STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Bersihin Makeup Pakai Cleansing Oil, Memang Apa Sih Manfaatnya?

Dyah Na | Beautynesia
Senin, 30 Dec 2019 02:00 WIB
Bersihin Makeup Pakai Cleansing Oil, Memang Apa Sih Manfaatnya?
Sekarang ini ada banyak jenis produk untuk membersihkan wajah, mulai dari micellar water, facial foam, hingga cleansing oil. Kalau kamu pengguna makeup tebal sehari-hari, pastinya perlu banget membersihkan makeup secara tuntas dengan cleansing oil.

Saat mendengar nama cleansing oil, banyak wanita yang enggan menggunakannya. Hal ini karena nama "oil" sering disalah artikan. Meskipun cleansing oil berbahan dasar minyak, tapi produk ini sudah disesuaikan sedemikian rupa sehingga tidak akan menyumbat pori-pori wajah.
 
Nah, buat kamu yang baru mau mencoba membersihkan wajah dengan cleansing oil, cari tahu dulu yuk kelebihan dari produk skincare ini.
 
Membersihkan Secara Tuntas

 

Kebanyakan makeup waterproof akan sulit dibersihkan dengan pembersih wajah berbahan dasar air. Sementara itu, cleansing oil yang berbahan dasar minyak bisa membersihkan makeup secara tuntas. Eyeliner dan maskara waterproof, foundation, hingga lipstick matte akan sangat mudah terangkat dengan menggunakan cleansing oil.
 
Aman Untuk Kulit Berminyak

 

Kalau kamu punya kulit berminyak, awalnya mungkin ragu untuk menggunakan produk ini. Padahal, cleansing oil aman kok digunakan untuk kulit berminyak. Justru, kandungan oil dalam pembersih ini bisa bantu mengangkat kelebihan minyak di kulit kamu. Hasilnya, kulit akan bebas dari rasa greasy yang tidak nyaman.
 
Wajah Lebih Lembut

 

Ketika membersihkan wajah dengan cleansing oil, ada kandungan minyak essential yang bisa sekaligus menutrisi kulit kamu. Saat digunakan secara rutin, nutrisi pada cleansing oil dapat menjaga kelembapan kulit wajah dan membuatnya jadi lebih lembut, ladies. Cleansing oil juga tidak membutuhkan kapas untuk pengaplikasiannya. Alhasil, wajah kamu akan terhindar dari tekanan berlebih yang akhirnya akan menimbulkan kerutan pada kulit wajah.
 

Nah, itu tadi beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika membersihkan wajah dengan cleansing oil. Dengan penggunaan yang tepat, cleansing oil tentunya bisa memberi manfaat untuk kulitmu ya, Ladies.
 
Supaya residu dan kotoran pada wajah terangkat sempurna, jangan lupa untuk membilas wajah menggunakn facial foam sesudahnya ya, Ladies. Jika wajah kamu bersih, otomatis kulit akan bebas dari berbagai masalah yang mengganggu. Selamat mencoba!
 


(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE