sign up SIGN UP

BeauPicks: 3 Moisturizer Cream untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif dari Brand Lokal

Neysa Alicia | Beautynesia
Selasa, 30 Nov 2021 23:00 WIB
BeauPicks: 3 Moisturizer Cream untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif dari Brand Lokal
caption
Jakarta -

Memiliki kulit sensitif cenderung berjerawat memang memerlukan perawatan yang lebih ekstra jika dibandingkan dengan kulit kering. Jika salah menggunakan produk, jerawat bisa menjadi meradang dan memperparah kondisi kulit.

Selain itu, pemilik kulit berjerawat juga harus lebih berhati-hati dalam memilih pelembab wajah, agar kulit tidak semakin menjadi berminyak.  Berikut ini, ada rekomendasi 3 krim pelembab khusus untuk kulit berjerawat dengan tekstur ringan.

Tidak hanya melembabkan, krim-krim ini juga bisa mengobati dan mencegah timbulnya jerawat di kulit kamu, lho!

1. Safi White Natural Anti Acne Cream

foto: safiindonesia.com
Moisturizer cream dari Safi/ foto: safiindonesia.com

Safi White Natural Bright Anti Acne Cream merupakan krim pelembab wajah yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Krim ini memiliki tekstur ringan sehingga dapat menyerap dengan mudah ke dalam lapisan kulit wajah.

Memiliki kandungan Tea Tree Oil Extract serta Aloe Extract, krim ini dapat bekerja optimal untuk mengurangi produksi minyak, menjaga kelembaban, membantu merawat kulit berjerawat, dan menyejukkan kulit kemerahan pada wajah akibat jerawat.

2. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

foto: dearmebeauty.com
Moisturizer cream dari Dear Me Beauty/ foto: dearmebeauty.com

Krim pelembab wajah dari Dear Me Beauty ini bisa kamu gunakan di pagi dan siang hari, Beauties. Sesuai namanya, krim yang dengan kemasan berwarna cantik ini diformulasikan untuk memperkuat skin barrier, dan membantu melawan tanda-tanda awal penuaan, sambil secara aktif meningkatkan hidrasi hingga ke lapisan kulit yang paling dalam.

Untuk formulanya, krim ini mengandung 5% Niacinamide, Blue Light Protection, Skin-Identical Ceramide, Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, Peptide, serta ekstrak buah semangka. Krim ini juga cocok digunakan oleh semua jenis kulit sehingga aman untuk kulit sensitif berjerawat.

3. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

foto: azarinecosmetics.com
Moisturizer cream dari Azarine/ foto: azarinecosmetics.com

Punya tag line 'Bye acne mark, bye oily skin', krim pelembab wajah yang satu ini diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, kombinasi, dan berjerawat. Azarine Oily Free Brightening Daily Moisturizer memiliki teknologi Oil Control yang mampu menahan minyak 3-5 jam secara instan dan memberikan efek matte di kulit.

Krim ini juga dilengkapi dengan bahan aktif whitening untuk mencerahkan sekaligus memudarkan noda bekas jerawat. Selain itu, krim yang cocok digunakan di pagi dan malam hari ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, karena tidak mengandung alkohol, fragrance, BHA, dan alkohol.

------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id