sign up SIGN UP

Dear Klairs Soft Airy UV Essence, Sunscreen Vegan yang Nyaman dan Ringan di Kulit

Friska NR | Minggu, 17 Jan 2021 08:30 WIB
Dear Klairs Soft Airy UV Essence, Sunscreen Vegan yang Nyaman dan Ringan di Kulit
caption

Untuk melindungi kulit dari matahari, sunscreen menjadi produk skincare yang wajib diaplikasikan sebelum memulai aktifitas. Namun meski penting, banyak orang yang tak suka memakai sunscreen karena kerap menimbulkan rasa lengket dan meninggalkan white cast yang ganggu penampilan.

Nah, hal ini berbeda dengan Dear Klairs Soft Airy UV Essence. Sunscreen dari brand asal Korea ini diinovasikan dengan menawarkan perlindungan terhadap matahari tanpa membuat kulit terasa tidak nyaman seperti sunscreen pada umumnya. 

Tekstur Ringan

Klairs Soft Airy UV Essence.
Foto: instagram.com/klairs.global

Klairs Soft Airy UV Essence hadir dalam tekstur gel putih yang berbahan dasar air sehingga ringan dan mudah terserap ke dalam kulit. Sunscreen ini diklaim tidak membuat wajah menjadi berminyak maupun cakey setelah memakai makeup karena sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket. Selain itu, sunscreen ini juga mudah dibaurkan ke seluruh wajah tanpa meninggalkan white cast.

Dengan teksturnya yang nyaman, tidak heran jika Klairs Soft Airy UV Essence ini banyak direkomendasikan digunakan sebagai sunscreen harian untuk semua jenis kulit.

Mengandung SPF 50 PA++++

Klairs Soft Airy UV Essence.
Foto: instagram.com/klairs.global

Sebagai produk yang digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari, Klairs Soft Airy UV Essence dilengkapi dengan kandungan SPF dan PA++++. Kedua kandungan ini berfungsi memberikan perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB yang dapat memberi efek negatif pada kulit.

Sinar UVA diketahui dapat menembus lapisan kulit dan menyebabkan kerusakan kulit, seperti hiperpigmentasi, penuaan diri hingga kanker kulit. Sementara sinar UVB dapat menyebabkan permukaan kulit menjadi terbakar dan iritasi.

Vegan dan Cruelty Free

Klairs Soft Airy UV Essence.
Foto: instagram.com/klairs.global

Sama seperti produk dari Klairs Cosmetics lainnya, Klairs Soft Airy UV Essence memiliki sertifikasi Vegan Friendly dan Cruelty Free yang berarti produk ini tidak memiliki kandungan yang berasal dari hewan dan tidak diuji coba kepada hewan. Formulanya yang low irritant juga membuat produk ini nyaman dan aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Tak Hanya Melindungi

Klairs Soft Airy UV Essence.
Foto: instagram.com/klairs.global

Dengan kelebihan-kelebihannya, Klairs Soft Airy UV Essence ternyata tidak hanya berfungsi sebagai perlindungan terhadap sinar UV matahari, Ladies. Sunscreen ini juga dilengkapi dengan berbagai kandungan bahan untuk membantu menutrisi kulit.

Diantaranya adalah kandungan sea buckthorn oil untuk melembabkan kulit, allantoin untuk menenangkan kulit yang iritasi serta niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit.

Sunscreen best seller dari Klairs ini bisa kamu dapatkan secara online dengan harga Rp325 ribu. Tertarik mencoba, Ladies?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id