sign up SIGN UP

Cobain Serum Niacinamide Terbaru dari Somethinc yang Bikin Kulit Jadi Cling!

Anastasia Martina | Jumat, 22 Jan 2021 19:00 WIB
Cobain Serum Niacinamide Terbaru dari Somethinc yang Bikin Kulit Jadi Cling!
caption
Jakarta -

Standar kecantikan yang masih berlaku hingga saat ini membuat para wanita terobsesi untuk memiliki kulit yang putih. Namun, alih-alih menggunakan produk skincare yang tepat, mereka justru menggunakan skincare berbahaya yang menjanjikan kulit putih instan. Padahal, skincare tersebut memiliki efek buruk bagi kesehatan pemakainya.

Melihat masalah tersebut, brand skincare lokal, Somethinc merilis produk terbarunya, yaitu Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum. Serum terbaru dari Somethinc ini merupakan bagian dari Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum.

somethinc niacinamide +moisture sabi beet serum
somethinc niacinamide + moisture sabi beet serum/tokopedia.com

Perbedaan kedua serum ini ada pada ingredients dan fokus perawatannya. Jika Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum berfokus untuk melembabkan kulit, serum terbaru Somethinc ini berfokus untuk mencerahkan kulit berkat ingredients tambahan yang dinamakan SabiWhite.

somethinc niacinamide+moisture sabi beet serum
somethinc niacinamide+moisture sabi beet serum/instagram.com/somethincofficial

Bahan-bahan yang jadi unggulan serum ini adalah 72.5% Centella asiatica water, ekstrak beet, niacinamide, dan satu ingredients baru yang dinamakan SabiWhite atau Tetrahydrocurcumin. SabiWhite ini didapat dari ekstrak kunyit yang lebih stabil dan berwarna bening. Ekstrak SabiWhite ini disebut-sebut 8x lebih efektif mencerahkan kulit dibandingkan hydroquinone dan 100x lebih efektif dari ekstrak Licorice. Selain mencerahkan, manfaat lain dari SabiWhite, yaitu sebagai antioksidan, anti-aging, anti-irritant, dan perlindungan dari sinar UVB.

Selain bahan-bahan utama yang disebutkan di atas, Somethinc Niacinamide + Mositure Sabi Beet Brightening Serum juga dilengkapi dengan allantoin, tocopherol, Anthemis nobiilis flower extract, hydrolyzed algae extract, dan caffeine yang berfungsi sebagai anti-aging, anti inflamasi, antioksidan, dan hydrating agent.

Secara umum, serum ini mampu menyamarkan dark spots dan hiperpigmentasi, mengurangi kemerahan, melawan bakteri penyebab jerawat, melembabkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan memperkuat skin barrier.

Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum memiliki dua versi persentase niacinamide, yaitu 5% dan 10% yang bisa disesuaikan dengan tingkat sensitivitas kulit terhadap bahan aktif. Untuk Ladies yang pertama kali mencoba bahan aktif dan yang kulitnya sensitif terhadap bahan aktif dalam skincare,  Ladies bisa cobain yang versi 5% nih!

somethinc niacinamide+moisture sabi beet serum
somethinc niacinamide+moisture sabi beet serum/tokopedia.com

Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum ini aman untuk digunakan ibu hamil dan remaja mulai usia 13 tahun ke atas.

Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum ini bisa Ladies dapatkan di marketplace, situs resmi Somethinc, dan toko-toko kosmetik di kota kamu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id