sign up SIGN UP

Beaupicks: 2022 Siap Liburan Lagi, Ini 5 Skincare Travel Friendly yang Nggak Ribet Dibawa ke Mana-mana

Sri Widia | Beautynesia
Sabtu, 19 Mar 2022 09:00 WIB
Beaupicks: 2022 Siap Liburan Lagi, Ini 5 Skincare Travel Friendly yang Nggak Ribet Dibawa ke Mana-mana
caption
Jakarta -

Traveling merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan untuk melepas penat dari rutinitas. Apakah kamu memiliki hobi traveling atau dalam waktu dekat akan melakukan liburan? Jangan lupa membawa skincare ya karena kamu harus tetap merawat kulit, apalagi saat traveling kulit lebih terpapar polusi dan sinar ultraviolet.

Akan tetapi, saat melakukan traveling sebagian orang malas membawa produk skincare karena memakan banyak tempat dan bikin ribet yang pada akhirnya kulit tidak mendapat perawatan dan nutrisi.

Untuk itu, kamu bisa simak rekomendasi skincare travel size berikut supaya memudahkan kamu saat traveling. Jadi tidak ada alasan tidak menggunakan skincare saat traveling, ya.

Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser 50 ml

Skincare Travel Size/ garnier.co.id
Skincare Travel Size/ garnier.co.id

Micellar water wajib dibawa saat traveling supaya kulit tetap bersih setelah seharian beraktivitas. Tidak perlu membawa micellar water yang besar beauties, kamu bisa membawa Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser yang berukuran 50 ml supaya nggak ribet. Formula micellar water ini dikenal ampuh mengangkat makeup waterproof, kotoran dan debu pada wajah tanpa meninggalkan residu.

Biasanya saat traveling kondisi kulit akan berubah, tetapi tidak perlu khawatir karena micellar water ini dapat digunakan semua jenis kulit. Kandungan di dalamnya tidak bersifat harsh dan telah teruji secara dematologis sehingga tidak membuat kulit kering dan tidak mengiritasi. Harga micellar water mini size (50 ml) ini hanya Rp17 ribu saja.

Somethinc Low pH Jelly Cleanser 15 ml

Skincare Travel Size/ somethinc.com
Skincare Travel Size/ somethinc.com

Second cleanser wajib hukumnya digunakan dalam kondisi apapun apalagi saat traveling supaya kulit benar-benar bersih. Kamu bisa membawa Somethinc Low pH Jelly Cleanser yang travel size karena dapat membersihkan debu, kotoran, & minyak berlebih pada kulit tanpa membuat kulit kering, tertarik dan tidak merusak skin barier.

Cleanser ini mengandung japanese mugwort dan tea tree yang dapat mencegah jerawat sehingga tidak perlu khawatir muncul jerawat saat traveling. Cleanser ini tersedia dalam ukuran 15 ml yang dibanderol Rp39 ribu.

Scarlett Glowthening Serum 15 ml

Skincare Travel Size/ scarlett-whitening.com
Skincare Travel Size/ scarlett-whitening.com

Kata siapa traveling tidak perlu menggunakan serum? Justru serum sangat diperlukan karena dapat mengatasi kulit kusam setelah seharian beraktivitas dan terpapar matahari. Kulit kusam tentu bikin bete saat traveling karena menganggu penampilan saat berfoto.

Scarlett Glowthening Serum mengandung Tranexamide Acid, niacinamide dan allantoin yang dapat mencerahkan kulit kusam, sebagai antioksidan yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Ukuran serum ini 15 ml tentu tidak banyak memakan tempat dan dibanderol Rp82.500.

Avoskin The Great Shield SPF 50 PA++++ 30 ml

Skincare Travel Size/ avoskinbeauty.com
Skincare Travel Size/ avoskinbeauty.com

Sunscreen wajib digunakan sebelum beraktivitas apalagi saat traveling tidak boleh melupakan item yang satu ini. Avoskin The Great Shield SPF 50 PA++++ dilengkapi kandungan zinc oxide, niacinamide, centella asiatica dan vitamin C bekerja dengan baik melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet dan menenangkan kulit selama traveling.

Sunscreen ini memiliki kemasan yang ramping sehingga tidak mengambil banyak tempat pada pouch skincaremu. Harga sunscreen ini Rp139 ribu yang dikemas dalam ukuran 30 ml.

 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id