sign up SIGN UP

FASHION

Rekomendasi 5 Parfum High End Buat Kamu yang Suka Aroma Floral

Intan Dwi | Selasa, 06 Apr 2021 18:00 WIB
Rekomendasi 5 Parfum High End Buat Kamu yang Suka Aroma Floral
Rekomendasi 5 Parfume Buat Kamu yang Suka Aroma Floral/ foto: bulgari.com

Keharuman merupakan bagian integral dari rutinitas kecantikan setiap orang, terutama bagi kaum wanita. Karena itu mereka selalu menggunakan parfum, ini bukan hanya aksesoris yang membuat seseorang wangi tetapi juga cerminan dari kepribadian seseorang.

Baik itu aroma mawar yang feminin, citrus yang segar atau aroma kayu yang menggoda, kita pasti memiliki aroma khas yang begitu unik. Berkat aroma floral ini akan membuat kamu harum, feminin dan merasa percaya diri sepanjang harinya. Nah, kali ini Beautynesia mau kasih tau kalian parfum high-end dengan aroma floral yang harum.

Gucci Bloom Profumo Di Fiori

Profumo Di Fiori dari Gucci Bloom melambangkan kehijauan alami yang segar dan kualitas bunga yang kaya dari tuberose dan melati yang terkenal.
Gucci Bloom Profumo Di Fiori/gucci.com

Profumo Di Fiori dari Gucci Bloom melambangkan kehijauan alami yang segar dan kualitas bunga yang kaya dari tuberose dan melati yang terkenal. Parfum ini juga diperkaya dengan aroma ylang-ylang yang bertekstur dan kehangatannya yang ditambah dengan gelombang yang kaya dari sandalwood.

Kalau kamu menyukai parfum dengan aroma vintage dan modern, parfum ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk koleksi kamu. Belum lagi, parfum ini juga hadir dalam botol yang berwarna kuning cerah dan indah.

Bvlgari Rose Goldea Blossom Delight

Parfum ini akan memberikan getaran seperti taman bunga yang sedang mekar tetapi tidak terlalu kuat. Dengan campuran bunga modern ini akan menangkap esensi feminitas.
Bvlgari Rose Goldea Blossom Delight/bulgari.com

Rose Goldea Blossom Delight merupakan Eau de Parfum yang diciptakan oleh Alberto Morillas. Dia menciptakan parfum ini dengan aroma rose, floral, musk dan fruity dalam satu botol. Parfum ini akan memberikan getaran seperti taman bunga yang sedang mekar tetapi tidak terlalu kuat. Dengan campuran bunga modern ini akan menangkap esensi feminitas.

Chloé Eau de Parfum

Ini merupakan parfum feminin dan romantis dengan aroma bunga yang intensif, hasil perpaduan antara peony, freesias, lily of the valley, cedar dan amber.
Chloé Eau de Parfum/chloe.com

Ini merupakan parfum feminin dan romantis dengan aroma bunga yang intensif, hasil perpaduan antara peony, freesias, lily of the valley, cedar dan amber. Parfum ini memiliki aroma yang berkarakter, sehingga dapat dipakai untuk segala cara. Bahkan juga bisa dicampur dengan parfum lainnya yang kamu punya, kalau kamu ingin membuatnya lebih berbeda. Hanya dengan beberapa semprotan di titik nadi kamu, akan membuat kamu harum dan merasa percaya diri sepanjang hari.

Jo Malone London Peony & Blush Suede

Sama seperti namanya, parfum dari Jo Malone ini campuran dari bunga peony yang menggairahkan dan berbaur dengan sensualitas suede yang lembut dan merona.
Jo Malone London Peony & Blush Suede/jomalone.com

Sama seperti namanya, parfum dari Jo Malone ini campuran dari bunga peony yang menggairahkan dan berbaur dengan sensualitas suede yang lembut dan merona. Selain kedua itu, aroma parfum ini juga hasil kombinasi dari kesegaran buah apel dan kemewahan bunga melati, mawar dan gillyflower. Sehingga parfum ini akan meninggalkan aroma yang menggoda namun tetap elegan, dan ini menjadi salah satu parfum Jo Malone terlaris.

Tom Ford Rose Prick

Parfum ini hasil dari kombinasi bunga mawar Bulgaria, mawar Turki dan Rose de Mai. Tambahan lainnya ada aroma pedas dari Sichuan pepper, kunyit dan tonka bean serta aroma musky dari Tolu balsam yang memberikan keunikan tersendiri.
Tom Ford Rose Prick/tomford.com

Mungkin masih banyak belum tahu mengenai fun fact dari parfum ini, Rose Prick sendiri sebenarnya terinspirasi oleh taman mawar pribadi Tom Ford. Parfum ini hasil dari kombinasi bunga mawar Bulgaria, mawar Turki dan Rose de Mai. Tambahan lainnya ada aroma pedas dari Sichuan pepper, kunyit dan tonka bean serta aroma musky dari Tolu balsam yang memberikan keunikan tersendiri. Sehingga tidak membuatnya tercium seperti parfum mawar yang jadul.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id