STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

BeauPicks: 6 Pilihan Face Oil untuk Melembapkan dan Menutrisi Kulit Wajah

Ratih Dewi | Beautynesia
Selasa, 09 Aug 2022 09:30 WIB
BeauPicks: 6 Pilihan Face Oil untuk Melembapkan dan Menutrisi Kulit Wajah

Penggunaan face oil pada rangkaian skincare sering kali dilewatkan karena dipercaya dapat memicu jerawat pada kulit wajah. Faktanya, face oil memiliki banyak manfaat baik untuk menjaga dan melindungi kesehatan kulit wajah, demikian seperti yang dilansir dari laman Today.

Pada umumnya, face oil berasal dari ekstrak tumbuhan yang memiliki sifat antioksidan, anti-inflamasi, dan antibakteri yang melindungi kulit dari permasalahan kulit wajah. Untuk Beauties yang memiliki kulit kering, pemakaian face oil dinilai lebih optimal untuk melembapkan.

Buat Beauties yang sedang cari rekomendasi face oil bisa simak artikel di bawah ini, selamat mencoba! 

1. Bio Beauty Lab Face Oil 

Bio Beauty Lab Face Oil
Bio Beauty Lab Face Oil/Foto : instagram.com/biobeautylab

Memiliki 2 varian, yaitu Luxurious Face Oil untuk mencerahkan wajah dan Acne Treatment Face Oil untuk mengatasi kulit berjerawat. Semua variannya diklaim diformulasikan dengan bahan alami dan organik, sehingga cocok untuk semua jenis kulit wajah termasuk kulit yang sensitif.

Semua variannya terdiri dari 3 ukuran, mulai dari 5 ml, 10 ml, 20 ml dengan harga mulai dari Rp120 ribu. Tekstur dari face oil ini mudah menyerap ketika diaplikasikan ke kulit wajah dan dapat digunakan sebelum makeup

2. Morr Moringa Miracle Oil

Morr Moringa Miracle Oil
Morr Moringa Miracle Oil/Foto: instagram.com/morr.beauty

Diformulasikan dengan kandungan moringa yang kaya akan antioksidan untuk melembapkan, mencerahkan, dan menghidrasi kulit wajah. Face oil ini memiliki tekstur yang cukup ringan sehingga cepat ketika diaplikasikan ke wajah atau digabungkan dengan produk skincare lainnya. 

Produk ini juga diklaim dapat mengurangi kerutan dan jerawat pada kulit wajah. Dengan isi produk 10.5 ml, Beauties bisa beli produk ini dengan harga Rp229 ribu. Untuk pemakaiannya, aman dipakai pagi dan malam setiap hari. 

3. Skin Game Rest Facial Oil 

Skin Game Rest Facial Oil
Skin Game Rest Facial Oil/Foto: skingameofficial.com

Diperkaya dengan kandungan terbaik, seperti sweet almond oil, rosehip seed oil, evening primrose oil, geranium oil, yang berfungsi untuk melembapkan, menutrisi, dan menenangkan kulit wajah. 

Face oil ini juga diklaim memiliki tekstur yang ringan, sehingga ketika diaplikasikan ke wajah memberikan rasa nyaman dan tidak lengket. Dengan isi produk 15 ml, produk ini dibanderol dengan harga Rp148 ribu. 

4. Bhumi Face Oil

Bhumi Face Oil
Bhumi Face Oil/Foto: instagram.com/bhumiofficial

Memiliki 2 varian face oil, yaitu Multi Targeted All Natural Adoring Face Oil yang diformulasikan dengan kandungan utama turmeric, lavender, rosehip, clary sage, patchouli, geranium, dan lainnya yang diklaim berfungsi untuk melembapkan, menutrisi, dan mencerahkan kulit wajah. Untuk pemakaiannya, diklaim dapat digunakan pagi dan malam. 

Lalu, Bakuchiol Night Oil yang diformulasikan dengan kandungan utama pomegranate, bakuchiol, sea buckhtorn oil, dan PHA bermanfaat untuk mengeksfoliasi kulit dengan lembut, mencegah penuaan dini, merangsang produksi kolagen, dan melindungi kulit dari sinar UV matahari. Untuk pemakaiannya, disarankan pada malam hari. 

Dengan isi masing-masing produk 30 ml, produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp229 ribu. 

5. Skintific Booster Facial Oil

Skintific Booster Facial Oil
Skintific Booster Facial Oil/Foto: skintificcanada.com

Diformulasikan dengan tekstur face oil yang ringan, produk ini dapat dicampurkan dengan produk lain, seperti pelembap, body lotion, masker wajah, bahkan foundation untuk hasil akhir yang dewy dan lebih tahan lama. 

Mengkombinasikan 9 kandungan alami, seperti marula, camellia, white chia seed, macadamia, rosehip, sunflower seed, jojoba, squalane, dan shea butter yang dipercaya untuk meningkatkan fungsi skin barrier, menenangkan kulit yang iritasi, dan mengunci kelembapan kulit. 

Dengan isi produk 10ml, Beauties bisa beli produk ini dengan harga Rp139 ribu. 

6. Benton Let's Carrot Multi Oil 

Benton Let's Carrot Multi Oil
Benton Let's Carrot Multi Oil/Foto: id.stylekorean.com

Diformulasikan dengan ekstrak wortel yang kaya akan beta-caroten dan tocopherol, yang memiliki manfaat untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari, menutrisi kulit wajah, dan meningkatkan vitalitas kulit wajah. 

Produk ini tidak hanya digunakan pada area wajah saja, namun diketahui dapat digunakan sebagai lip mask, perawatan kutikula kuku, hair oil, dan melembapkan area kering pada tubuh. Dengan isi produk 30 ml, produk ini dibanderol dengan harga Rp229 ribu. 

- - - - - - - - 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE