sign up SIGN UP

Cuma Modal Rp8 Ribuan! Manfaatkan Krim Kelly untuk Merawat Kulit Berjerawat, Ini Caranya...

Rani Mutiara | Senin, 15 Nov 2021 15:00 WIB
Cuma Modal Rp8 Ribuan! Manfaatkan Krim Kelly untuk Merawat Kulit Berjerawat, Ini Caranya...
caption

Jerawat yang muncul tiba-tiba emang suka meresahkan, belum lagi munculnya di saat kita lagi nggak punya uang untuk membeli skincare khusus jerawat. Tapi kamu udah tau belum kalau hanya dengan modal Rp8 ribu sampai Rp11 ribu untuk satu produk aja, kita sudah bisa merawat kulit berjerawat yang mengganggu di kala tanggal tua?

Siapa lagi kalau bukan Kelly Pearl Cream atau yang biasa kita kenal dengan krim Kelly ini! Kalau kamu anak 90-an, kamu pasti udah nggak asing lagi dengan krim yang satu ini. Bahkan krim ini juga sempat naik daun lagi semenjak viral di TikTok.

Kelly aman dan sudah BPOM, nggak mengandung merkuri (foto: shopee.co.id/kellycosmeticsofficial)
Kelly aman dan sudah BPOM, nggak mengandung merkuri (foto: shopee.co.id/kellycosmeticsofficial)

Nah, sebelum kita bahas lebih lanjut tentang manfaat krim ini untuk kulit berjerawat, yuk kenalan dulu dengan produk legendaris satu ini!

Bedak Kelly ini memiliki nama lengkap Kelly Pearl Cream yang identik dengan kemasannya yang mini berwarna merah. Saking murahnya, krim satu ini sampai sempat difitnah mengandung merkuri oleh beberapa orang. Namun faktanya, krim Kelly ini sudah aman ya, Beauties!

Karena semua produk Kelly sudah lulus uji BPOM, termasuk krim satu ini, jadi kamu nggak perlu takut lagi karena dapat dipastikan isu krim Kelly mengandung merkuri adalah hoax.

Krim Kelly tersedia dalam dua ukuran dengan harga yang super murah (foto: shopee.co.id/kellycosmeticsofficial)
Krim Kelly tersedia dalam dua ukuran dengan harga yang super murah (foto: shopee.co.id/kellycosmeticsofficial)

Diproduksi oleh PT. Kelly International Cosmetic di Jakarta, krim Kelly hadir dalam dua ukuran, 5 gram dijual Rp8 ribu dan 15 gram dijual Rp11ribu. Dimana produk yang satu ini ringan dan praktis untuk dibawa bepergian. Teksturnya yang lumayan pekat dan cenderung creamy, terasa sedikit lengket dan tebal ketika digunakan di wajah. Hal ini dikarenakan krim wajah ini mengandung mineral oil, beeswax, lanolin, dan vitamin E yang bisa menjaga kelembapan kulit seharian.

Dalam menangani permasalahan kulit berjerawat, krim Kelly ini lebih berperan banyak dalam memudarkan bekas jerawat karena kandungan vitamin E-nya yang dapat mencerahkan. Krim ini juga mengandung Titanium Dioxide yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari sehingga bisa mencegah hiperpigmentasi pada kulit.

Kandungan pelembab dalam produk ini juga dapat melembapkan kulit tanpa memicu timbulnya jerawat. Ketika kelembapan kulit terjaga, maka produksi minyak pada kulit dapat lebih terkendali sehingga mengurangi resiko penumpukan minyak yang bisa memicu jerawat.

Kelly dapat mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat (foto: shopee.co.id/kellycosmeticsofficial)
Kelly dapat mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat (foto: shopee.co.id/kellycosmeticsofficial)

Jadi, bagi kamu yang memiliki permasalahan dengan kulit berjerawat, kamu bisa memanfaatkan krim murah satu ini untuk merawat kulitmu. Kamu bisa menggunakannya di seluruh wajah pada siang hari sebagai pengganti bedak padat. Sebagai pilihan, kamu juga bisa menggunakan krim Kelly pada bagian berjerawat saja.

Meskipun teksturnya lumayan pekat dan mungkin akan terasa sedikit berat di wajah, nggak ada salahnya untuk dijadikan alternatif dalam berhemat skincare sekaligus makeup untuk merawat kulit berjerawat. Karena hanya dengan Rp8 ribu sampai 11 ribu saja, kamu bukan hanya mendapatkan krim yang bisa menjaga kelembapan wajah, namun juga bisa dijadikan alas bedak dan juga krim pemudar bekas jerawat. Yuk, buktikan sendiri khasiat dari bedak ini!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id