STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

BeauPicks: Kenalan dengan One-day's you, Brand Skincare Asal Korea yang Wajib Kamu Coba!

Adinda Rizki Putriandaswita | Beautynesia
Jumat, 02 Sep 2022 06:00 WIB
BeauPicks: Kenalan dengan One-day's you, Brand Skincare Asal Korea yang Wajib Kamu Coba!

Skincare Korea memang menjadi salah satu pilihan terbaik bagi yang ingin merawat kulit agar lebih bersih dan sehat serta menjadi glowing. Ini karena kandungan di dalam skincare Korea pada umumnya menggunakan bahan-bahan alami yang diusahakan agar tidak menimbulkan reaksi alergi atau iritasi pada kulit, seperti yang biasa terjadi ketika menggunakan skincare dengan kandungan bahan kimia.

Ada banyak sekali brand skincare Korea yang sudah populer di negaranya maupun mancanegara, sebut saja seperti Laneige, SK II, Innisfree, sampai Nature Republic.

Namun, selain brand-brand besar tersebut ternyata masih banyak brand skincare menengah ke bawah dengan harga yang lebih terjangkau, tetapi tetap memberikan hasil yang memuaskan, salah satunya adalah One-day’s you, yang merupakan sister brand dari brand madin.

Berikut ini ada sederet info-info menarik soal One-day’s you, salah satu brand skincare Korea buat kamu yang pecinta skincare!

Memiliki Tagline SKINLISH

Sister brand dari madin ini memiliki tagline SKINLISH/Be SKINLISH yang merupakan gabungan dari kata skin dan stylish
One-day's you memiliki tagline SKINLISH/Be SKINLISH/ Foto: m.oukorea.com

Sama seperti brand skincare lainnya yang memiliki tagline agar dapat langsung dikenali dan diingat, One-day’s you juga memiliki tagline yang unik dan mudah diingat yaitu SKINLISH, atau Be SKINLISH.

Jika kamu mencari arti kata skinlish di Google, mungkin kamu tidak akan menemukannya karena kata tersebut adalah kata yang dibuat oleh One-day’s you sendiri.

Tagline Be SKINLISH ini pada dasarnya mengarah kepada kesegaran warna yang berasal dari alam. Seperti yang sudah diketahui, skincare Korea memang identik dengan penggunaan bahan alami sebagai komposisinya, sehingga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit.

Hal ini juga yang digunakan One-day’s you dalam membuat produk-produk skincare-nya nih, Beauties, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam agar terlihat natural tidak terlalu banyak menggunakan bahan kimia tambahan.

Selain itu, kata SKINLISH ini sebenarnya merupakan gabungan dari kata skin dan stylish. Unik banget ya, Beauties!

Memiliki 5 Seri Produk Skincare dengan Tema ‘Grow With Color

Brand ini mengusung tema utama Grown With Color dan mengkategorikan produk berdasarkan warna dan permasalahan kulit yang dialami.
One-day's you mengusung tema Grow With Color dengan membagi produk skincare berdasarkan warna/ Foto: instagram.com/onedaysyou_id/

Selain memiliki tagline yang unik, One-day’s you juga punya banyak varian skincare yang dibagi menjadi lima seri berdasarkan dari warna dan kebutuhan kulit wajah, dengan tema utama ‘Grow With Color’.

Berdasarkan dari laman website resmi One-day’s you, sampai saat ini ada lima seri produk skincare yang dijual, yaitu ‘Soothing Green’ yang berfungsi untuk melembapkan dan menghidrasi kulit, kemudian ‘Radiant Yellow/Yellow Brightening’ untuk melembapkan dan mencerahkan kulit, ‘Pore Brown’ untuk mengencangkan dan merawat pori-pori, ‘Elastic Pink’ untuk membuat kulit lebih elastis dan memperkuat skin barrier, dan ‘Special Blue’ yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit kusam serta memperbaiki tekstur kulit.

Elastic Pink line merupakan seri produk skincare yang berfokus untuk memperbaiki skin barrier
Elastic Pink line dari One-day's you/ Foto: instagram.com/onedaysyou_id/

Sebenarnya, masih ada tiga seri produk skincare lagi dari One-day’s you ini nih, Beauties, seperti ‘Moisturizing Aqua’, ‘Vegan Beige’, dan ‘Intense Lime’, tetapi sampai saat ini belum ada penjelasan di website resmi produk apa saja yang termasuk ke dalam tiga seri tersebut. 

