masalah kulit tertentu, 7 masker Korea ini menjadi deretan masker terbaik yang patut kamu coba!

1. Dr. Jart+ Cicapair Tiger Grass Sleepair Intensive Mask

Masker Korea
Cicapair Tiger Grass Sleepair Intensive Mask/Foto: instagram.com/drjart

Jika kamu punya masalah kulit kering yang cukup parah, sleeping mask bisa dijadikan pilihan untuk membantu mengembalikan kelembaban kulit selagi kamu tidur. Salah satu sleeping mask terbaik yang bisa kamu andalkan adalah Dr. Jart+ Cicapair Tiger Grass Sleepair Intensive Mask yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami.

Produk ini mengandung campuran bahan herbal, mineral, humectant yang berperan sebagai pelembap, serta kandungan centella asiatica yang berkhasiat menenangkan dan melembutkan kulit.

2. Hera Hyaluronic Mask

masker terbaik
Hyaluronic Acid/Foto: instagram.com/hanhauthentics

Sheet mask dari brand skincare Korea ternama, Hera Beauty menjadi salah satu produk sheet mask yang paling banyak diburu oleh beauty enthusiast. Ialah Hyaluronic Mask, masker dengan kandungan hyaluronic acid berkonsentrasi tinggi sebagai kunci untuk membuat kulit menjadi glowing dan kenyal.

3. Benton Snail Bee High Content Mask

masker terbaik
Snail Bee High Content Mask/Foto: instagram.com/bentoncosmetic

K-Beauty seringkali mempopulerkan kandungan bahan alami yang masih asing digunakan pada produk skincare. Seperti Benton Snail Bee High Content Mask yang memanfaatkan kandungan bahan lendir siput dan racun lebah dalam produknya. Kedua bahan ini disebut-sebut dapat membantu menutrisi dan meningkatkan hidrasi kulit yang kering.

4. Then I Met You Honey Dew Lip Mask

masker Korea
Honey Dew Lip Mask/Foto: instagram.com/thenimetyou

Tidak hanya masker wajah, brand-brand dengan konsep K-Beauty juga banyak yang menghadirkan produk masker bibir. Then I Met You Honey Dew Lip Mask merupakan masker bibir dengan kandungan utama madu untuk menutrisi dan melembabkan bibir.

Kandungan vitamin A dan C yang terdapat dalam madu mampu melembabkan dan mengembalikan kelembutan bibir, sementara kandungan lactic acid-nya dapat mengeksfoliasi bibir secara lembut.

5. Mediheal N.M.F. Intensive Hydrating Mask

masker korea
N.M.F Intensive Hydrating Mask/Foto: medihealus.com

Mediheal N.M.F Intensive Hydrating Mask merupakan sheet mask yang dapat digunakan setiap hari untuk mengatasi kulit kering. Bagi kamu yang bekerja di ruangan ber-AC seharian, produk ini dapat menjadi penolong untuk mengembalikan kelembapan kulit yang hilang.

@beautynesia.id

Kulit rusak karena kurang tidur? It’s time to say NO 😍😍 #Laneige #laneigesleepingmask #watersleepingmaskex #fyp #racunskincare

♬ Yours (feat. LeeHi, CHANGMO) - Raiden & CHANYEOL

6. When Glamour Base Sheet Mask

masker terbaik
Glamour Base Sheet Mask/Foto: instagram.com/whenbeauty

Sementara itu, When Glamour Base Sheet Mask dapat kamu andalkan untuk mempersiapkan kulit sebelum mengaplikasikan makeupSheet mask ini mengandung adenosine yang dapat membuat kulit lebih halus, serta kandungan collagen dan peptide untuk membuat kulit terasa lebih lembap dan kenyal sehingga hasil makeup jadi lebih natural.

7. COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

masker terbaik
Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask/Foto: instagram.com/cosrx

Terakhir, ada Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask yang merupakan sleeping mask dari brand populer COSRX. Masker ini memiliki manfaat yang multi-fungsi dengan kandungan utama rice extract dan niacinamide. Keduanya mampu melembapkan, mencerahkan dan mengurangi pori-pori besar sehingga masalah kulit kering, kusam dan berjerawat dapat teratasi.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id