sign up SIGN UP

Bongkar Rahasia Awet Muda Jennifer Aniston yang Tetap Glowing di Usia 50 Tahun!

Tria Oktyana | Beautynesia
Rabu, 22 Jan 2020 07:15 WIB
Bongkar Rahasia Awet Muda Jennifer Aniston yang Tetap Glowing di Usia 50 Tahun!
caption
Para penggemar serial "Friends" pastinya sudah enggak asing dengan kecantikan Jennifer Aniston. Dari awal kemunculannya di serial film ini, kecantikan mantan istri Brad Pitt sepertinya tak memudah. Apa ya rahasia awet muda dari artis cantik ini?
Baru-baru ini Jennifer Aniston telah memenang penghargaan dari SAG Award sebagai Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series untuk perannya di The Morning Show.

Penampilan mantan istri Brad Pitt ini menyita perhatian publik. Kecantikan wanita yang menginjak usia 51 tahun pada 11 Februari 2020 ini seperti tak memudar. Untuk menjaga kecantikannya ternyata artis cantik ini punya rahasia untuk membuat kuitnya tetap awet muda, glowing, dan fresh. Apasih rahasianya?

Intermittent Fasting




Foto: https://id.pinterest.com/chloemaimulligan/

Dilansir dari Vouge, artis cantik lawan main Adam Sandler dalam Film "Just Go With It" ini menjaga kecantikannya dengan melakukan intermittent fasting. Jen sapaan akrab Jennifer Aniston ini akan berpuasa selama 16 jam, dimulai dengan makan malam sekitar jam 5-6 malam dan sarapan di jam 10 pagi. 

Artis cantik ini menuturkan bahwa banyak perubahan yang Ia dapatkan setelah melakukan kebiasaan ini. Jen juga melengkapi konsumsi makananya dengan jus hijau yang kaya serat dan juga olahrga teratur setiap harinya.


Gadget Skincare




Foto: https://id.pinterest.com/theworldnewsdaily/

Dalam wawancaranya bersama Vouge juga, Jen menuturkan bahwa dirinya tak begitu menyukai perawatan ekstrem di salon. Pemain serial "The Morning Show" ini lebih memilih untuk mendapatkan kulit yang sehat dengan perawatan di rumah. Jen juga menambahkan bahwa semua perawatan yang Ia lakukan berdasarkan tentang ilmu pengetahuan. Tak perlu terobsesi dengan perawatan instan yang menghasilkan tampilan cantik secara langsung, apabila perawatan tersebut memiliki risiko panjang di masa depan.

Untuk perawatan kecantikannya di rumah, Jen sangat menyukai menggunakan gadget skincare seperti 24-karat gold-plated facial sculpting dari celebrity makeup artist Jillian Dempsey. Alat perawatan kecantikan ini memiliki kemampuan untuk menghaluskan, mengencangkan dan mengurangi bengkak dan kelelahan di sekitar mata. Sehingga tampilan pemeran Rachel Green dalam serial "Friends" ini selalu segar dan bercahaya. 


Melakukan Spa di Rumah Setiap Akhir Pekan




Foto: https://id.pinterest.com/kathizohn/

Perawatan Spa memiliki berbagai manfaat untuk tubuh dan kesehatan. Perawatan kecantikan satu ini dapat menyegarkan kulit dan pikiran, sehingga kulit semakin kencang, lembab dan awet muda. 

Jennifer Aniston tak pernah kelewatan untuk menikmati liburan akhir pekannya dengan melakukan perawatan tubuh di rumah. Dalam wawancaranya Jeniffer mengatakan " Sunday is Spa Day" . Ia akan diam di rumah dan melakukan serangkai perawatan tubuh dan wajah. Sehingga saat bangun pada hari Senin, tubuhnya terasa lebih segar dan kulit juga menjadi lembab, glowing dan awet muda. 


Detox dengan Sauna Infrared di Rumah




Foto: https://id.pinterest.com/olivemagazinegr/

Jennifer Aniston adalah salah satu artis yang sangat terobsesi dengan ilmu pengetahuan. Artis yang baru-baru ini membuat akun Instagram pertamannya ini memiliki sauna infrared untuk detoksifikasi kulit. 

Jen melakukan sauna beberapa kali seminggu setelah melakukan gym. Artis cantik ini mengatakan banyak perubahan yang Ia rasakan setelah melakukan sauna. Tubuhnya terlihat lebih segar karena memiliki kualitas tidur yang cukup. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id