sign up SIGN UP

BeauPicks: 4 Rekomendasi Hair Mist yang Bikin Rambut Segar dan Super Wangi

Neysa Alicia | Selasa, 11 Jan 2022 06:45 WIB
BeauPicks: 4 Rekomendasi Hair Mist yang Bikin Rambut Segar dan Super Wangi
Rekomendasi hair mist/ Foto: wepik.com
Jakarta -

Beauties, kamu pasti tahu dong, kalau keramas setiap hari dapat mengikis lapisan minyak alami pada kulit kepala, sehingga membuat rambut kamu menjadi tidak sehat? Namun bagi sebagian orang dengan kulit kepala berminyak hal tersebut sulit dilakukan, karena takut rambut akan cepat menjadi lepek, beraroma kurang sedap, tidak bervolume, dan kusam.

Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan hair mist. Cukup dengan beberapa kali semprot saja, rambut kamu akan bebas dari bau, lepek, dan segar seharian. Nah, berikut ini ada 4 rekomendasi produk hair mist yang bisa jadi pilihan untuk kamu. Selain super wangi, hair mist ini juga bisa kamu dapatkan dengan mudah, lho!

1. Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance

foto: shopee.co.id/makarizo
Makarizo Hair Mist/ foto: shopee.co.id/makarizo

Brand yang satu ini memang sudah jadi favorit sejuta umat untuk produk-produk perawatan rambut. Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance merupakan parfum rambut 2in1 yang tidak hanya untuk rambut namun juga bisa digunakan di badan, baju, dan hijab.

Dengan formula Scent-F yang dapat menetralisir aroma tidak sedap, dan juga dilengkapi dengan UV Protection. Selain itu, hair mist ini juga memiliki enam varian dengan wangi yang unik.

2. Sariayu Hijab Hair Mist

shopee.co.id/dandanonlinestore
Sariayu Hair Mist/ shopee.co.id/sariayu_marthatilaar

Sariayu Hijab Hair Mist merupakan kondisioner dari Sariayu Hijab Hair Care Saries yang diformulasikan khusus untuk rambut para wanita berhijab. Dengan kandungan bahan-bahan alami seperti urang aring, lidah buaya, mangkokan, dan cabe rawit, hair mist ini dapat membantu merawat dan menjaga kehitaman dan kekuatan akar rambut, serta menutrisi rambut agar tetap sehat. Selain itu, dilengkapi juga dengan ekstrak mint sehingga hair mist ini memberikan sensasi dingin dan segar di kulit kepala. 

3. Sunsilk Hair Vitamin Mist

foto: shopee.co.id/unileverindonesia
Sunsilk Hair Mist/ foto: shopee.co.id/unileverindonesia

Sunsilk kini menghadirkan vitamin hair mist dengan fungsi 3in1 untuk  melengkapi penggunaan shampoo dan kondisioner. Hair mist ini dapat digunakan ketika rambut masih dalam kondisi basah setelah keramas, maupun ketika rambut sudah kering.

Dengan kandungan berbagai vitamin di dalamnya menjadikan hair mist ini dapat menutrisi rambut tanpa rasa lengket sehingga rambut menjadi sehat, lembut, dan harum sepanjang hari. 

4. Miniso Hair Mist

foto: shopee.co.id/minisocollection
Miniso Hair Mist/ foto: shopee.co.id/minisocollection

Miniso Hair Mist diklaim dapat melapisi setiap helaian rambut dengan kelembapan dan nutrisi, terutama untuk rambut rusak. Dengan dua varian wangi, yaitu Refreshing dan Nourishing, hair mist ini memiliki aroma yang kuat seperti parfum high end, yang dilengkapi dengan dry-down amber, musk, dan cedarwood

[Gambas:Youtube]

-----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id