sign up SIGN UP

BeauPicks: 4 Brand Lokal yang Merilis Produk Pewarna Bibir Terbaru, dari Lip Cream sampai Lip Gloss

Ratih Dewi | Rabu, 10 Nov 2021 08:45 WIB
BeauPicks: 4 Brand Lokal yang Merilis Produk Pewarna Bibir Terbaru, dari Lip Cream sampai Lip Gloss
caption

Bagi wanita, produk pewarna bibir seperti lip cream, lip tintataupun lip gloss merupakan produk yang wajib dimiliki dan biasanya punya lebih dari 1 warna. Walaupun di masa pandemi covid-19 kita menggunakan masker, tapi penggunaan produk pewarna bibir masih terjaga penggunaannya. 

Oleh karena itu, beberapa brand lokal berikut ini merilis produk pewarna bibir terbaru mereka dengan varian warna yang menarik, harga yang affordable, tahan lama, dan tidak menempel di masker. 

Penasaran dengan produknya? Yuk, cek artikel dibawah ini dan jangan lupa masukan ke daftar belanja kalian ya, Beauties. Selamat mencoba! 

BLP Beauty Lip Gel

BLP Beauty Lip Gel
BLP Beauty Lip Gel/Foto : instagram.com/blpbeauty

Produk yang dirilis pada akhir Oktober 2021 ini mendapatkan antusias yang cukup baik ketika launching. Produk lip gel dari BLP ini merupakan kombinasi dari lip glaze dan lip tint dengan hasil akhir yang membuat bibir terlihat sehat dan berkilau. 

Tersedia dalam 4 warna, sweet pea, marigold, magnolia, dan carnation mulai dari warna merah muda, peach, sampai maroon dan bisa disesuaikan dengan warna yang diinginkan. Dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E, akan membuat bibir terasa lembap dan ternutrisi. 

Untuk harga produknya dibanderol Rp109 ribu dengan isi 3,5 ml yang bisa dibeli secara online ataupun offline

Syca The Lunar Gloss

Syca The Lunar Gloss
Syca The Lunar Gloss/Foto : instagram.com/syca.official

Buat Beauties yang memiliki bibir kering, lip gloss menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan sehari-hari. Salah satunya, bisa mencoba produk dari SYCA yang merilis 3 varian warna terbaru dari lip gloss mereka, Moon 24.5°, Your rising, dan North node

Diformulasikan dengan kandungan ester oil untuk menghidrasi dan melembapkan bibir, shea butter untuk mencegah bibir kering dan membuat bibir berkilau, sunflower seed oil yang kaya akan nutrisi dan antioksidan untuk membantu regenerasi kulit. 

Harga produknya Rp129 ribu dengan isi produk 10 ml dan bisa Beauties beli melalui laman e-commerce di official shop mereka. 

LORECA X Gelangelicca Lip Kissed

LORECA X Gelangelicca Lip Kissed
LORECA X Gelangelicca Lip Kissed/Foto : instagram.com/lorecaofficial

Berkolaborasi dengan Angelicca Marthin, brand lokal LORECA merilis produk lip kissed dengan dengan 3 produk yang berbeda, dua jenis lip cream, real temptation dan adrenaline rush dengan hasil akhir powdery dan satu lip gloss, obsessed.  

Ketiga produknya dilengkapi dengan UV Protection dan vitamin E yang mencegah bibir kering, melindungi bibir dari sinar UV matahari, radikal bebas, dan mencegah penuaan pada kulit bibir. Warna-warna yang dihadirkan juga cocok digunakan untuk daily makeup ataupun makeup yang formal. 

Produk ini dibanderol dengan harga Rp95 ribu dengan isi produk 3 ml dan bisa dibeli lewat e-commerce

SADA by Cathy Sharon Khelir Cotton Lip Tint

SADA by Cathy Sharon Khelir Cotton Lip Tint
SADA by Cathy Sharon Khelir Cotton Lip Tint/Foto : instagram.com/sadabycathysharon

Produk ini diklaim merupakan produk pertama dengan konsep hybrid beauty yang menggabungkan manfaat makeup dan skincare. Dengan formula produk gel lip tint yang buildable, sehingga mudah saat diaplikasikan di bibir. 

Memiliki 3 macam varian warna, rosy rosi, sweet sica, luscious lana yang bisa disesuaikan dengan warna yang Beauties inginkan. Dilengkapi juga dengan kandungan shea butter, coconut extract, vitamin E, dan honey extract untuk melindungi permukaan bibir, membuat bibir terlihat sehat, dan awet muda. 

Dengan isi 4,5 gr, produk ini dibanderol dengan harga Rp79 ribu yang bisa dibeli secara online. 

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id