STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Biar Cantik Menawan, Ini 5 Brand Skincare dari Seleb Hollywood yang Bisa Jadi Pilihan!

Jovita | Beautynesia
Kamis, 30 Jan 2020 07:35 WIB
Biar Cantik Menawan, Ini 5 Brand Skincare dari Seleb Hollywood yang Bisa Jadi Pilihan!
Ada banyak brand skincare yang bisa kamu gunakan, salah satunya yang berasal dari seleb Hollywood, Ladies. Bisa membuatmu lebih cantik, simak pilihannya di artikel ini yuk, Ladies!

The Honest dari Jessica Alba


Foto: https://www.instagram.com/honest_beauty/

Sebagai founder The Honest, Jessica Alba mengaku memulai perusahaannya tersebut karena ingin memberikan semua orang produk yang bekerja efektif dan baik untuk kesehatan. Jessica ingin brand-nya mendorong orang untuk hidup bahagia dan sehat, Ladies.

Jika kamu hanya ingin menggunakan produk skincare yang aman digunakan dan ramah lingkungan, maka produk-produk skincare dari The Honest wajib kamu pertimbangkan. Salah satu produk The Honest, healing balm, bahkan membawa pulang penghargaan Allure Best of Beauty, lho. Keren!


Kora Organics dari Miranda Kerr


Foto: https://www.instagram.com/mirandakerr/

Model asal Australia yang namanya melambung pada tahun 2007 setelah menjadi salah satu Victoria's Secret Angels ini memiliki brand skincare sendiri Ladies, yaitu Kora Organics. KORA Organics sendiri merupakan rangkaian 100% produk perawatan kulit buatan Australia yang menawarkan perpaduan bahan organik alami dan bersertifikat. Banyaknya bahan kimia yang terkandung dalam skincare membawa keresahan bagi Miranda yang akhirnya membuatnya tertarik untuk menciptakan skincare alami andalannya sendiri.

Rangkaian produk KORA Organics terdiri dari 40 produk perawatan wajah dan tubuh organik bersertifikat, Ladies. Bahan-bahan utama dalam brand ini termasuk Noni Extract, Garam Makrobiotik yang bersumber dari Samudra Pasifik di Australia, Vitamin A, Vitamin C, dan Vitamin E. Produknya tidak diuji pada hewan dan semua produk (kecuali Lip Balm dan Cleansing Bar) diklasifikasikan sebagai produk Vegan.


Kylie Skin dari Kylie Jenner


Foto: https://www.instagram.com/kylieskin/

Sebagai media personality asal Amerika Serikat, nama Kylie Jenner cukup populer. Khususnya di bidang kecantikan, nama Kylie cukup besar. Tidak hanya mencuri perhatian karena penampilan dan gaya hidupnya yang menarik sebagai keluarga Kardashian, wanita 22 tahun ini sudah memiliki bisnisnya sendiri lho, yaitu Kylie Skin.

Sebelumnya ia sudah sukses dengan Kylie Cosmetics dan kini kembali dengan produk skincare bernama Kylie Skin. Enggak kalah bagus dari produk skincare dari selebriti Hollywood lainnya, Kylie skin memiliki berbagai kandungan yang sudah melalui uji dermatology dan bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya, Ladies. Layak untuk dicoba, nih.


Mdna Skin dari Madonna


Foto: https://www.instagram.com/mdnaskin/

Penyanyi, penulis lagu, aktris dan pengusaha asal Amerika Serikat ini juga punya brand skincare sendiri, Ladies. Adalah Mdna Skin, brand skincare yang bermula dari misi global untuk memberikan setiap pria dan wanita produk skincare terbaik yang cukup membuat Madonna bangga. Salah satu produk yang paling laris dari rangkaian produk skincare milik diva dunia ini adalah Masker Tanah Liat Chrome, Ladies. Kamu bisa dapatkan produk terlaris tersebut dengan harga Rp2,8 juta.


Josie Maran Cosmetics dari Josie Maran


Foto: https://www.instagram.com/josiemarancosmetics/

Satu lagi selebriti Hollywood yang punya brand skincare sendiri, yaitu Josie Maran. Model, aktris dan pengusaha berusia 41 tahun ini memilih argan oil sebagai salah satu kandungan andalan produknya. Bukan sembarangan, Josie menjamin kandungan Argan oil dalam produk skincare Josie Maran Cosmetics 100% berasal dari minyak argan dari Maroko, Ladies.

Argan oil sendiri dikenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan wajah, kulit dan rambut, lho. Beberapa di antaranya adalah membuat kulit awet muda, toner alami, membantu eksfoliasi wajah, mengontrol minyak wajah, hingga mengobati jerawat.


(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE