sign up SIGN UP

Deretan Tren Bridal Makeup yang Diprediksi akan Booming di Tahun 2022

Gabriella Gebby | Sabtu, 01 Jan 2022 09:00 WIB
Deretan Tren Bridal Makeup yang Diprediksi akan Booming di Tahun 2022
caption
Jakarta -

Tahun 2021 akan berakhir dalam hitungan hari. Memasuki tahun yang baru, biasanya tiap orang memiliki harapan dan rencana yang ingin segera diwujudkan. Kalau salah satu dalam list rencana kamu adalah menikah di tahun 2022, pastinya kamu akan mempersiapkan pernikahan impianmu dengan matang.

Hal penting yang tidak boleh dilupakan adalah penampilan saat pesta pernikahan. Tidak hanya gaun, makeup juga harus on point. Berikut tren bridal makeup yang diprediksi akan booming di tahun depan!

1. Natural Glow

natural glow
Tren Bridal Makeup 2022/Foto: pexls.com/Tuan Kiet Jr

Makeup natural tidak lagi hanya digunakan sebagai daily makeup, tetapi mulai diaplikasikan sebagai makeup untuk pengantin. Tampilan ini lebih menonjolkan pemilihan warna-warna netral yang akan disesuaikan oleh makeup artist dengan skin tone kliennya. Warna yang akan dipilih untuk bagian mata adalah perpaduan warna matte dan glitter, contour dengan warna soft, bulu mata yang tidak tebal, serta bentuk dan warna alis yang mengikuti alis aslimu.

Tak hanya dari pilihan warna, finish dari makeup ini akan dibuat seperti kulit yang sehat dan bercahaya, sehingga pengaplikasian produk complexion akan dibuat minimal tetapi tetap menonjolkan kecantikan alami saat pesta pernikahan. Tidak juga lupa sedikit produk highlighter yang akan membuat wajah terlihat glowing.

2. Lipstik Warna Nude

lipstik warna nude
Tren Bridal Makeup 2022/Foto: pexels.com/Elina Sazonova

Bridal makeup di tahun 2022 sepertinya tidak lagi menggunakan warna yang terang. Lipstik dengan warna nude akan sering digunakan oleh makeup artist. Warna nude membuat wajah terlihat fresh, terutama kalau kamu merasa lebih percaya diri dengan warna-warna seperti ini.

Dengan banyaknya variasi warna nude, kamu bisa mencoba berdiskusi dengan makeup artist-mu mengenai warna nude favoritmu, jadi akan disesuaikan dengan seluruh tampilan makeup, mulai wajah hingga mata. Selain nude lipstick, cobalah untuk menambahkan clear gloss yang akan memberikan efek bibir yang penuh dan sehat selama pesta pernikahan berlangsung.

3. Fokus pada Blush On

fokus pada blush on
Tren Bridal Makeup 2022/Foto: pexels.com/Hien Nguyen

Bagi kamu pecinta blush on, tren produk ini akan kembali naik. Untuk makeup pengantin di tahun 2022, fokus produk akan tertuju pada pemilihan dan pengaplikasian blush on. Penggunaan blush on yang cukup tebal pada wajah dipercaya mampu memancarkan kebahagiaan.

Dengan pemilihan blush on yang tepat, kulit juga akan terlihat seperti kulit yang sehat dan terawat. Teknik pengaplikasian blush on juga harus tepat, sehingga hasil makeup tidak akan terlihat berlebihan. Blush on yang diaplikasikan mengikuti tulang pipi akan memberikan efek wajah yang tegas dan pipi yang terlihat lebih tirus.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id