sign up SIGN UP

BeauPicks: 5 Pilihan Deodoran Spray Untuk Mengatasi Bau Badan

Ratih Dewi | Beautynesia
Rabu, 27 Apr 2022 09:45 WIB
BeauPicks: 5 Pilihan Deodoran Spray Untuk Mengatasi Bau Badan
caption

Untuk mencegah dan mengurangi bau badan, biasanya kita mengandalkan deodoran. Deodoran memang kerap menjadi salah satu produk perawatan tubuh yang pemakaiannya tidak bisa kita lewatkan. 

Saat ini, ada banyak jenis deodoran yang ditawarkan, mulai dari bentuk sprayroll, juga bentuk stick dengan kandungan yang berbeda-beda. Salah satu bentuk deodoran yang cukup banyak digunakan adalah deodoran spray.

Deodoran spray banyak dipilih karena memiliki keunggulan tertentu, seperti lebih cepat kering, mudah diaplikasikan, dapat digunakan dimana saja dan kapan saja, seperti yang dilansir dari laman ZOOM

Buat Beauties yang mau coba deodoran spray, bisa simak artikel di bawah ini, ya! 

1. Nivea Extra Whitening Deodoran Spray 

Nivea Deodorant Happy Spray
Nivea Deodorant Happy Spray/Foto : instagram.com/nivea_id

Diformulasikan dengan kandungan vitamin C dan ekstrak mutiara yang diklaim bisa mencerahkan, menghaluskan, dan mengecilkan pori-pori dalam 7 hari. Deodoran ini juga mengurangi keringat berlebih penyebab bau badan dan tidak mengandung pewarna. 

Dengan isi produk 150 ml, Beauties bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp48 ribu dan dapat dibeli melalui online ataupun offline

2. Sukin Natural Deodorant Mist 

Sukin Natural Deodorant Mist
Sukin Natural Deodorant Mist/Foto : instagram.com/sukinskincare_idn

Sesuai dengan namanya, deodoran ini diklaim diformulasikan dengan bahan alami, seperti mandarin, tangerine, lavender, vanillin oil, nettle, aloe vera, burdock, dan zinc untuk mencegah timbulnya bau yang tidak diinginkan. 

Produk Sukin adalah vegan yang tidak mengandung bahan-bahan hewani dan tanpa alumunium yang dinilai dapat menyebabkan kanker payudara. Untuk harganya dibanderol Rp79 ribu dengan isi produk 125 ml. 

3. Dove Deodorant Powder Spray

Dove Deodorant Powder Spray
Dove Deodorant Powder Spray/Foto : dove.com

Memiliki tekstur powder selembut bedak bayi, sehingga nyaman digunakan dan diklaim dapat melindungi dari keringat berlebih hingga 48 jam. Aroma dari bunga freesia dan peoni yang menyegarkan, bermanfaat untuk mencegah bau tidak sedap dan mencerahkan area ketiak. 

Dengan isi produk 150 ml, produk ini bisa dibeli dengan harga Rp36 ribuan. Selain itu, deodoran ini diketahui tidak mengandung alkohol sehingga mengurangi risiko iritasi pada kulit ketiak kamu, Beauties.

4. Rexona Deodorant Parfum Spray 

Rexona Deodorant Parfum Spray
Rexona Deodorant Parfum Spray/Foto : rexona.com

Beauties yang sering menggunakan pakaian berwarna putih, mungkin sering dihadapi dengan noda kuning pada area ketiak yang diakibatkan oleh penggunaan deodoran, bukan? Nah, salah satu deodoran spray dari Rexona ini diklaim memiliki formula tertentu untuk mencegah noda kuning pada pakaian putih. 

Teknologi MotionSense™ dengan butiran-butiran mikro akan melepaskan keharuman dan memberi perlindungan hingga 48 jam. Untuk harga produknya dibanderol Rp36 ribu dengan isi produk 150 ml. 

5. Sebamed Deodorant Active Spray

Sebamed Deodorant Active Spray
Sebamed Deodorant Active Spray/Foto : sebamedindonesia.com

Mengandung tri-ethylcitrate dan pH 5,5 untuk mencegah bau badan dan menyesuaikan dengan pH kulit, sehingga diklaim aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif. Deodoran dari Sebamed ini merupakan deodoran pintar lho, Beauties. 

Hal ini dikarenakan deodoran ini mencegah pembentukan bau badan akibat dirusaknya keringat oleh bakteri yang menyebabkan bau badan. Untuk harga produknya memang cukuo pricey dibanding yang lain yaitu Rp215 ribu dengan isi 75 ml. 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id