sign up SIGN UP

BeauPicks: 5 Rekomendasi Produk Eyeshadow Vegan yang Cantik dan Ramah Lingkungan

Dina Natasya | Beautynesia
Rabu, 08 Jun 2022 23:00 WIB
BeauPicks: 5 Rekomendasi Produk Eyeshadow Vegan yang Cantik dan Ramah Lingkungan
caption
Jakarta -

Sentuhan warna eyeshadow pada kelopak mata membuat penampilan Beauties semakin stand out. Memiliki berbagai varian warna, eyeshadow dapat digunakan sebagai produk makeup sehari-hari Beauties.

Namun mata yang merupakan area sensitif terkadang merasa iritasi atau tidak nyaman dengan komposisi yang terkandung dalam eyeshadow. Tenang saja Beauties, kini beberapa brand makeup ini menghadirkan eyeshadow vegan yang dijamin keamanannya. Jadi, simak produknya yuk, Beauties!

1. AMUSE - Eye Vegan Sheer Palette

Potret produk AMUSE Eye Vegan Sheer Palette
Potret produk AMUSE Eye Vegan Sheer Palette/ Foto:amusemakeup.us

Dikemas secara elegan dan mewah, AMUSE Eye Vegan Sheer Palette menyediakan 6 warna berbeda dalam satu tone untuk menciptakan gradasi indah saat pengaplikasian.

Eyeshadow dari AMUSE ini mengandung glitter transparan sehingga akan meninggalkan kesan dewy look dengan tekstur yang ringan dan nyaman saat digunakan.

Tersedia tiga 3 varian warna palette dari produk 100% vegan dan bebas dari bahan hewani ini yaitu sheer matte, sheer satin, dan sheer glitter dengan tekstur yang berbeda.

2. UNLESHIA - Glitterpedia Eye Palette

Potret produk UNLESHIA Glitterpedia Eye Palette
Potret produk UNLESHIA Glitterpedia Eye Palette/ Foto: pureseoul.co.uk

Gliterpedia Eye Palette dari UNLESHIA merupakan salah satu produk eyeshadow terpopuler di Korea Selatan. Pilihan warna yang terdapat pada Glitterpedia Eye Palatte sangat cantik dengan memadukan 9 warna cerah dan lembut dalam satu kemasan eyeshadow.

Selain itu, masing-masing warna memiliki tekstur glitter yang berbeda untuk mencocokkan penampilan di setiap aktivitas Beauties. Jenis tekstur glitter tersebut diantaranya chunky holographic glitters, melted jellies, ultra buttery shimmer shades, delicate pearl powders, dan layering pigments.

3. DEAR DAHLIA - Timeless Bloom Collection Palette

Potret produk DEAR DAHLIA Timeless Bloom Collection Palette
Potret produk DEAR DAHLIA Timeless Bloom Collection Palette/ Foto: m.deardahlia.global

Koleksi dari DEAR DAHLIA ini menawarkan hasil matte yang elegant seiring dengan desain kemasannya. Sembilan warna eyeshadow glitter yang terpilih di dalam Timeless Bloom Collection Palette merupakan warna dengan tone hangat dan matang sehingga akan memancarkan aura dewasa dalam tatapan mata Beauties.

Komposisi warna dari eyeshadow yang terinspirasi dari bunga Dahlia ini hanya terdiri dari satu jenis palette warna. Namun Beauties tidak perlu khawatir karena warna palette yang ditawarkan adalah yang terbaik untuk semua jenis kulit.

4. SANTE Eyeshadow Palette

Potret produk SANTE Eyeshadow Pallete
Potret produk SANTE Eyeshadow Pallete/ Foto: sante.de

Sensasi lembab ketika digunakan adalah keunggulan utama dari SANTE Eyeshadow Pallete. Ada 6 tone warna harmonis dalam satu kemasan produk kosmetik asal Jerman ini.

Sementara untuk varian tone warna terdapat 2 ragam yaitu Nudy Shades dan Rosy Shades. Nudy Shades berisikan warna-warni kecoklatan yang hangat untuk memberikan kesan dewasa dan hangat dalam pengaplikasian gradasi, sementara Rosy Shades menghadirkan warna yang lebih terang dan lembut.

Sama halnya dengan eyeshadow vegan di atas, Eyeshadow Pallete dari SANTE ini mengandung glitter dengan tekstur matte.

5. Keep in Touch – Ice Jelly Eye Pallete

Potret produk Keep in Touch Ice Jelly Eye Pallete
Potret produk Keep in Touch Ice Jelly Eye Pallete/ Foto: yesstyle.com

Keep in Touch adalah produk kosmetik asal Korea Selatan. Kemasan cantik dari koleksi eyeshadow Keep in Touch selaras dengan hasil akhir dari Ice Jelly Eye Pallete.

Taburan glitter pada komposisi eyeshadow siap membuat penampilan Beauties semakin menawan dengan kilau cantik diantara perpaduan sembilan warna indah yang terinspirasi dari permen.

Tekstur matte yang diberikan Ice Jelly Eye Pallete ini juga membuat polesan warna di kelopak mata tidak mudah pudar dan bertahan lama.

Saat ini mulai bermunculan produk kosmetik vegan yang aman untuk kulit dan tetap memberikan hasil yang cantik, salah satunya adalah deretan eyeshadow vegan di atas. Tertarik untuk menjadikan salah satu dari produk tersebut sebagai koleksi makeup terbaru, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id