Dengan banyaknya pilihan warna yang ditawarkan, yang menyesuaikan dengan permasalahan kulit yang biasa dihadapi, pembeli jadi dapat dengan mudah memiliki skincare yang sesuai dengan tipe kulit atau permasalahan kulit yang dialami.

Memiliki 7 Key The Ingredient

One-day's you memiliki tujuh key the ingredient yang lebih kepada slogan dari setiap seri produk skincare dan beautycare-nya
One-day's you memiliki tujuh key the ingredient/ Foto: instagram.com/onedaysyou_id/

Selain memiliki lima color line saat ini, One-day’s you juga memiliki tujuh key the ingredient atau kunci dari bahan yang digunakan untuk setiap produknya. Pada dasarnya, ini merupakan slogan dari masing-masing seri produk yang ada, yaitu ‘Be-Green’ untuk seri ‘Soothing Green’, ‘Be-Lemon’ untuk seri ‘Radiant Yellow’, ‘Be Oak’ untuk seri ‘Pore Brown’, ‘Be Aqua’ untuk seri ‘Moisturizing Aqua’, ‘Be-Vegan’ untuk seri ‘Vegan Beige’, ‘Be-Transformation’ untuk seri ‘Special Blue’, dan ‘Be Ceramide’ untuk seri ‘Intense Lime’.

Menggunakan Bahan Alami untuk Setiap Produknya

Sama seperti brand skincare Korea kebanyakan. One-day's you menggunakan bahan-bahan alami dalam setiap produknya
One-day's you menggunakan bahan yang berasal dari alam sebagai bahan utama/ Foto: instagram.com/onedaysyou_id/

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa hampir seluruh skincare yang berasal dari Korea menggunakan bahan-bahan alami sebagai komposisinya, sehingga produk skincare-nya aman untuk digunakan di kulit wajah.

Selain itu, produk skincare Korea juga meminimalisir penggunaan bahan kimia agar tidak menimbulkan iritasi. Begitu juga dengan brand One-day’s you, di mana semua produk brand ini dibuat dengan menggunakan bahan alami sebagai bahan utamanya.

Adapun bahan-bahan alami yang digunakan adalah cica atau ekstrak centella asiatica untuk seri produk Soothing Green, buah jeruk kalamansi atau Philippine Lime untuk beberapa produk seri Radiant Yellow, witch hazel atau hamamelis virginiana untuk produk-produk dari seri Pore Brown, sampai lemon dan tea tree. Dengan menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam tersebut, produk One-day’s you aman digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Adanya Brand Color dengan Makna Tersendiri

One-day's you memiliki brand color utama dan brand color untuk setiap produk skincarenya di mana brand color tersebut memiliki makna tersendiri
Brand color utama One-day's you dan brand color setiap seri produk/ Foto: m.oukorea.com

Semua hal yang ada di One-day’s you memang terlihat sangat unik nih, Beauties. Bukan hanya produk-produknya yang dibagi berdasarkan warna dan permasalahan kulit saja, tetapi brand color yang digunakan juga memiliki warna yang cantik dan punya makna tersendiri.

Brand color utama dari One-day’s you sebenarnya adalah cotton coral beige, di mana brand yang satu ini membawa warna yang berasal dari produk alami yang sehat dan segar di dalam kehidupan sehari-hari seperti rerumputan dan buah-buahan. Adapun brand color dari setiap seri skincare One-day’s you adalah good earth brown, sour yellow, leaful green, dan sweet berry blue.

Itu dia sekilas informasi dari brand skincare Korea Selatan bernama One-day’s you yang memang belum terlalu dikenal di Indonesia. Meskipun begitu, produk-produknya memiliki konsep yang unik dan terbuat dari bahan alami serta sudah terbukti cocok dan aman digunakan di kulit wajah.

Kalau kamu penasaran dengan produk-produk One-day’s you, brand ini sudah buka toko online untuk Indonesia tepatnya di marketplace Lazada nih, Beauties. Produk akan dikirimkan langsung dari Korea sehingga dijamin barang yang sampai di kamu adalah barang asli milik One-day's you.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE