sign up SIGN UP

BeauPicks: 3 Rekomendasi Essense Toner yang Ampuh Melembapkan Kulit Kering

Defina Anindhita | Beautynesia
Kamis, 09 Jun 2022 06:45 WIB
BeauPicks: 3 Rekomendasi Essense Toner yang Ampuh Melembapkan Kulit Kering
caption
Jakarta -

Permasalahan kulit kering dan kulit kurang hidrasi pada wajah kerap dialami oleh setiap perempuan yang harus cepat diatasi. Pasalnya, kulit kering dapat memunculkan rasa gatalyang bisa merusak wajah.

Rasa gatal yang tak kunjung diatasi, dapat memicu munculnya iritasi. Pemakaian essence toner dalam skincare rountine bisa menjadi salah satu solusi bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit tersebut.

Essence toner menjadi produk kombinasi antara toner dan essence, yang memiliki berbagai kandungan alami untuk meningkatkan kelembapan pada kulit secara optimal.

Skincare kombinasi ini sangat berguna untuk membantu menghidrasi kulit wajah. Penasaran apa saja produk essence toner yang ampuh digunakan untuk melembapkan kulit kering? Yuk, simak rekomendasinya di sini, Beauties!

Pyunkang Yul Essence Toner

Pyunkang Yul Essence Toner/ Foto: instagram.com/pyunkangyul
Pyunkang Yul Essence Toner/ Foto: instagram.com/pyunkangyul

Rekomendasi pertama datang dari salah satu produk skincare asal Korea, Pyunkang Yul Essence Toner. Essence toner ini bisa jadi pilihanmu untuk mengatasi kulit kering dan kusam agar terasa lembap.

Mengandung astragalus membranaceus root extract dan 91.3% milk vetch root extract yang membantu kulit tampak tetap sehat dan segar, sehingga essence toner ini dapat memberikan kelembapan ekstra serta menjaga elastisitas kulit.

Teksturnya yang cukup padat dan kental, tapi mudah menyerap ke kulit dengan baik, produk ini mampu memperbaiki skin barrier serta menghidrasi kulit secara optimal.

Azarine Vitamin Lab Skinfit Essence Toner

Skinfit Essence Toner/ Foto: instagram.com/azarinecosmeticofficial
Skinfit Essence Toner/ Foto: instagram.com/azarinecosmeticofficial

Essence toner ini diperkaya dengan vitamin super complex yang mampu menutrisi kulit dan mencerahkan kulit. Sementara kandungan ceramide 3 dan hyaluronic acid mampu memperkuat skin barrier dan menjaga kelembapan kulit.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Tak hanya menyegarkan, formulanya yang bebas dari alkohol dan fragrance, essence toner ini juga tidak mengandung oil dan silicone, sehingga diklaim cocok untuk semua jenis kulit, lho. Azarine Vitamin Lab Skinfit Essence Toner dapat digunakan setiap hari di pagi dan malam hari.

Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner/ Foto: instagram.com/skintificid
Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner/ Foto: instagram.com/skintificid

Bagi Beauties yang memiliki jenis kulit kering, produk essence toner yang satu ini bisa jadi pilihan untuk kamu gunakan. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner mengandung bahan 4D Hyaluronic Acid yang mampu menghidrasi kulit sampai ke pori-pori terdalam, sehingga kulit wajah akan terasa lebih lembap, segar, dan mempersiapkan kulit agar lebih sempurna untuk pemakaian skincare routine.

Tak hanya itu saja, essence toner ini juga mengandung ceramide dan centella asiatica yang mampu memperkuat skin barrier dan mengatasi iritasi pada kulit wajah. Selain untuk kulit kering, kandungan provitamin B5 pada essence toner ini, juga cocok digunakan untuk pemilik wajah sensitif.

Itu dia rekomendasi essence toner yang bisa kamu pilih untuk melembapkan kulit kering. Jadi, produk essence toner mana nih yang ingin dicoba?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id