BILLBOARD
970x250

Baru! Sheet Mask Vegan dari The Body Shop yang Ramah Lingkungan

Tria Oktyana | Beautynesia
Jumat, 25 Jan 2019 11:00 WIB
Baru! Sheet Mask Vegan dari The Body Shop yang Ramah Lingkungan
Penggunaan sheet mask memang lebih mudah digunakan daripada masker powder ataupun cair. Tetapi pencinta lingkungan sering mengeluhkan penggunaan sheet mask ini yang tidak ramah lingkungan karena menggunakan bahan dari tisu. Oleh karena itu The Body Shop mengeluarkan produk sheet mask vegan yang ramah lingkungan.
Sheet mask adalah jenis masker wajah yang berbentuk kertas atau tisu tipis. Pemilihan sheet mask dikarenakan lebih praktis cara penggunaanya daripada masker yang berbahan powder ataupun cair. Sheet mask hadir dengan berbagai varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit wanita. Sehingga para wanita harus teliti memilih sheet mask yang bagus untuk kulit mereka agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Seiring dengan banyaknya orang yang peduli dengan lingkungan, banyak ahli kecantikan yang terinspirasi untuk membuat perawatan yang ramah lingkungan. Salah satunya adalah The Body Shop yang mengeluarkan sheet mask berbahan alami dan ramah lingkungan.
Foto: https://www.thebodyshop.com/en-gb/face/face-masks/drops-of-youth-youth-concentrate-sheet-mask/p/p003101

Sheet Mask yang Ramah Lingkungan


Sheet mask ini terbuat serat veocel yang  didapatkan dari kekayuan di hutan yang dikelola secara baik dan ramah lingkungan. Serat  veocel dipilih menjadi bahan dari sheet mask ini agar sheet mask yang telah digunakan dapat terurai di dalam kompos sehingga tidak meninggalkan sisa. 
Dan setelah kamu menggunakan sheet mask ini jangan membuang bungkus luarnya, karena The Body Shop akan memberikan hadiah berupa poin untuk kamu yang menukarkannya ke toko The Body Shop. The Body Shop berkomitmen untuk ramah lingkungan sampai akhir.


Foto: https://www.instagram.com/p/Bsa4gZHnAZe/

Mengandung Drops of Youth Concentrate


Drop of youth concentrate memang salah satu andalan dari produk The Body Shop. Kamu juga akan merasakan manfaat ini di dalam bentuk sheet mask. Sheet mask ini mengandung 70% drops of youth concentrate  yang setara 30 ml dalam botol. Kandungan drops of youth concentrate akan membantu meminimalisir evaporasi, jadi manfaatnya akan terserap ke dalam kulit secara maksimal. 


Foto: https://www.instagram.com/p/BsaipcHncs2/

Memiliki manfaat Yang Banyak untuk Wajah


Sheet mask  ini mengandung 3 plant stem cells, yaitu edelweisscriste marine dan sea holly. Kemudian digabungkan dengan community trade organic babassu oil dari Brazil, ekstrak beech bud, adenosine, salicylic acid, dan ekstrak mallow flower. Semua kandungan ini dapat membantu kamu mendapatkan  wajahmu lembab, lembut, kenyal dan terlihat lebih sehat dan fresh. Dan 100% vegan tanpa produk hewani. Sheet mask ini akan jadi salah satu sheet mask yang bagus di list maskermu. Sheet mask ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.


Foto: https://www.instagram.com/p/Bsm_p5Tna2H/

Cara Penggunaan dan Harga


Cara menggunakan sheet mask ini sama dengan sheet mask lainnya. Kamu cukup membersihkan wajah dan keringkan sebelum menggunakan masker ini. Gunakan 1-2 kali seminggu selama 15 menit, lalu pijat sisa cairan yang ada di wajah. Sheet mask ini dijual dengan harga Rp.99.000 di semua outlet dan website The Body Shop.


Foto: https://www.instagram.com/p/BsnTsJUgJN3/
(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE