sign up SIGN UP

Pilihan Eye Treatment dari Brand Lokal di Bawah Rp150 Ribu

Meydiana Adinda | Minggu, 04 Jul 2021 18:15 WIB
Pilihan Eye Treatment dari Brand Lokal di Bawah Rp150 Ribu
caption

Tak hanya kulit wajah, kulit di sekitar area mata juga memerlukan treatment khusus. Eye treatment ini ditujukan untuk merawat kulit agar terhindar dari keriput, kulit kering, maupun dark circle akibat mata lelah.

Ada banyak jenis eye treatment yang tersedia di pasaran, seperti eye gel, eye serum, dan eye cream. Masing-masing produk perawatan mata memiliki fungsi yang berbeda mulai dari mencerahkan area mata hingga melawan keriput.

Banyak yang mengira harga dari eye treatment ini sangat mahal sehingga enggan untuk membelinya. Tapi ternyata, saat ini sudah banyak brand lokal yang menawarkan beragam eye treatment dengan harga yang cukup terjangkau.

Penasaran apa saja? Yuk simak rekomendasi eye treatment lokal di bawah Rp150.000 berikut!

1. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Eye treatment lokal untuk atasi dark circle
Eye treatment lokal dari Somethinc/foto: somethinc.com

Eye treatment dari Somethinc bertekstur gel yang ringan dan mudah meresap di kulit. Produk ini mengandung 3 jenis Peptide yang diklaim powerful untuk merawat kontur kulit di sekitar mata.

Eye gel ini akan membantu mengatasi kelelahan mata seperti dark circle, kantung mata, keriput, dan penuaan pada mata akibat paparan bluelight. Selain itu, terdapat juga antioksidan dari Ekstrak Poria Cocos untuk mencegah kerusakan akibat radikal bebas. Eye treatment berukuran 20 ml ini dibanderol sekitar Rp145.000.

2. N'Pure Eye Power Serum Concentrate

Eye treatment lokal untuk atasi dark circle
Eye treatment lokal dari N'Pure/foto: npureofficial.id

Eye serum ini mengandung Marigold Flower, Multipeptide, Ceramide, dan Collagen sebagai bahan utama dalam formulanya. Dengan kandungan ini, eye serum dari N’Pure sangat cocok digunakan untuk mengatasi berbagai masalah di area mata, seperti kulit kering, dark circle, kantung mata, hingga tanda-tanda penuaan pada area mata.

Bonus lainnya, eye serum ini bebas dari alkohol, pewangi, paraben, SLS, dan Mineral Oil, sehingga cocok digunakan pada area mata yang cenderung lebih sensitif. Untuk harganya, eye treatment ini bisa Ladies dapatkan dengan harga sekitar Rp145.000.

3. Joylab Hi! Bright Eye Gel Crème

Eye treatment lokal untuk atasi dark circle
Eye treatment lokal dari Joylab/foto: joylabbeauty.com

Eye cream ini bagus untuk dark circle di area matamu karena mengandung 5% Niacinamide di dalam formulanya. Eye cream lokal ini juga diperkaya dengan 3% Squalane yang dapat memberikan hidrasi yang mendalam pada kulit sehingga area mata tetap lembap dan kenyal.

Selain itu, terdapat juga Caffeine, Vitamin E, dan Portulaca Oleracea Extract yang mengandung antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas. Berukuran 15 gram, eye cream ini dibanderol sekitar Rp115.000.

4. Wardah Renew You Anti-Aging Eye Cream

Eye treatment lokal untuk atasi dark circle
Eye treatment lokal dari Wardah/foto: wardahbeauty.com

Tak hanya bagus untuk dark circle, eye cream dari Wardah ini diklaim efektif untuk membantu meremajakan kulit di area mata. Eye cream ini dikombinasikan dari berbagai bahan aktif, yaitu Apple (Malus Domestica) Phyto Cell Extract, 3D-Nutriplex Active, Vitamin B3, serta Hyaluronic Acid.

Kandungan ini berperan untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan di area mata seperti, kerutan, garis-garis halus, kulit kering, kantung mata, noda hitam, dan warna kulit yang kusam. Jika tertarik, eye cream berukuran 10 ml ini bisa Ladies dapatkan dengan harga sekitar Rp85.000.

5. Whitelab Eye Cream

Eye treatment lokal untuk atasi dark circle
Eye treatment lokal dari Whitelab/foto: whitelab.co.id

Eye cream dari Whitelab ini juga bagus untuk melawan berbagai tanda-tanda penuaan yang sering muncul pada area mata. Eye cream yang mengandung 3 jenis Peptide, berfungsi untuk mengurangi garis halus di sekitar mata, membantu meningkatkan produksi kolagen, serta mengencangkan kantung mata.

Selain itu, diperkaya juga dengan kandungan Beta Glucan untuk menjaga kelembapan area mata serta mencerahkan area dark circle. Eye cream yang diklaim tidak memicu kemunculan milia ini dibanderol dengan harga Rp75.000 untuk satu tube berukuran 10 ml.

Nah, itu dia lima pilihan eye treatment lokal dengan harga yang cukup terjangkau. Bagaimana? Tertarik untuk purchase salah satunya?

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id