sign up SIGN UP

Facial Wash Rp8 Ribuan dari Kelly Cosmetics Jarang Tersorot, Padahal Tawarkan Banyak Manfaat lho!

Nisrina Salsabila | Beautynesia
Minggu, 28 Nov 2021 14:00 WIB
Facial Wash Rp8 Ribuan dari Kelly Cosmetics Jarang Tersorot, Padahal Tawarkan Banyak Manfaat lho!
caption

Kalau menyebut brand kosmetik Kelly, kamu pasti langsung teringat sama produk krim wajahnya, kan? Eits, ternyata selain Kelly Pearl Cream, produk jadul yang kembali populer ini juga memiliki sederet produk perawatan wajah lainnya, loh.

Salah satu yang tak kalah bagus adalah Kelly Lemon Soap. Face wash dengan kandungan utama buah lemon ini dapat menjadikan wajah terasa bersih, segar, dan bercahaya. Apalagi, produk ini dibanderol dengan harga yang murah banget! Penasaran apa saja kemampuan yang ditawarkannya? Let’s check this out!

Kandungan

kelly
Kandungan pembersih wajah Kelly/Foto: Instagram.com/kellycosmetics.id

Nggak neko-neko, star ingredients dalam Kelly Lemon Soap adalah kandungan lemon oil. Jadi tentu saja wangi lemonnya pun lumayan santer tercium. Skincare terjangkau ini memiliki tekstur krim yang agak berminyak dan lumayan lengket, serta berwarna kuning seperti lemon.

Satu hal yang mesti jadi perhatian, sabun wajah Kelly masih mengandung faktor iritan Sodium Lauryl Sulfate (SLS), jadi mungkin akan kurang cocok untuk kulit kering dan sensitif karena malah bikin kulit terasa seperti tertarik. Meski begitu, pembersih wajah ini cocok untuk kulit berminyak, normal, kombinasi, dan berjerawat.

Manfaat

kelly
Manfaat Kelly Lemon Soap/Foto: Instagram.com/kellycosmetics.id

Produk skincare dari Kelly diklaim berfungsi untuk membersihkan pori-pori dari kotoran dan sisa makeup, menyegarkan, sekaligus merawat kehalusan kulit.

Selain itu kandungan ekstrak lemon di dalamnya juga punya manfaat baik bagi kulit wajah, lho. Di antaranya dapat mencerahkan kulit wajah, mengatasi jerawat, mengangkat minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan menangkal radikal bebas.

Kemasan dan Cara Pakai

kelly
Cara pakai sabun wajah Kelly/Foto: Instagram.com/kellycosmetics.id

Ciri khas dari pembersih wajah Kelly yakni memiliki kemasan berwarna kuning cerah. Sayangnya, desain tutup ulir membuatnya tak begitu praktis. Dibalut dalam kemasan tube isi 75 gram, 25 gram, dan 15 gram, menjadikan pembersih wajah ini travel friendly.

Cara pengaplikasiannya sama seperti sabun wajah pada umumnya, kok. Basahi wajah terlebih dahulu. Tuangkan Kelly Lemon Soap secukupnya ke telapak tangan, teteskan sedikit air, dan campurkan hingga berbusa. Kemudian, usapkan ke permukaan wajah dengan gerakan memutar. Bilas dengan air sampai bersih.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id