sign up SIGN UP

Baru Rilis, Ini 5 Eye Cream Lokal Terbaru untuk Atasi Mata Panda

Friska NR | Rabu, 07 Jul 2021 17:00 WIB
Baru Rilis, Ini 5 Eye Cream Lokal Terbaru untuk Atasi Mata Panda
caption

Produk eye cream tidak hanya bermanfaat untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus. Namun masalah-masalah seperti lingkaran hitam di bawah mata alias mata panda pun dapat diatasi dengan mengandalkan produk skincare ini. 

Nah, kamu salah satu yang sering mengalami masalah mata panda? Jika iya, sederet produk eye cream terbaru dari brand-brand lokal ini dapat kamu coba untuk membantu mengatasi masalah kulitmu. Ini dia daftarnya!

1. Aubree Skin Peptide Eye Cream (Rp97 ribu)

eye cream
Eye cream terbaru Aubree Skin/Foto: instagram.com/aubree.skin

Brand skincare lokal Aubree Skin baru-baru ini merilis produk eye cream baru yang bertajuk Aubree Skin Peptide Eye Cream. Eye cream yang dikemas dalam wadah jar ini diformulasikan dengan kandungan utama Tripeptide,  Tetrapeptide dan Gingseng Root Extract.

Ketiga bahan tersebut berfungsi untuk menstimulasi produksi kolagen, menyamarkan garis halus dan kerutan, serta mencerahkan kulit sehingga tampilan mata panda jadi tersamarkan. 

2. Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme (Rp115 ribu)

eye cream
Eye cream terbaru Joylab/Foto: instagram.com/joylabbeauty

Setelah sukses dengan produk eye cream, Eye on Diet Cream, belum lama ini Joylab memperkenalkan inovasi produk eye cream terbarunya yang dinamakan Hi! Bright Eye Gel Creme. 

Dibanding pendahulunya, Hi! Bright Eye Gel Creme dirancang dengan formulasi yang lebih powerful untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan kantung mata hitam, serta memperkuat skin barrier area mata yang sensitif. Kandungan utama yang terkandung dalam produk ini di antaranya 5% Niacinamide, 3% Squalane dan Portulaca Oleracea Extract.

3. Everwhite Peptide Eye Cream Gel (Rp127 ribu)

eye cream
Eye cream terbaru Everwhite/Foto: instagram.com/everwhiteid

Everwhite Peptide Eye Cream Gel diformulasikan dengan kandungan 3 jenis peptide, yaitu Copper Tripeptide-1, Acetyl Tetrapepide 2 dan Dipeptide 2. Ketiganya merupakan high grade peptide yang memiliki efektivitas lebih tinggi dalam menyamarkan kerutan dan garis halus, serta mencerahkan kulit area mata yang gelap. 

Selain itu, eye cream ini juga diperkaya dengan Hyaluronate untuk menjaga kelembaban kulit sekitar mata. 

4. Trueve Multi Peptide & Glycogen Ultimate Eye Gel (Rp160 ribu)

eye cream
Eye cream terbaru Trueve/Foto: instagram.com/trueve.id

Brand lokal Trueve juga mengeluarkan produk eye cream terbarunya beberapa waktu lalu, yang bertajuk Trueve Multi Peptide & Glycogen Ultimate Eye Gel. Seperti namanya, eye cream ini memiliki kandungan Multi Peptide dengan fungsi menyamarkan tanda-tanda penuaan, serta kandungan Glycogen yang dapat membantu mencerahkan, melembapkan serta merawat skin barrier di area mata.

5. Whitelab Eye Cream (Rp75 ribu)

eye cream
Eye cream terbaru Whitelab/Foto: instagram.com/whitelab_id

Terakhir, rekomendasi eye cream terbaru yang bisa kamu coba adalah Whitelab Eye Cream yang hadir dengan kombinasi kandungan 3 jenis Peptide (Copper Tripeptide) dan Beta Glucan. Kombinasi bahan ini membuat produk lokal ini mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan, merawat kekencangan serta membantu mencerahkan area gelap di sekitar mata.

Itu dia deretan rekomendasi eye cream terbaru dari brand-brand skincare lokal, Beauties. Dengan formulasi bahannya yang kian inovatif, mana nih produk yang paling ingin kamu coba?


Our Sister Site

mommyasia.id