Kenyamanan bukan hanya dalam hal berpakaian. Makeup juga bisa menjadi penentu kenyamanan saat berpenampilan. Salah satu itemnya adalah lipstik atau pewarna bibir.
Wardah, merupakan brand kecantikan lokal yang mengerti akan kebutuhan perempuan Indonesia masa kini. Belum lama, Wardah berinovasi dalam mengembangkan dan menciptakan produk terbarunya, yaitu Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, produk kosmetik bibir halal yang menjawab kebutuhan perempuan akan produk dekoratif bibir dengan harga terjangkau dan nyaman digunakan.
Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah produk kosmetik bibir halal yang menjawab kebutuhan perempuan akan produk dekoratif bibir dengan harga terjangkau dan nyaman digunakan.
"Perempuan masa kini selalu membutuhkan produk dekoratif bibir yang aman, bagus, dan nyaman digunakan untuk melengkapi penampilan mereka. Seperti yang kita ketahui juga bahwa lipstick merupakan produk kosmetik yang penting dalam melengkapi setiap saat, mulai dari special occasion maupun aktifitas sehari-hari," ujar Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah.
Banyak perempuan yang merasa resah dengan produk lip cream membuar bibir kering atau kurang nyaman. Untuk itu, melalui Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, Wardah ingin memberikan rasa nyaman untuk perempuan Indonesia.
Colorfit Velvet Matte Lip Mousse sendiri Velvet Powdery Texture yang menawarkan tekstur yang halus dan lembut saat diaplikasikan di bibir dengan hasil akhir powdery yang ringan. Tekstur mousse velvet nyaman di bibir tanpa rasa lengket, lembut dan ringan serta tidak membuat bibir kering.
Kenyamanan terasa ketika menggunakan Lip Mousse karena Easy to set and Matte Finish, dengan hasil matte yang cepat merata dengan sempurna di bibir tanpa harus menunggu lama. Warna yang dihasilkan intense dengan coverage yang tinggi. Long lasting yang melekat sempurna hingga 8 jam dan mudah dibersihkan.
Selain itu, Wardah memperkenalkan kandungan utama yaitu; Vitamin E, Pigmen Warna (Pilihan warna yang cocok untuk segala jenis kulit wanita Indonesia), dan Soft Focus Agent (membantu mengisi garis-garis halus pada bibir sehingga bibir tampak halus).
Kenyamanan tersebut juga dirasakan oleh Natasha Rizki, selaku Brand Ambassador Wardah. "Lip mousse ini sudah menjawab kebutuhan perempuan Indonesia. Aku pakai ini nyaman banget, bahkan bisa tahan sampai 12 jam saat shooting, aku cuma satu kali touch up," tutur ibu tiga anak itu.
Nah, untuk kamu yang tertarik banget mencoba produk terbaru dari Wardah ini ada 8 pilihan warna yang cantik dan wearable, yaitu; Brown Dreamer, Joyful Orange, Rose Ballerina, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Fuchsia Lover, Red Pioneer, dan Brown Creator. Semua warna yang dihasilkan intense dengan coverage yang tinggi. Long lasting yang melekat sempurna hingga 8 jam dan mudah dibersihkan. Harganya, cukup terjangkau hanya Rp73.000.
“Nyamanku Bahagiaku”, Jingle Terbaru Wardah
Ada yang seru lagi dari peluncuran Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Berkolaborasi dengan musisi HIVI, Wardah sekaligus memperkenalkan jingle terbaru berjudul “Nyamanku Bahagiaku”.
Pada video jingle ini, Wardah menggandeng 2 brand ambassador Wardah Natasha Rizky dan Amanda Rawles, 2 spokesperson Wardah yaitu Ayana Moon dan Hanggini, serta 4 influencer kenamaan Indonesia, yaitu Abel Cantika, Kiara Leswara, Tasya Farasya, dan Nurul Bashira. Kedelapan perempuan ini menggambarkan karakter dari 8 varian warna Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dengan latar belakang profesi yang berbeda.
Wardah Gelar Campaign “Feel the Color Comfort” di 4 Kota
Untuk memperkenalkan dan menyebarluaskan semangat dari Colorfit Velvet Matte Lip Mousse bagi millennials yang modest, friendly, dan dinamis Wardah menggelar campaign “Feel the Color Comfort” di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Malang.
Kampanye ini mengangkat tema ‘Nyamannya Membuat Bahagia’ tempat-tempat ini adalah yang biasa dikunjungi oleh kaum millennials bersama sahabat-sahabat mereka. Seperti halnya Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang memberikan kenyamanan sebenarnya, kami ingin setiap pengunjung dapat merasakan arti sebuah persahabatan yang saling mendukung dan penuh warna. Berlangsung selama 1 bulan penuh, campaign Feel the Color Comfort menghadirkan beberapa aktifitas interaktif antara lain;
- Lip Mousse Arcade: Pengunjung dapat merasakan pengalaman menggunakan produk dari Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, menemukan warna favorite yang nyaman digunakan.
- Karaoke Booth: Mengajak pengunjung untuk bersenang-senang dengan menyanyikan lagu-lagu favorit.
- Meet & Greet: Mengadakan jumpa dan bincang-bincang santai terkait kecantikan bersama beauty influencer ternama Indonesia.
“Melalui kampanye dan aktifitas ini kami ingin setiap perempuan dan sahabat terbaik mereka merasakan kenyamanan yang sebenarnya. Merasakan cantik dalam setiap arti yang berbeda Setiaporang memiliki warna favorit dan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse membawa kebahagiaan penuh cinta dan suka cita” tutup Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah.