sign up SIGN UP

BeauPicks: Nggak Cuma Bikin Cerah, 5 Toner Ini Juga Bisa Mengecilkan Pori-pori

Friska NR | Senin, 08 Nov 2021 18:00 WIB
BeauPicks: Nggak Cuma Bikin Cerah, 5 Toner Ini Juga Bisa Mengecilkan Pori-pori
caption

Pori-pori besar bisa disebabkan oleh faktor genetik, produksi minyak berlebih di wajah hingga kebiasaan merawat kulit yang salah. Kondisi kulit ini sering dikeluhkan karena dapat membuat kulit tampak kusam, kurang halus dan lebih rentan berjerawat.

Untuk mengatasinya, kamu perlu merawat kulit dengan cara dan produk yang tepat ya, Beauties. Salah satunya, pastikan kamu rutin membersihkan wajah setelah beraktivitas dan gunakan produk skincare dengan formula non-comedogenic. 

Nah, deretan face toner ini adalah salah satu yang bisa kamu pilih. Dengan fungsi 2in1, toner berikut ini bisa membantu mencerahkan kulit sekaligus membersihkan pori sampai ke dalam!

1. Whitelab Brightening Face Toner (Rp44 Ribu)

toner untuk pori-pori besar dan mencerahkan kulit
Toner untuk pori-pori besar/Foto: instagram.com/whitelab_id

Memiliki harga terjangkau, toner dari Whitelab ini bermanfaat untuk melembapkan, mengangkat minyak berlebih dan sisa kotoran di pori-pori sekaligus mencerahkan kulit.

Dengan  kandungan niacinamide dan collagen, produk ini juga bisa diklaim dapat membantu menghilangkan bekas jerawat sehingga wajah tampak lebih mulus.

2. Avoskin Miraculous Refining Toner (Rp189 Ribu)

toner untuk pori-pori besar
Toner untuk pori-pori besar/Foto: instagram.com/avoskinbeauty

Produk yang satu ini merupakan exfoliating toner yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit sekaligus mengatasi jerawat. Kandungan 5% AHA, 1% BHA dan 2% PHA-nya diklaim dapat mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati di wajah, sehingga pori-pori tampak lebih halus. Kulit pun menjadi tampak lebih cerah dan bebas kusam.

3. Scarlett Whitening Brightly Essence Toner (Rp75 Ribu)

toner untuk pori-pori besar
Toner untuk pori-pori besar/Foto: instagram.com/scarlett_whitening

Scarlett Whitening Brightly Essence Toner diperkaya dengan kandungan vitamin C, glutathione dan allantoin untuk membantu mencerahkan kulit. Selain itu, terdapat juga kandungan witch hazel, jeju propolis extract dan niacinamide yang berfungsi menyamarkan tampilan pori-pori besar serta membuat tekstur kulit lebih mulus.

4. Mad for Makeup 3in1 Poreless Treatment (Rp107 Ribu)

toner untuk pori-pori besar
Toner untuk pori-pori besar/Foto: instagram.com/madformakeup

Made for Makeup 3in1 Poreless Treatment memiliki manfaat sebagai essence, toner sekaligus pelembap kulit. Produk ini dapat membantu mengecilkan pori, mengontrol produksi minyak berlebih, serta mencerahkan kulit dengan kandungan 83% konsentrat galactomyces, aloe vera dan rose water.

Sifatnya yang antibakteri juga diklaim dapat membantu menenangkan jerawat.

5. NPure Face Toner Centella Asiatica (Rp100 Ribu)

toner
Toner untuk pori-pori besar/Foto: instagram.com/npureofficial

Hydrating toner dengan kandungan cica leaves ini juga bisa kamu pilih untuk membantu mencerahkan kulit sekaligus menghaluskan tampilan pori. Selain cica, kandungan yang terdapat dalam produk ini di antaranya green tea, mix fruit extract, vitamin B3, niacinamide dan tranexamic acid.

Itu dia deretan face toner yang bermanfaat untuk mencerahkan sekaligus mengecilkan tampilan pori. Tertarik mencoba?

---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id